Daftar 5 Hero Tank yang Cocok Untuk Pemula di Game Mobile legends

Jumat 22 Desember 2023, 20:00 WIB
Hero Tank Johnson -  Hero tank adalah salah satu role yang penting dalam game Mobile Legends. Tank bertugas melindungi rekan tim dari serangan musuh dan membuka jalan untuk kemenangan. (Sumber : mobile-legends-fandom.com).

Hero Tank Johnson - Hero tank adalah salah satu role yang penting dalam game Mobile Legends. Tank bertugas melindungi rekan tim dari serangan musuh dan membuka jalan untuk kemenangan. (Sumber : mobile-legends-fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - SUKABUMIUPDATE.com - Hero Tank adalah salah satu role yang penting dalam game Mobile Legends. Hero ini memiliki tugas untuk melindungi timnya dari serangan musuh. Bagi para pemula, memilih hero tank yang tepat dapat menjadi tantangan tersendiri.

Ada banyak Hero Tank di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk pemula. Hero Tank apabila dipakai dengan benar maka akan membantu pemain dalam meraih permainan.

Berikut adalah 5 hero tank yang cocok untuk pemula di game Mobile Legends:

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

1. Fredrinn

Mobile Legends memiliki banyak Tank yang luar biasa. Namun, Fredrinn lebih unggul dalam daftar ini. Bukan tanpa sebab, skill kedua Fredrinn memiliki cooldown lebih singkat.

Pemain disarankan untuk melengkapinya dengan item defensive CDR dan Fredrinn akan menggunakan mantranya lebih sering untuk menghukum musuh dengan keterampilan yang terkontrol.

Fredrinn juga Tank terbaik di Mobile Legends dengan mobilitas tinggi. Jangkauannya pun tinggi untuk hero jarak dekat.

Baca Juga: 10 Sifat Negatif Anak yang Harus Diperhatikan Orang Tua

Skill pertama dan ultimate dari hero ini memberikan damage yang sangat tinggi kepada lawannya. Bergantung pada berapa banyak kristal yang tersisa, ultimate Fredrinn mungkin menghasilkan 3000 atau 4000 kerusakan pada setiap serangan.

2. Johnson

Johnson adalah Tank yang luar biasa di Mobile Legends karena memiliki mobilitas tinggi yang memungkinkan dia untuk bergabung dalam team fight, terlepas dari posisinya di meta.

Tips pro untuk pemula dalam game ini adalah menjaga mini map tetap terkendali. Karena Johnson memiliki kekuatan untuk bergabung dengan pasukan sekutu dalam pertarungan, sering memeriksa peta mini akan membantu pemain mengatur waktu pengaktifan ultimate Johnson hingga sempurna.

Baca Juga: 7 Cara Hidup Bahagia Meskipun Sendirian Tanpa Harus Kesepian

Menggabungkan Johnson dengan hero yang dapat menghancurkan jalur musuh dengan cepat akan menimbulkan kerusuhan di separuh wilayah musuh.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk memasangkan Johnson dengan Tank kuat lainnya seperti Gatotkaca.

3. Gloo

Hero ini merupakan salah satu Tank paling top di Mobile Legends. Pemain pemula bisa menggunakan kombo skill pertama dan kedua di awal permainan untuk menghantam musuh sebelum menghabisi mereka menggunakan skill ulti miliknya.

Ultimate Gloo mampu mengurangi cooldown sehingga membuatnya menjadi monster. Selain mobilitasnya yang lumayan, ada lagi skill khusus Gloo di Mobile Legends.

Baca Juga: 7 Cara Berkelas dan Elegan Saat Menghadapi Orang-orang yang Sering Meremehkan

Musuh yang terkena skill yang dikendalikan akan ditandai. Dengan kata lain, pergerakan lawan akan berkurang, begitu juga dengan damage yang diberikan terhadap Gloo.

4. Atlas

Atlas merupakan salah satu hero Tank yang menjadi favorit pemain di Mobile Legends. Berkat kekuatannya yang luar biasa, hero dapat memperlambat, menarik, membekukan, atau bahkan membuat stun banyak musuh.

Tank yang luar biasa ini dibekali kemampuan untuk memperlambat musuh di sekitarnya dan sekaligus membekukan lawan yang berada di dekatnya.

Sebagai seorang hero Tank, Atlas memiliki mobilitas yang besar sehingga menempatkannya di depan garis musuh. Dengan cara ini, pemain dapat memaksa lawan untuk menyerang.

Baca Juga: 10 Sikap Berkelas yang Harus Dimiliki Agar Kamu Tidak Diremehkan Orang Lain

5. Khufra

Khufra adalah salah satu Tank paling terkenal di Mobile Legends. Dengan kemampuan crowd control yang luar biasa dan kekuatan untuk menghentikan musuh menyembuhkan diri, Khufra dianggap sebagai salah satu penyerang garis depan terbaik.

Dengan tingkat durabilitas tinggi, Khufra dapat dengan mudah menjelajahi peta. Oleh karena itu, kapanpun teman satu tim diserang, mereka selalu bisa mencari bantuan berkat adanya Khufra.

Pemain pemula harus menjaga Tank di garis depan serangan timnya. Dengan begitu, Khufra bisa menyerang hero musuh sementara teman satu tim bisa terus menyerang dari jarak jauh.

Itulah beberapa hero Tank di Mobile Legends yang cocok untuk dimainkan oleh para pemula.

Sumber: Suara.com

 

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 April 2024, 23:31 WIB

Bisa Bunda Coba di Rumah, 6 Tips yang Bisa Diterapkan Agar Anak Tidur Nyenyak

Waktu tidur tidak harus menjadi mimpi buruk. Para ahli menawarkan tips bagaimana membuat waktu tidur menjadi mudah, sehingga Anda semua bisa beristirahat.
Ilustrasi anak tidur nyenyak / Sumber : pexels.com/@Giianni Orefice
Life29 April 2024, 22:45 WIB

6 Cara agar Anak Tidak Kecanduan Main HP Setiap Waktu, Ini Solusinya

Mencegah anak agar tidak kecanduan bermain HP sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangannya. Orang tua harus paham cara mencegahnya.
Ilustrasi. Cara mencegah anak tidak kecanduan main HP. | Sumber foto : Pexels/Liliana Drew
Sukabumi29 April 2024, 22:40 WIB

Rumah Rusak Terdampak Gempa Garut di Surade Sukabumi Akan Diperbaiki Swadaya

Pemerintah Kelurahan Surade, Sukabumi akan memperbaiki rumah semi permanen ukuran 6 x 4 meter, milik Maemunah (74 tahun) seorang jompo, warga Kampung Cibarehong RT 13 /13 yang mengalami rusak berat terdampak getaran gempa Garut
Kondisi rumah Maemunah Warga Kelurahan / Kecamatan Surade yang rusak terdampak gempa Garut | Foto : Ragil Gilang
Life29 April 2024, 22:19 WIB

Jangan Gunakan Ancaman Bund! Begini 9 Cara Mengatasi Perilaku Balita yang Agresif

Perilaku agresif adalah hal yang normal ketika balita belajar tentang pengendalian diri dan pengaturan emosi. Penting untuk memberikan respons yang tenang dan konsisten.
Ilustrasi mengatasi perilaku balita agresif / Sumber Foto: pexels.com/@Yan Krukau
Sukabumi Memilih29 April 2024, 22:17 WIB

Omesh Masuk Wacana Usungan Gerindra di Pilkada Sukabumi, Bagaimana dengan Yudha?

Aktor dan komedian Indonesia kelahiran Sukabumi, Ananda Omesh diakui masuk dalam wacana bursa Pilkada Sukabumi dari Partai Gerindra.
Ananda Omesh dan Yudha Sukmagara | Foto : Sukabumi update
Keuangan29 April 2024, 21:32 WIB

6 Cara Melatih Anak Pandai Mengelola Uang Sejak Dini, Ikuti Langkah Ini

Mengajarkan anak pandai mengelola uang sangat berguna untuk masa depannya. Hal ini membantunya dewasa dalam memili uang.
Ilustrasi. Cara mengajari anak mengelola uang. | Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).