Donald Trump Disoraki Saat Menonton UFC

Senin 04 November 2019, 01:51 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Donald Trump disoraki penonton saat menghadiri pertandingan Ultimate Fighting Championship atau UFC di Madison Square Garden, New York, pada Sabtu malam kemarin.

Trump duduk di samping ketua minoritas DPR Republik Kevin McCarthy, Kongres Mark Meadows, Peter King, dan kedua putranya, Donald Trump Jr dan Eric Trump.

Dikutip dari CBS News, 3 November 2019, Trump Jr membantah mereka disoraki di acara tersebut. Dalam sebuah tweet yang kemudian di-retweet oleh Trump, Trump Jr. menulis "ketika kami berjalan ke arena, itu sangat positif."

Eric Trump menulis di Twitter bahwa penonton berteriak, "Donald Trump, Donald Trump...USA, USA."

Atlet Pro MMA Tara LaRosa, yang tampaknya pendukun Trump karena menulis #MAGA di bio Twitter-nya, menunjukkan bahwa Trump menerima "reaksi positif" dari kerumunan ketika ia tiba dalam video yang diunggahnya.

Sebelumnya Trump juga disoraki awal pekan ini di World Series di Washington, D.C. Akhir pekan lalu, Trump menghadiri pertandingan bisbol Game 5 dari World Series di Nationals Park di Washington, di mana ia dicemooh dengan keras. Teriakan "kurung dia!" bergema di sekitar stadion.

Donald Trump, diapit oleh anggota DPR Kevin McCarthy, pemimpin minoritas, dan putra-putranya Eric Trump dan Donald Trump Jr. Roberto Durán yang hebat tinju itu juga ada di dekatnya.[T.J. Kirkpatrick /The New York Times]

Saat pertandingan UFC, Madison Square Garden tampak penuh sesak. Tempat ini memiliki kapasitas 20.000 orang. Sementara ada laporan tentang beberapa protes di luar venue. Diketahui Donald Trump sangat tidak populer di New York City.

Menurut laporan New York Times, banyak penonton yang sudah berdiri saat Donald Trump masuk tepat sebelum jam 10 malam, mengejek keras, sementara yang lain bersorak. Beberapa memegang tanda besar yang bertuliskan "Trump 2020 Keep America Great," dan yang lain memberi isyarat mengejek presiden.

Trump menerima reaksi yang sangat keras dan beragam ketika ia menuju ke kursinya di sebelah oktagon saat lagu Back in Black oleh AC/DC menggema di seluruh arena.

Menunggu pertandingan dimulai, Trump berdiri dari kursinya dan melambaikan tangan kepada kerumunan, karena banyak penonton mengambil foto dan video. Dengan jas dan dasi merah, dia mengacungkan jempol ke kamera TV.

Pada Sabtu malam, UFC 244 menggelar kejuaraan "BMF" antara Nate Diaz dan Jorge Masvidal, menurut CBS Sports. Joe Masdival mengalahkan Nate Diaz dengan TKO. Masvidal baru-baru ini secara lisan bertengkar dengan mantan rekan setimnya Colby Covington, seorang pendukung blak-blakan Donald Trump dan sering terlihat memakai topi "Make America Great Again".

SUMBER: TEMPO.CO

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Bola03 Mei 2024, 12:00 WIB

Peluang Terakhir ke Olimpiade Paris 2024: Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Laga Play-off

Meskipun kalah dari Irak di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Garuda Muda masih memiliki peluang lolos melalui babak play-off melawan Guinea, wakil Afrika.
Meskipun kalah dari Irak di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Garuda Muda masih memiliki peluang lolos melalui babak play-off melawan Guinea, wakil Afrika. (Sumber : pssi.org)
Life03 Mei 2024, 11:40 WIB

Simak Alasan dan Konsekuensi Perbedaan Pendapat dalam Mendisiplinkan Anak

Perbedaan pendapat terkadang bisa menjadi pelengkap dalam setiap pasangan, begitu pun ketika mendisiplinkan anak. Namun apa alasan perbedaan itu?
Ilustrasi perbedaan pendapat dalam mendisiplinkan anak. | Foto: Pexels.com/@Migs Reyes
Sukabumi03 Mei 2024, 11:38 WIB

Penampakan Pintu Tol Cisaat di Cibolang Kaler, Realisasi dan Target Tol Bocimi Seksi 3

Proses pembukaan lahan di pintu tol Cisaat di Cibolang Kaler ini dilaporkan oleh edwar widodo, youtuber spesialis pemantau perkembangan pembangunan tol bocimi di Sukabumi.
Proses land clearing, untuk area pintu tol Cisaat di Cibolang Kaler pembanggunan tol bocimi seksi 3 Cibadak - Sukabumi Barat (Sumber: istimewa/akun youtube edwar widodo)
DPRD Kab. Sukabumi03 Mei 2024, 11:33 WIB

Hardiknas 2024, Wakil Ketua DPRD Sukabumi: Kurikulum Merdeka Harus Munculkan Inovasi

Masih ada aspek yang perlu ditingkatkan seiring perkembangan teknologi.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin. | Foto: SU/Ilyas Supendi
Life03 Mei 2024, 11:30 WIB

Tak Selalu Positif, Ini 6 Bahaya Terlalu Percaya Diri yang Harus Diketahui

Percaya diri merupakan mentalitas yang baik bagi seseorang. Tetapi, terlalu percaya diri juga tidak baik, mengingat terdapat berbahaya di balik itu semua.
Ilustrasi. Bahaya terlalu percaya diri. Sumber foto : Pexels/Nicole Michalou
Life03 Mei 2024, 11:15 WIB

5 Cara yang Bisa Dilakukan Orang Tua Jika Beda Pendapat saat Mendisiplinkan Anak

Meskipun selalu berbeda pendapat, namun Anda berdua memiliki tujuan yang sama, yaitu mencintai dan membimbing anak dengan kemampuan terbaik Anda.
Ilustrasi orang tua berbeda pendapat. | Foto: Pexels.com/@Agung Pandit Wiguna
DPRD Kab. Sukabumi03 Mei 2024, 11:04 WIB

Apresiasi Timnas di Piala Asia U-23, DPRD Sukabumi: Harapan Tembus Olimpiade Masih Ada

Anak asuh Shin Tae-yong memiliki peluang terakhir untuk lolos Olimpiade Paris 2024.
Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Fraksi PKS Amran Munawar Lutphi. | Foto: Instagram/@fpks.kabsukabumi
Inspirasi03 Mei 2024, 11:00 WIB

Lowongan Kerja Lulusan D3 dan/atau S1 untuk Penempatan Wilayah Ancol

Berikut Informasi Lowongan Kerja Lulusan D3 dan/atau S1 di Perusahaan Makanan untuk Penempatan Wilayah Ancol, Jakarta.
Ilustrasi - Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Teknisi Jaringan Minimal Lulusan SMK. (Sumber : Freepik.com)
Life03 Mei 2024, 10:30 WIB

10 Cara Hidup Tenang Meski Banyak Masalah dan Cobaan, Jangan Lupa Bersyukur!

Yuk Praktekkan Sederet Cara Hidup Tenang Ini Meskipun Kamu Sedang Menghadapi Banyak Masalah dan Cobaan, Jangan Lupa Bersyukur Ya!
Ilustrasi. Cara Hidup Tenang Meski Banyak Masalah dan Cobaan. (Sumber : Pexels/thnhphng)
Life03 Mei 2024, 10:20 WIB

Bantu Kelola Kecemasan, Ini 4 Manfaat Mendisiplinkan Anak yang Patut Diketahui

Bagaimana disiplin mengajarkan anak-anak untuk menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab, berikut manfaat mendisiplinkan anak.
Ilustrasi manfaat mendisiplinkan anak. | Foto: Pexels.com/@Pixabay