Ini Dia 5 Rekomendasi Motif Baju Gamis Terbaru yang Kekinian

Selasa 29 Maret 2022, 16:25 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Baju gamis terbaru tahun 2022 memiliki banyak model dan motif dengan warna-warna yang cantik. Akan ada banyak warna-warna yang kalem dan anggun untuk dipakai ke berbagai acara. Sudah diprediksi jika tahun ini, motif baju gamis beserta modelnya akan memiliki aksen yang unik dan terlihat anggun saat memakainya. 

Agar kamu tidak salah pilih, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motif baju gamis terbaru dan kekinian yang bisa dipakai untuk berbagai acara. Simak berikut ini rekomendasinya. 

1. Motif Bunga dengan Model A Line

photoMotif bunga dengan model A Line. - (shopee.co.id)</span

Rekomendasi motif baju gamis ini biasanya cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Terdapat motif bunga-bunga kecil pada bagian atasnya. Ini merupakan salah satu motif gamis terbaru dengan model A Line dan plisket halus pada bagian bawahnya. Gamis kekinian ini bisa digunakan untuk acara-acara semi formal. Padu padankan baju gamis satu ini dengan hijab pasmina polos berwarna soft dan sepatu heels.

2. Gamis Motif Kotak-kotak dengan Model Kemeja

photoGamis motif kotak-kotak dengan model kemeja. - (id.pinterest.com)</span

Saat ingin tampil kasual dan santai di berbagai acara, model baju gamis kemeja dengan motif kotak-kotak memang pilihan yang tepat. Motif kotak-kotak ini dikombinasikan dengan warna gelap dan lembut yang elegan. Dengan bentuk ruffle pada bagian bawahnya membuat baju gamis kekinian ini semakin modis. Kamu bisa padankan gamis ini dengan sneakers berwarna putih dan hijab pasmina polos. 

3. Gamis Motif Bunga dengan Model Ruffle

photoGamis motif bunga dengan model ruffle. - (id.pinterest.com)</span

Motif baju gamis bunga ini memiliki model yang unik dari jenis gamis lainnya. Dengan desain ruffle di bagian bawahnya membuat model baju muslim ini terlihat cantik dan tidak membosankan. Selain unik. Motif floral ini juga terlihat segar dan membuatmu lebih anggun. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan wedges atau heels. 

4. Gamis Motif Floral Asymmetric dengan Model Ruffle 

photoGamis motif floral asymmetric dengan model ruffle. - (id.pinterest.com)</span

Model baju gamis terbaru dan kekinian dengan motif floral ini pun tak kalah cantik dan bagus. Terdapat model wrap dengan tali di bagian pinggangnya. Sementara untuk bagian bawahnya diberikan aksen ruffle yang asimetris sehingga terlihat lebih manis. Jika kamu memiliki postur tubuh yang tinggi, kamu dapat memakai legging atau jeans untuk innernya gara bagian kaki tertutupi. Gamis cantik ini akan sangat cocok digunakan untuk kegiatan formal atau semi formal. 

5. Gamis Motif Mewah Brokat

photoGamis motif mewah brokat. - (id.pinterest.com)</span

Motif baju gamis terbaru selanjutnya yang dapat digunakan adalah gamis dengan motif mewah brokat. Motif brokat bunga ini terdapat di bagian tengah hingga bawahnya dengan lengan melebar. Pada bagian pinggangnya, gamis satu ini memiliki tali kecil untuk mengikat agar lekuk tubuh lebih sedikit menonjol. Gamis motif mewah brokat ini cocok digunakan untuk acara-acara resmi, seperti kondangan, lamaran, hingga lebaran. 

Demikian beberapa rekomendasi motif baju gamis terbaru dengan model kekinian yang dapat dijadikan referensi untuk dipakai ke berbagai acara. Apabila kamu tertarik dan ingin membeli salah satu gamis ini, kamu bisa mendapatkannya di Shopee.

Saat ini, Shopee sedang mengadakan kampanye promo 4.4 Sambut Ramadan Sale pada tanggal 19 Maret hingga 4 April 2022. Ada aneka promo fantastis dan menguntungkan dengan harga ekonomis. Berbagai promo yang akan didapatkan adalah Fashion Sale Sembako 1 Rp, Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Cashback. 

Tunggu apalagi? Segera serbu semua promo Shopee sekarang juga! 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Tags :
Berita Terkini
Life20 Mei 2024, 12:15 WIB

5 Tata Krama yang Perlu Diajarkan pada Anak agar Menjadi Orang Baik saat Dewasa

Tata Krama sejatinya persoalan dasar yang mesti diajarkan kepada anak sejak kecil. Dalam hal ini, orang tua sudah harus mengajarinya agar terbiasa saat dewasa
Ilustrasi - Tata Krama yang harus diajarkan orang tua kepada anak sejak kecil (Sumber : Pexels.com/@Ketutsubiyanto)
Bola20 Mei 2024, 12:00 WIB

Jadwal Lengkap Final Championship Series, Persib Bandung Main Kandang Lebih Dulu

Persib Bandung akan memainkan laga kandang lebih dulu di Final Championship Series.
Persib Bandung akan memainkan laga kandang lebih dulu di Final Championship Series. (Sumber : x/@MaduraUnitedFC/@persib).
Life20 Mei 2024, 11:45 WIB

6 Alasan Kenapa Orang Tua Tak Boleh Memanjakan Anak, Ini Dampaknya

Memanjakan anak adalah pola asuh yang sebaiknya dihindari oleh orang tua. Ini akan membahayakan bagi perkembangan psikologis dan karakter anak ketika dewasa nanti
Alasan Memanjakan Anak Tidak Disarankan kepada Orang Tua (Sumber : Pexels.com/@kampusproduction)
Internasional20 Mei 2024, 11:44 WIB

Presiden Iran Ebrahim Raisi Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter

Kementerian Luar Negeri RI belum memberikan pernyataan atas kejadian ini.
Presiden Iran Ebrahim Raisi dikabarkan meninggal dalam kecelakaan helikopter. | Foto: Istimewa
Kecantikan20 Mei 2024, 11:30 WIB

10 Cara Alami Mengurangi Flek Hitam di Wajah dengan Cepat, Gampang Banget!

Selalu gunakan sunscreen dengan SPF tinggi untuk melindungi kulit dari sinar UV yang dapat memperburuk flek hitam.
Ilustrasi. Cara Alami Mengurangi Flek Hitam di Wajah dengan Cepat (Sumber : Pexels/RonLach)
Life20 Mei 2024, 11:15 WIB

6 Perlakukan Orang Tua yang Merusak Kejiwaan dan Mental Anak, Yuk Hindari!

Orang tua sesungguhnya perlu menghindari perlakukan buruk di hadapan anaknya. Sebab dampaknya berbahaya bagi perkembangan si kecil
Ilustrasi Perlakuan orang tua yang tidak boleh dilakukan kepada anak-anaknya (Sumber : Pexels.com/@augustderichelieu)
Nasional20 Mei 2024, 11:06 WIB

Tidak Semua! Daftar 19 Operasi yang Ditanggung BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan tidak menanggung semua jenis penyakit, termasuk operasi.
(Foto Ilustrasi) Berdasarkan Permenkes Nomor 28 Tahun 2014, hanya beberapa operasi yang ditanggung BPJS Kesehatan. | Foto: Freepik
Life20 Mei 2024, 11:00 WIB

10 Karakter yang Membuat Wanita Cantik dari Dalam, Apa Kamu Memilikinya?

Kerendahan hati menunjukkan bahwa seseorang tidak sombong atau terlalu bangga akan dirinya. Sikap ini membuat orang lebih mudah didekati dan disukai.
Ilustrasi - Karakter yang Membuat Wanita Cantik dari Dalam. (Sumber : Pexels/TuấnKiệtJr.)
Sukabumi20 Mei 2024, 10:33 WIB

Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Kota Sukabumi: Semangat Menuju Indonesia Emas 2045

Hari Kebangkitan Nasional merupakan momen untuk mengenang perjuangan para pendiri bangsa dan membangkitkan semangat untuk melanjutkan cita-cita mereka.
Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi, Senin (20/5/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Life20 Mei 2024, 10:30 WIB

5 Kebiasaan Buruk Perusak Ketenangan Batin yang Harus Dihindari Setiap Hari

Kebiasaan tertentu buruk yang tanpa disadari sering dilakukan dapat merusak ketenangan batin seseorang. Makanya, perlu hati-hati dalam melakukan kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari
Ilustrasi seseorang yang hidupnya tidak tenang karena memiliki kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari-hari (Sumber : Pexels.com/@anthonishkrabaproduction