Pemuda Sukabumi Wajib Tahu, Ini 3 Alasan Kenapa Pria Butuh Makeup Kata Gabriel Prince

Jumat 28 Oktober 2022, 16:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Gabriel Prince merupakan salah satu publik figur yang saat ini banyak dikagumi oleh kaum hawa.

Gabriel Prince memang memiliki paras yang tampan, maka tidak heran banyak perempuan dari mulai emak-emak hingga remaja mengidolakannya.

Baru-baru ini Gabriel resmi diperkenalkan sebagai barenbliss Makeup muse. Bersama Prince barenbliss (BNB) mengajak orang-orang untuk tampil percaya diri dengan menonjolkan versi terbaik.

Melansir dari Dewiku.com, Gabriel Prince dipilih menjadi barenbliss Makeup Muse karena karakternya yang positif dan keberaniannya mengeksplorasi diri untuk tampil menjadi versi terbaiknya.

Dalam perkenalan Pince menjadi baren Makeup Muse, lelaki kelahiran 2004 itu juga memberikan alasan mengapa lelaki membutuhkan makeup.

Dan di bawah ini adalah tiga alasan mengapa lelaki butuh makeup yang harus diketahui oleh pemuda Sukabumi agar kaum hawa mendekat. Yuk disimak!

1. Makeup Membantu Tampil Lebih Profesional

Dituntut selalu tampil sempurna kapan pun dan di mana pun, tapi ada kalanya wajah kita berjerawat atau warna kulit berubah merah atau kusam saat berada di bawah sinar matahari.

Kondisi ini tentu membuat tidak nyaman dan bisa mempengaruhi penampilan. Pada kondisi inilah makeup dibutuhkan untuk menyempurnakan kekurangan kita dan memberi tampilan alami yang lebih baik.

3. Makeup Membangun Kepercayaan Diri

Setiap laki-laki punya keunikan tersendiri. Contohnya, ada seorang laki-laki yang memiliki mata yang menakjubkan, tetapi hidungnya terlalu besar atau berbentuk aneh.

Kondisi ini bisa disiasati dengan menggunakan highlighter dan foundation yang dapat membantu mengecilkan hidung dan menonjolkan warna mata.

Artinya, makeup bisa membikin hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, seperti membuat tampilan wajah menjadi lebih proporsional.

4. Makeup Mengajarkan Kita untuk Merawat Diri

Saat meluangkan waktu dan perhatian untuk merias wajah, kita jadi bisa melihat kondisi kulit, termasuk kerutan atau penampakan kulit kering. 

Hasil riasan akan tampak tidak mulus jika kita tidak berusaha memperbaiki masalah kulit tersebut. 

Pada akhirnya, kita pun terdorong untuk melakukan rutinitas skincare agar bisa mengaplikasikan makeup dengan lebih baik.

"Kita harus confidence dulu dengan diri sendiri baru bisa spread kindness untuk orang sekitar. Salah satu penunjang aku untuk looks confidence adalah dengan menggunakan makeup, khususnya yang cocok dengan skin tone color dan looks kita ya,” kata Prince.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Dewiku.com

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkini
Sukabumi24 Juli 2024, 22:16 WIB

Keributan di Tipar Gede Sukabumi, Satu Pengamen Terluka Dihajar Pria Tak Dikenal

Berikut kesaksian pedagang pasar di jalan Tipar Gede Sukabumi terkait sekelompok pengamen dihajar pria tak dikenal berjaket kuning.
Kondisi di sekitar jalan Tipar Gede Kota Sukabumi usai keributan yang melibatkan pengamen dan pria misterius berjaket kuning. (Sumber : Istimewa)
Produk24 Juli 2024, 21:19 WIB

Harga Cabai Rawit Merah di Sukabumi Tembus Rp80 Ribu per Kilogram

Harga cabai rawit merah di Pasar Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tembus Rp80 ribu per kilogram pada Rabu (24/7/2024).
Cabai rawit merah di Pasar Parungkuda Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi Memilih24 Juli 2024, 21:18 WIB

2 Artis Kirim Kode Maju Pilkada Sukabumi, Warganet Dukung Omesh Jadi Bupati, Bobby Wakil Walikota

Dua artis ternama asal Sukabumi, Ananda Rusdiana Omesh dan Bobby Maulana, menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Hal ini terjadi setelah keduanya mengirimkan kode-kode politik menjelang Pilkada Sukabumi 2024.
Ananda Rusdiana Omesh dan Bobby Maulana | Foto : Ist
Life24 Juli 2024, 21:00 WIB

Merasa Sering Dijauhi Orang Lain? Simak 10 Perilaku yang Mungkin Jadi Penyebabnya

Jika Anda merasa sering dijauhi orang lain, cobalah untuk introspeksi diri dan perhatikan apakah Anda memiliki salah satu dari 10 perilaku ini.
Ilustrasi - Ada beberapa perilaku tertentu yang membuat seseorang atau Anda dijauhi oleh orang lain. (Sumber : Pexels.com/@cottonbro studio).
Internasional24 Juli 2024, 20:37 WIB

Kecelakaan Pesawat Saurya Airlines di Nepal, Semua Penumpang Tewas Kecuali Pilot

Sebuah kecelakaan pesawat kembali terjadi, kali ini menimpa pesawat Bombardier CRJ200 milik Saurya Airlines di Ibu Kota Nepal
Kecelakaan pesawat di Nepal, Saurya Airlines | Foto : Ist
Nasional24 Juli 2024, 20:11 WIB

Kuasa Hukum Korban Kecewa Ronald Terdakwa Pembunuhan Wanita Sukabumi Divonis Bebas

Kuasa Hukum keluarga Dini Sera Afrianti menilai putusan Majelis Hakim PN Surabaya ini sangat menciderai keadilan bagi korban.
Gregorius Ronald Tannur anak anggota DPR RI tersangka penganiayaan berujung kematian wanita Sukabumi Dini Sera Afrianti. (Sumber : Istimewa/Instagram)
Bola24 Juli 2024, 20:00 WIB

Rumor Transfer Persib: Mailson Lima Dikabarkan Jadi Pemain Asing Terakhir yang Bakal Direkrut

Nama Mailson Lima memang mencuat sebagai kandidat pemain asing terakhir Persib untuk musim 2024/2025.
Nama Mailson Lima memang mencuat sebagai kandidat pemain asing terakhir Persib untuk musim 2024/2025. (Sumber : Instagram/@inst_scout).
Sukabumi24 Juli 2024, 19:34 WIB

Dukung Kenyamanan Mobilitas, Dinas PU Perbaiki Jalan Angkrong Parungkuda Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur di beberapa wilayah Kabupaten Sukabumi. Diantaranya pengaspalan ruas Jalan Angkrong di Kecamatan Parungkuda
Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pengaspalan ruas jalan Angkrong, Kecamatan Parungkuda | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 Juli 2024, 19:24 WIB

Inspektorat Desak RS Bunut Sukabumi Amankan Uang dari Eks Dirut yang Jadi Temuan BPK

Inspektorat Kota Sukabumi mendesak direksi RSUD R Syamsudin SH (Bunut) amankan uang dari eks dirut senilai hampir Rp1 Miliar yang jadi temuan BPK.
Kepala Inspektorat Kota Sukabumi, Een Rukmini saat diwawancara terkait temuan BPK atas keuangan RS Bunut. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Bola24 Juli 2024, 19:00 WIB

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC Grup B Piala Presiden 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa B Piala Presiden 2024 antara Persija Jakarta vs Arema FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa B Piala Presiden 2024 antara Persija Jakarta vs Arema FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : X/@BaliUtd/Istimewa).