Ada Loker Industri Kreatif Digital, Raffi dan Andre Taulany Lagi Cari Pekerja

Selasa 04 Oktober 2022, 17:41 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah perusahaan yang fokus pada industri kreatif digital tengah memburu pekerja. Mereka membuka lowongan kerja atau loker untuk siapapun yang memiliki keahlian di dunia kreatif khususnya digital.

Melansir tempo.co, industri ini termasuk bidang pekerjaan yang berhubungan dengan televisi, teater, film, dan musik, hiburan menggambarkan setiap produksi atau karya artistik yang menghibur penonton melalui kreasi seperti lagu, pertunjukan teater, atau siaran televisi.

Bekerja di industri kreatif digital, berbeda dari banyak profesi lainnya, karena jam dan lokasi kerja yang bervariasi. Tertarik menggeluti pekerjaan di industri hiburan maupun karya artistik digital?

Cek daftar lowongan kerja dibawah ini;

RANS Entertainment

Nama RANS merupakan gabungan dari Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS), yang memiliki banyak penggemar di dunia hiburan. Bergerak di bidang digital dan media kreatif, RANS membuka rekrutmen anggota tim yang telah memiliki pengalaman pada industri musik, mampu menjalankan pemetaan dan eksekusi promosi, serta maksimal berusia 30 tahun.

Melalui akun Instagram @powerranger, anda dapat melengkapi dokumen administrasi seperti curriculum vitae, portofolio, dan lainnya hingga 7 Oktober 2022. RANS Entertainment juga mengingatkan agar waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan perusahaan ini mengenai lowongan pekerjaan.

PT Taulany Media Kreasi

Saat ini perusahaan di bidang digital kreatif membutuhkan beberapa orang yang memiliki kemampuan mengoperasikan software Adobe Premiere minimal 2 tahun, setidaknya dapat mengedit atau terbiasa dengan efek-efek video. Menggunakan kanal Youtube sebagai wadah kreativitasnya, perusahaan milik Andre Taulany ini mencari calon pelamar pada posisi senior video editor hingga 14 November 2022.

Informasi selengkapnya, dapat anda temukan pada akun Instagram Taulany TV. Segera kirim berkas yang dibutuhkan, karena posisi satu ini kemungkinan ditutup sebelum jadwalnya.

Kedutaan Besar Amerika Serikat

Tidak hanya lulusan Sarjana atau S1 yang memenuhi syarat lowongan pekerjaan, menyelesaikan SMA atau sederajat dapat melamar pada posisi supply clerk di Kedutaan Besar Amerika untuk Indonesia. Selain itu, terdapat 13 posisi lainnya, seperti administrative clerk, criminal fraud investigator, USEFM consular associate, dan lainnya. 

Dalam laman resmi Kedubes AS, lowongan kerja ini akan ditempatkan pada lokasi Jakarta dan Surabaya, serta dibuka hingga akhir Oktober 2022. Jika anda memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, itu akan menjadi poin tambahan. 

SUMBER: TEMPO.CO (BALQIS PRIMASARI)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Food & Travel29 Maret 2024, 07:00 WIB

10 Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi Stres

Meskipun makanan dapat memengaruhi mood, penting juga untuk mengimbanginya dengan pola makan yang sehat dan gaya hidup aktif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental secara keseluruhan agar tidak stres.
Cokelat. Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi stres (Sumber : YouTube Home Cooking Adventure)
Sehat29 Maret 2024, 06:00 WIB

6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja!

Berikut ini buah-buahan yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - 6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja! (Sumber : pexels.com/Melike A.)
Science29 Maret 2024, 05:30 WIB

Sedia Payung! Prakiraan Cuaca Jabar 29 Maret 2024 Didominasi Hujan Saat Siang

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024
Ilustrasi. Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024 (Sumber : Unplash/Gabriel Garcia Marengo)
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)