HUT Provinsi Jawa Barat ke-78, bank bjb Berikan Apresiasi Nasabah Setia 2023

Minggu 20 Agustus 2023, 19:18 WIB
Program Apresiasi Nasabah Setia 2023 sebagai bagian dari peran aktif bank bjb pada peringatan HUT Provinsi Jawa Barat ke-78 Tahun 2023 | Foto : Ist

Program Apresiasi Nasabah Setia 2023 sebagai bagian dari peran aktif bank bjb pada peringatan HUT Provinsi Jawa Barat ke-78 Tahun 2023 | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - bank bjb kembali memberikan Program Apresiasi Nasabah Setia 2023 sebagai bagian dari peran aktif bank bjb pada peringatan HUT Provinsi Jawa Barat ke-78 Tahun 2023. Program ini juga digelar dalam rangka meningkatkan loyalitas debitur Kredit Konsumer, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, menyampaikan bahwa Program Apresiasi Nasabah Setia telah dilaksanakan sejak tahun 2015 dan pada tahun ini akan dilaksanakan dalam bentuk pemberian apresiasi pada peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-78 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (19/8/2023) bertempat di Lapangan Gasibu.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta para jajaran dan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini, Pemimpin Divisi Kredit Konsumer bank bjb Yusuf Saadudin serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Ada Ancaman Pidana, Warga Sukabumi Diimbau Tak Bakar Lahan Sembarangan

Terdapat sejumlah apresiasi yang diberikan bank bjb kepada nasabah setianya, yaitu Mobil Toyota Raize (2 unit), Paket Perjalanan Religi (2 tiket), Sepeda Motor Yamaha Fazio (2 unit), Motor Listrik BF Goodrich (4 unit), Logam Mulia @5 gram (5 buah), Saldo DigiCash @Rp2.500.000 (12 nasabah), hingga Sepeda Gunung (2 unit).

Pengumuman Penerima Apresiasi Nasabah Setia dilakukan secara langsung pada peringatan HUT Provinsi Jawa Barat ke-78 Tahun 2023 dan akan diberikan kepada 29 orang Penerima Apresiasi.

Apresiasi tersebut adalah bentuk terima kasih kepada nasabah atas kesetiaan dan kepercayaan para nasabah terhadap bank bjb. Pasalnya, nasabah mempunyai peran besar dan berarti dalam mendukung roda perekonomian daerah melalui bank bjb.

"bank bjb terus mempererat hubungan dengan para nasabah melalui Apresiasi Nasabah Setia sehingga dapat meningkatkan loyalitas dan menjadi word of mouth yang berguna bagi kegiatan pemasaran Kredit Konsumer," ujar Yuddy.

Baca Juga: 5 Doa Meminta Kesembuhan untuk Orang Sakit yang Diajarkan Rasulullah SAW

Melalui Apresiasi Nasabah Setia, bank bjb memberikan apresiasi atas kesetiaan nasabah khususnya ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang telah loyal menggunakan jasa layanan perbankan bank bjb.

Para pemenang juga diharapkan semakin kenal dengan produk bank bjb yang selanjutnya dapat mengadvokasi mulai dari membela dan merekomendasikan layanan dari bank bjb kepada publik.

“Semoga apresiasi Nasabah Setia yang diraih bisa dimanfaatkan dalam mendongkrak kinerja para ASN tersebut dan dapat semakin loyal kepada bank bjb,” kata Yuddy.

Salah seorang pemenang, Fikri Jufri mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena mendapatkan apresiasi dari bank bjb. Dia juga mengaku sudah lama ingin memenangkan hadiah dan menjadi pemenang Apresiasi Nasabah Setia.

Baca Juga: Wali Kota Jalan Kaki Bersama Warga di Kirab Budaya Merah Putih HUT RI ke-78 di Sukabumi

Dia juga mengucapkan selamat untuk HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Provinsi Jawa Barat ke-78 dan berharap bisa "Jabar Juara Indonesia".

"Terima kasih saya ucapkan kepada bank bjb karena telah memberikan apresiasi berupa hadiah kepada saya. Alhamdulillah tahun sekarang diberi rezeki oleh Allah SWT. Sekali lagi terima kasih bank bjb," kata Fikri. (Adv)

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi12 Juli 2024, 23:56 WIB

Diduga Pakai Sianida, Pengolahan Emas di Bojong Pari Sukabumi Resahkan Warga

Sungai pun turut tercemar, aktivitas pengolahan emas di Bojong Pari Waluran Sukabumi tersebut hingga saat ini kata warga belum tersentuh oleh penegak hukum.
Tong tempat pengolahan emas di Kampung Bojong Pari, Desa Waluran Mandiri, Waluran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Inspirasi12 Juli 2024, 22:52 WIB

Puluhan UMKM Ramaikan Event Jampang Ngabhuana 2 di Surade Sukabumi

Sebanyak 40 pelaku UMKM meramaikan event tahunan Jampang Ngabhuana 2 di lapang Lodaya Setra Surade Sukabumi.
Pelaku UMKM ramaikan event Jampang Ngabhuana 2 di lapang lodaya setra Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)
DPRD Kab. Sukabumi12 Juli 2024, 22:32 WIB

Dukung Aksi Demo HMI soal Truk ODOL, DPRD Sukabumi Minta Dishub Tegakan Aturan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dukung aksi unjuk rasa HMI kepada Dishub terkait penegakan aturan jam operasional truk ODOL.
Demo massa HMI cabang Sukabumi di kantor Dishub Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi12 Juli 2024, 22:05 WIB

Disdik Kabupaten Sukabumi Beri Beasiswa Tahfidz Quran untuk 64 Pelajar

Disdik Kabupaten Sukabumi memberikan beasiswa tahfidz quran tingkat SMP tahun 2024 kepada 64 pelajar. Ini harapannya.
64 pelajar SMP yang mendapatkan beasiswa Hafidz Quran di Kantor Disdik Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Nasional12 Juli 2024, 21:35 WIB

Lewat Perpres, Jokowi Obral HGU IKN ke Investor hingga 190 Tahun

Presiden Jokowi teken Perpres kebut pembangunan IKN Nusantara, investor bisa pakai HGU hingga 190 Tahun.
Presiden Joko Widodo saat melakukan groundbreaking pembangunan gedung kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kawasan IKN Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu, 5 Juni 2024. (Sumber : BPMI Setpres)
Sukabumi12 Juli 2024, 21:15 WIB

Dinilai Tak Tegas Tegakan Aturan Jam Operasional Truk, Dishub Sukabumi Digeruduk HMI

HMI Cabang Sukabumi geruduk kantor Dishub Kabupaten Sukabumi di Cikembar, desak tegakkan Perda terkait jam Operasional Truk ODOL.
Aksi unjuk rasa HMI di depan kantor Dishub Kabupaten Sukabumi,  Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikembar, Jumat (12/7/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Life12 Juli 2024, 21:00 WIB

8 Bahasa Tubuh Pria yang Menyukaimu Secara Diam-diam

Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali.
Ilustrasi - Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali. (Sumber : Freepik/Pressfoto)
Sehat12 Juli 2024, 20:00 WIB

8 Pengobatan Rumahan untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Mengelola kolesterol tinggi dengan perubahan gaya hidup dan, jika perlu, obat-obatan adalah kunci untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Olahraga Rutin. Pengobatan rumahan adalah salah satu cara untuk mengatasi kolesterol tinggi. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi12 Juli 2024, 19:32 WIB

Potensi Cisolok, Surga Wisata Alam hingga Budaya di Kabupaten Sukabumi

Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan salah satu kecamatan yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa
Kantor Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat12 Juli 2024, 19:28 WIB

Bupati Sukabumi Apresiasi RSUD Sekarwangi dan RSHS Kerja Sama Pengampuan Layanan KJSU

Apresiasi kerja sama RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung dalam pengampuan layanan KJU, ini harapan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.
Jajaran RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung berfoto bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)