TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Profil William Tanuwijaya, Dulu Jaga Warnet Sekarang Jadi CEO Tokopedia dan Komisaris GoTo

William Tanuwijaya lahir dari keluarga pas-pasan secara ekonomi dan berhasil membangun salah satu perusahaan internet Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

Administrator
Penulis
Senin 21 Nov 2022, 22:00 WIB
Profil William Tanuwijaya, Dulu Jaga Warnet Sekarang Jadi CEO Tokopedia dan Komisaris GoTo

SUKABUMIUPDATE.com - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk baru-baru ini telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK), terhadap 1.300 karyawannya yang tersebar di seluruh negara operasional GoTo seperti Indonesia, Singapura, India dan Vietnam.


“Seperti layaknya perusahaan besar lainnya, perlu beradaptasi untuk memastikan kesiapan Perusahaan menghadapi tantangan ke depan,” bunyi pernyataan resmi perusahaan yang diterima Tempo pada Jumat, 18 November 2022, seperti yang dikutip dari Tempo.co.


Disarikan dari berbagai sumber, GoTo merger dua perusahaan unicorn, Gojek dan Tokopedia. Perusahaan ini terbentuk pada 17 Mei 2021 lalu. Dengan bergabungnya dua perusahaan tersebut, kini Tokopedia dan Gojek merupakan anak perusahaan GoTo. 


Gojek dulunya adalah produk PT Aplikasi Karya Anak Bangsa yang didirikan Nadiem Makarim. Sedangkan Tokopedia didirikan oleh William Tanuwijaya yang kini merupakan Komisaris & Co-Founder PT GoTo Gojek Tokopedia.


Profil William Tanuwijaya, CEO Tokopedia dan Komisaris serta Pemilik Saham Terbesar GoTo



Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini