TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Raja Charles Mengunjungi Kastil Balmoral Tempat Kecintaan Sang Mendiang Ibunya

Administrator
Penulis
Rabu 21 Sep 2022, 16:00 WIB
Raja Charles Mengunjungi Kastil Balmoral Tempat Kecintaan Sang Mendiang Ibunya

SUKABUMIUPDATE.com - Raja Charles III bersama istrinya yaitu Camilla tengah mengunjungi tempat paling terfavorit mendiang Ratu Elizabeth II, yang berada di Kastil Balmoral, Skotlandia. Kabarnya sang raja dan permaisurinya akan berada di kastil tersebut sampai akhir pekan depan.

Dilansir dari Tempo.co, Situs pelacakan Flightradar24 menunjukkan bahwa sebuah pesawat jet pribadi meninggalkan RAF Northolt tepat sebelum pukul 11:00 pada Selasa dan mendarat di Bandara Internasional Aberdeen pada pukul 12:14.

Para bangsawan mendarat pada pukul 12.04 waktu setempat, di Aberdeen - bandara yang dituju oleh anak-anak dan cucu Ratu pada hari Kamis, 8 September dengan harapan mereka akan melihatnya sebelum dia meninggal.

Selasa menandai dimulainya periode berkabung kerajaan bagi ratu yang paling lama memerintah di Inggris. Keluarga kerajaan tidak diharapkan untuk melakukan pekerjaan resmi selama tujuh hari mendatang.

Charles mengunjungi rumah tempat ibunya meninggal 12 hari yang lalu. Dia kemungkinan akan tinggal di Birkhall, rumahnya di Skotlandia di perkebunan Balmoral di Aberdeenshire, yang terletak sekitar tujuh mil dari kastil utama. Dia mewarisi Birkhall dari Ibu Suri setelah kematiannya pada 2002.

Baca Juga :

Kecintaan Ratu terhadap Skotlandia sangat terkenal, begitu pula dengan putranya. Ketika dia menjadi Pangeran Wales, Charles dikenal sebagai Duke of Rothesay di sana sampai gelarnya diserahkan kepada Pangeran William.

Ratu Elizabeth II memiliki hubungan khusus dengan Balmoral sejak kecil, karena waktu yang dia habiskan di sana bersama orang tua dan saudara perempuannya. 

Mendiang ratu selalu menghabiskan musim panasnya di sana, termasuk saat kematian mantan menantunya Lady Diana. 

Charles berbagi cinta itu, dan meneteskan air mata ketika ibunya terbaring di Edinburgh minggu lalu, sebelum jenazahnya meninggalkan Skotlandia pada Selasa lalu.


Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini