TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Petugas Kebersihan Gedung Pakuan Bandung Ungkap Kebiasaan Eril Setiap Pagi

Penulis
Selasa 14 Jun 2022, 14:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggalkan banyak kenangan tak terkecuali bagi petugas kebersihan Gedung Pakuan Bandung.

Melansir dari Suara.com, Rommy (36), seorang petugas kebersihan di Gedung Pakuan, Kota Bandung merasa kehilangan atas wafatnya Eril. Sebab, Eril menjadi orang yang kerap menyapanya saat Ia bekerja di pagi hari.

Aa Eril, begitu sebutan Rommy untuk putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut. Kata dia, Eril sering menyapa apabila bertemu dengannya di halaman Gedung Pakuan.

"Saya lagi bersih-bersih dia suka lewat ke taman entah ke jalan yang ke belakang suka ketemu pagi aa (Eril), pas dilihat oh aa Eril, pagi, pagi aa," kata Rommy saat ditemui Suara.com di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/6/2022).

Ramahnya Eril kepada pegawai yang bertugas di Gedung Pakuan, Kota Bandung kini hanya bisa menjadi kenangan. Semua kenangan tentang Eril masih teringat oleh Rommy.

Rommy menyebut kalau Eril kerap mengumpulkan teman-temannya yang tergabung dalam Komunitas Jabar Bergerak Zillenial di sana. Alhasil Gedung Pakuan kerap ramai dengan anak-anak muda.

photoRommy (36), seorang petugas kebersihan di Gedung Pakuan, Kota Bandung merasa kehilangan atas wafatnya Eril - (Suara.com/Ria)</span


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x