TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Jalan, Irigasi hingga Pengrajin Bola: Reses Hendar Darsono di Lembursawah Sukabumi

Fitriansyah
Penulis
Rabu 13 Jul 2022, 11:40 WIB
Jalan, Irigasi hingga Pengrajin Bola: Reses Hendar Darsono di Lembursawah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah aspirasi disampaikan warga dalam reses III (2021-2022) Anggota DPRD Jawa Barat Hendar Darsono di Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. Mulai dari perbaikan jalan rusak, irigasi pertanian, bantuan pendidikan hingga kerajinan bola.

Reses titik ketiga berlangsung Kamis, 7 Juli 2022 silam di YPI Miftahul Islam, Kampung Lembursawah 2 RT 001/ 008 Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

"Dalam reses ini saya bertemu langsung dengan warga, khususnya tokoh agama, masyarakat, pemuda, didampingi oleh Camat Cicantayan, Kades Lembursawah serta petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lembursawah," jelas Hendar Darsono kepada sukabumiupdate.com, Rabu 13 Juli 2022.

Menurut Anggota Komisi II DPRD Jabar ini, semua aspirasi dari warga menjadi laporan hasil reses. Nantinya akan disampaikan ke pimpinan fraksi, kemudian akan disampaikan ke Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam Rapat Paripurna. 

photoWarga sampaikan aspirasi dalam reses III Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono di Cicantayan Kabupaten Sukabumi - (istimewa)</span

"Serta akan terus kita perjuangan agar terealisasi sesuai keinginan dan harapan warga masyarakat," jelas Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

Dalam reses di Desa Lembursawah ini, ada 5 aspirasi utama yang dicatat oleh Hendar Darsono. Yaitu;

1. Permohonan Pembangunan Jalan Tarajung Desa Lembur sawah Kecamatan Cicantayan

2. Permohonan Bantuan Permodalan Usaha warga Lembur sawah UMKM Pengrajin Bola


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini