TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ada Loker Industri Kreatif Digital, Raffi dan Andre Taulany Lagi Cari Pekerja

Fitriansyah
Penulis
Selasa 4 Okt 2022, 17:41 WIB
Ada Loker Industri Kreatif Digital, Raffi dan Andre Taulany Lagi Cari Pekerja

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah perusahaan yang fokus pada industri kreatif digital tengah memburu pekerja. Mereka membuka lowongan kerja atau loker untuk siapapun yang memiliki keahlian di dunia kreatif khususnya digital.

Melansir tempo.co, industri ini termasuk bidang pekerjaan yang berhubungan dengan televisi, teater, film, dan musik, hiburan menggambarkan setiap produksi atau karya artistik yang menghibur penonton melalui kreasi seperti lagu, pertunjukan teater, atau siaran televisi.

Bekerja di industri kreatif digital, berbeda dari banyak profesi lainnya, karena jam dan lokasi kerja yang bervariasi. Tertarik menggeluti pekerjaan di industri hiburan maupun karya artistik digital?

Cek daftar lowongan kerja dibawah ini;

RANS Entertainment

Nama RANS merupakan gabungan dari Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS), yang memiliki banyak penggemar di dunia hiburan. Bergerak di bidang digital dan media kreatif, RANS membuka rekrutmen anggota tim yang telah memiliki pengalaman pada industri musik, mampu menjalankan pemetaan dan eksekusi promosi, serta maksimal berusia 30 tahun.

Melalui akun Instagram @powerranger, anda dapat melengkapi dokumen administrasi seperti curriculum vitae, portofolio, dan lainnya hingga 7 Oktober 2022. RANS Entertainment juga mengingatkan agar waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan perusahaan ini mengenai lowongan pekerjaan.

PT Taulany Media Kreasi

Saat ini perusahaan di bidang digital kreatif membutuhkan beberapa orang yang memiliki kemampuan mengoperasikan software Adobe Premiere minimal 2 tahun, setidaknya dapat mengedit atau terbiasa dengan efek-efek video. Menggunakan kanal Youtube sebagai wadah kreativitasnya, perusahaan milik Andre Taulany ini mencari calon pelamar pada posisi senior video editor hingga 14 November 2022.

Informasi selengkapnya, dapat anda temukan pada akun Instagram Taulany TV. Segera kirim berkas yang dibutuhkan, karena posisi satu ini kemungkinan ditutup sebelum jadwalnya.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini