Tak Terkalahkan! 5 Hero Gold Laner Terkuat di Game Mobile Legends

Sabtu 23 Desember 2023, 20:00 WIB
Hero Melissa -  Hero Gold Laner biasanya adalah hero Marksman yang memiliki kemampuan untuk farming dengan cepat, damage yang tinggi, dan mobilitas yang baik. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

Hero Melissa - Hero Gold Laner biasanya adalah hero Marksman yang memiliki kemampuan untuk farming dengan cepat, damage yang tinggi, dan mobilitas yang baik. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Gold Laner adalah hero yang bertugas untuk farming di lane atas (top lane) untuk mendapatkan gold dan item. Hero Gold Laner biasanya adalah hero Marksman, karena Marksman membutuhkan gold dan item yang banyak untuk menjadi carry utama tim.

Hero Gold Laner Terkuat di Game Mobile Legends ialah hero yang memiliki kemampuan untuk farming dengan cepat, damage yang tinggi, dan mobilitas yang baik. Hero-hero ini biasanya dapat menjadi carry utama untuk tim, dan dapat membawa tim untuk memenangkan pertandingan.

Oleh karena itu, memilih hero Gold Laner yang tepat adalah hal penting. Berikut ini rekomendasi hero Mobile Legends terkuat yang cocok untuk dimainkan di Gold Lane yang dikutip via Suara.com.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

1. Moskov

Gold Laner terbaik di Mobile Legends adalah Moskov, seorang pejuang gurun gagah berani yang tiba di Land of Dawn dengan Spear of Quiescence miliknya untuk mencari Khufra. Hero ini akan membantu teman satu tim mendominasi Gold Lane dengan keterampilan pertama dan kedua yang luar biasa.

Moskov menggunakan skill pertamanya untuk berpindah dari satu titik ke titik lain dalam hitungan detik dan skill keduanya untuk memberikan efek knock atau stun kepada musuh sementara waktu.

Sementara itu, kecepatan serangannya meningkat dan menghabisi musuh dengan mudah. Kombinasi skill ini membantunya untuk membunuh musuh dengan cepat dan mundur dari situasi sulit.

Baca Juga: 12 Alasan Dibalik Generasi Muda Sekarang Gampang Terkena Stres dan Depresi

Di sisi lain, Moskov menggunakan skill ultimate miliknya untuk melemparkan tombak ke arah musuh yang berada di mana saja di peta. Ketika Traveling Spear mengenai dan memperlambat musuh, Moskov akan menggunakan skill ultimate lagi untuk mencapai lokasi musuh secara cepat.

2. Karrie

Karrie merupakan salah satu hero Marksman papan atas pada meta Mobile Legends saat ini.

Dengan skill pertamanya, Karrie melepaskan bola energi ke arah targetnya, memberikan 250 hingga 375 damage pada setiap musuh yang dilewatinya. Skill ini memberikan lebih banyak damage saat mengenai musuh pada jarak maksimumnya.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Stres Karena Masalah Hidupnya Sudah Terlalu Berat

Sementara itu dengan skill keduanya, Karrie melakukan dash ke arah target sambil melemparkan Lightwheel ke musuh terdekat dan memberikan damage yang lebih besar.

Keterampilan pamungkasnya membantu Karrie memasuki kondisi Dual Weild selama enam detik, meningkatkan kecepatan gerakan dan serangan dasar serta membuatnya gigih melawan Assassin atau Marksman musuh.

3. Popol dan Kupa

Popol dan Kupa adalah partner terbaik yang bisa dimiliki di tim Mobile Legends. Hero ini adalah salah satu Gold Laner terbaik karena mereka menggunakan kekuatan gabungan untuk mendominasi jalur di setiap pertandingan.

Baca Juga: 7 Cara Mengetahui Orang yang Iri Sama Kita, Ternyata Gampang Dikenali!

Popol mengirim Kupa ke depan, menggunakan skill pertamanya untuk mengendalikan minion wave atau menyerang hero musuh terlebih dahulu.

Namun, Popol juga memanggilnya kapan pun diperlukan untuk membantu meningkatkan kesehatannya dengan keterampilan kedua.

Untuk skill ultimate miliknya, Popol menyebarkan bear trap kepada musuh yang memperlambat mereka sambil memberikan damage sihir yang besar. Dengan cara ini, Kupa mempertahankan menara sekutu sambil menghabisi musuh dari Land of Dawn.

Baca Juga: 7 Tanda Pria yang Telah Jatuh Cinta Kepadamu Sejak Lama

4. Natan

Natan menggunakan keterampilan pertamanya untuk menghasilkan Reverse Clone dan menjatuhkan musuh dari tempat kejadian.
Kemudian, dengan menggunakan keterampilan keduanya, dia menembakkan energi dalam jumlah besar yang menghasilkan 225 hingga 525 kerusakan pada semua musuh di sepanjang jalurnya.

Terakhir, Natan akan melancarkan serangan pamungkasnya, yang membawa musuh di sepanjang jalur kontak untuk juga menimbulkan kerusakan sihir besar pada mereka.

Baca Juga: 7 Cara Berkelas dan Elegan Saat Menghadapi Orang-orang yang Sering Meremehkan

5. Melissa

Skill pertama Melissa membantunya meluncur ke depan sekaligus meningkatkan kecepatan serangannya selama beberapa detik.

Ini adalah keterampilan menarik yang memberikan mobilitas kepada pemain. Cooldown skill pertamanya berkurang 1,5 detik setiap kali dia mengenai musuh menggunakan Muddles.

Setelah itu, skill keduanya menghasilkan damage fisik yang besar sekaligus memperlambat musuh dengan melemparkan bonekanya ke depan.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Buruk Anak di Rumah yang Perlu Orang Tua Perhatikan

Satu-satunya cara untuk menghindari serangannya adalah dengan mundur dari jangkauannya. Namun, setelah diserang, jangkauannya menjadi lebih besar, sehingga menimbulkan masalah bagi musuh yang mundur.

Terakhir, tujuan utama Melissa adalah membuat armor di sekelilingnya, sehingga mencegah hero musuh, terutama hero Fighter papan atas untuk mendekatinya.

Meskipun tidak menghentikan serangan hero jarak jauh, skill ini masih berguna di late game, menjadikan Melissa sebagai salah satu pilihan Gold Laner terbaik di Mobile Legends.

Hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends dalam daftar ini dapat membantu pemain menegaskan dominasi di jalur. Namun pemain tetap membutuhkan support dari rekan satu tim. Selamat bermain!

Sumber: Suara.com

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 April 2024, 23:31 WIB

Bisa Bunda Coba di Rumah, 6 Tips yang Bisa Diterapkan Agar Anak Tidur Nyenyak

Waktu tidur tidak harus menjadi mimpi buruk. Para ahli menawarkan tips bagaimana membuat waktu tidur menjadi mudah, sehingga Anda semua bisa beristirahat.
Ilustrasi anak tidur nyenyak / Sumber : pexels.com/@Giianni Orefice
Life29 April 2024, 22:45 WIB

6 Cara agar Anak Tidak Kecanduan Main HP Setiap Waktu, Ini Solusinya

Mencegah anak agar tidak kecanduan bermain HP sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangannya. Orang tua harus paham cara mencegahnya.
Ilustrasi. Cara mencegah anak tidak kecanduan main HP. | Sumber foto : Pexels/Liliana Drew
Sukabumi29 April 2024, 22:40 WIB

Rumah Rusak Terdampak Gempa Garut di Surade Sukabumi Akan Diperbaiki Swadaya

Pemerintah Kelurahan Surade, Sukabumi akan memperbaiki rumah semi permanen ukuran 6 x 4 meter, milik Maemunah (74 tahun) seorang jompo, warga Kampung Cibarehong RT 13 /13 yang mengalami rusak berat terdampak getaran gempa Garut
Kondisi rumah Maemunah Warga Kelurahan / Kecamatan Surade yang rusak terdampak gempa Garut | Foto : Ragil Gilang
Life29 April 2024, 22:19 WIB

Jangan Gunakan Ancaman Bund! Begini 9 Cara Mengatasi Perilaku Balita yang Agresif

Perilaku agresif adalah hal yang normal ketika balita belajar tentang pengendalian diri dan pengaturan emosi. Penting untuk memberikan respons yang tenang dan konsisten.
Ilustrasi mengatasi perilaku balita agresif / Sumber Foto: pexels.com/@Yan Krukau
Sukabumi Memilih29 April 2024, 22:17 WIB

Omesh Masuk Wacana Usungan Gerindra di Pilkada Sukabumi, Bagaimana dengan Yudha?

Aktor dan komedian Indonesia kelahiran Sukabumi, Ananda Omesh diakui masuk dalam wacana bursa Pilkada Sukabumi dari Partai Gerindra.
Ananda Omesh dan Yudha Sukmagara | Foto : Sukabumi update
Keuangan29 April 2024, 21:32 WIB

6 Cara Melatih Anak Pandai Mengelola Uang Sejak Dini, Ikuti Langkah Ini

Mengajarkan anak pandai mengelola uang sangat berguna untuk masa depannya. Hal ini membantunya dewasa dalam memili uang.
Ilustrasi. Cara mengajari anak mengelola uang. | Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).