10 Hero Mobile Legends Tercantik dengan Skill yang Luar Biasa

Senin 30 Oktober 2023, 20:00 WIB
Hero Odette - Dalam game Mobile Legends ada beberapa hero yang dianggap cantik. (Sumber : mobile-legends-fandom.com).

Hero Odette - Dalam game Mobile Legends ada beberapa hero yang dianggap cantik. (Sumber : mobile-legends-fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang terdiri dari dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain.

Tujuan permainan ini adalah untuk menghancurkan markas musuh dengan menghancurkan tiga menara pertahanan mereka. Pemain dapat memilih dari berbagai hero, masing-masing dengan kemampuan dan gaya bermain yang unik.

Dalam Mobile Legends, terdapat hero bermacam-macam, salah satunya yang memiliki wajah cantik. Hero tercantik ini juga memiliki skill yang luar biasa mematikan untuk lawan-lawannya.

Nah, penasaran siapa saja hero Mobile Legends tercantik ini? Berikut adalah 10 hero Mobile Legends tercantik, menurut pendapat banyak pemain:

1. Odette

Odette adalah seorang putri dari Kerajaan Moniyan yang memiliki kecantikan yang anggun dan elegan. Ia juga memiliki kekuatan sihir yang sangat besar, yang dapat ia gunakan untuk menciptakan dan mengendalikan air.

2. Kagura

Kagura merupakan seorang Onmyoji muda yang berasal dari Jepang. Ia memiliki kecantikan yang khas Jepang, dengan rambut hitam panjang dan mata yang besar dan bulat. Kagura juga memiliki keterampilan bela diri yang sangat baik.

3. Miya

Hero Miya seorang pemanah muda yang berasal dari suku nomaden. Ia memiliki kecantikan yang sederhana, namun tetap memikat. Miya juga memiliki keterampilan memanah yang sangat baik.

4. Alice

Alice memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Ia memiliki kecantikan yang misterius dan menakjubkan.

5. Luo Yi

Luo Yi adalah seorang penyihir yang berasal dari China. Ia memiliki kecantikan yang anggun dan elegan. Luo Yi juga memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat.

6. Floryn

Floryn memiliki kekuatan penyembuhan yang sangat besar. Floryn adalah seorang pendeta muda yang berasal dari Kerajaan Moniyan. Ia memiliki kecantikan yang lembut dan menawan.

7. Wanwan

Wanwan memiliki keterampilan memanah yang sangat baik. Wanwan adalah seorang pemanah muda yang berasal dari China. Ia memiliki kecantikan yang anggun dan energik

8. Valentina

Valentina adalah seorang penyihir yang berasal dari dunia lain. Ia memiliki kecantikan yang misterius dan menggoda. Valentina juga memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat.

9. Yve

Yve dikenal mempunyai kekuatan sihir yang sangat besar. Yve adalah seorang penyihir yang berasal dari dunia lain. Ia memiliki kecantikan yang misterius dan menakjubkan.

10. Selena

Selena adalah seorang penyihir yang berasal dari dunia lain. Ia memiliki kecantikan yang misterius dan menggoda. Selena juga memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat.

Tentu saja, kecantikan adalah hal yang subjektif, dan setiap pemain mungkin memiliki pendapat yang berbeda tentang siapa yang pantas menjadi hero Mobile Legends tercantik.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat15 Mei 2024, 15:30 WIB

Inilah 7 Makanan Tinggi Lemak yang Masih Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol

Minyak zaitun adalah sumber lemak sehat, terutama asam lemak tak jenuh tunggal. Konsumsi minyak zaitun dapat membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dan mengurangi risiko penyakit jantung.
Telur Dadar Bayam. Makanan Tinggi Lemak yang Masih Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol (Sumber : Royco.co.id)
Sukabumi15 Mei 2024, 15:23 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Peringati May Day Bersama Pengusaha dan Buruh

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Oki Widya Gandha mengatakan pengusungan tema kolaborasi, kebersamaan serta gotong royong itu menandakan hubungan erat antara pemerintah, pengusaha serta para buruh.
BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi peringati May Day | Foto : Dok. BPJS Ketenagakerjaan
Life15 Mei 2024, 15:15 WIB

8 Cara Membesarkan Anak Agar Memiliki Hati yang Baik, Yuk Bunda Terapkan

Ketika anak-anak melakukan tindakan kebaikan, Anda mungkin tidak mendorong mereka hanya karena orang lain tidak lagi dapat dipercaya.
gambaran membesarkan anak yang baik hati (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi15 Mei 2024, 15:08 WIB

Ayah Dihabisi Isu Dukun Santet, Kisah Tragis Dibalik Anak Bunuh Ibu di Sukabumi

Belum diketahui secara pasti apa motif Rahmat nekat membunuh ibu kandungnya.
Aparat memegang garpu yang digunakan Rahmat (25 tahun) untuk membunuh ibunya, Inas (43 tahun). Foto ini berlokasi di rumah korban dan tersangka di Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 14 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Inspirasi15 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Chef/Cook, Cek Kualifikasinya Disini

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Chef/Cook, Cek Kualifikasinya Disini. (Sumber : Freepik.com/@wirestock)
Keuangan15 Mei 2024, 14:57 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Sosialisasikan Perlindungan Sosial Ke Organisasi Pekerja

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi menggelar sosialisasi perlindungan sosial kepada para buruh yang tergabung dalam Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI) Sekretariat Daerah Sukabumi Raya.
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi saat sosialisasi perlindungan sosial kepada para buruh yang tergabung dalam Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI) Sekretariat Daerah Sukabumi Raya | Foto : Dok. BPJS Ketenagakerjaan
Life15 Mei 2024, 14:45 WIB

Jangan Salahkan Anak, Ini 6 Didikan Orang Tua yang Membuatnya Durhaka

Sebuah didikan terkadang menjadi masalah utama yang menjadi penyebab anak tumbuh menjadi pribadi yang durhaka kepada orang tuanya
gambaran didikan orang tua yang menyebabkan anak durhaka (Sumber : Pexels.com/@KindelMedia)
Life15 Mei 2024, 14:30 WIB

Stop Curhat ke Media Sosial, Ini 6 Dampak Buruk yang Sering Diabaikan Banyak Orang

Kebiasaan sering curhat ke media sosial atau medsos rupanya memiliki dampak buruk yang mesti dihindari. Sebab bahayanya sangat banyak kepada diri sendiri
Ilustrasi dampak buruk sering curhat ke media sosial (Sumber : Pexels.com/@Bianca)
Sukabumi15 Mei 2024, 14:23 WIB

Sekda Pimpin Persiapan, 374 Jemaah Haji Kota Sukabumi Berangkat 27 Mei 2024

Keberangkatan jemaah haji Kota Sukabumi disesuaikan dengan jadwal dari Kemenag.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada memimpin rapat persiapan keberangkatan jemaah haji di Balai Kota Sukabumi pada Rabu (15/5/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sukabumi15 Mei 2024, 14:15 WIB

Ini Penyebab 20 Bidang Tanah di Cisaat Belum Dibayar Proyek Tol Bocimi Seksi 3

Pembayaran lahan di proyek tol Bocimi seksi 3 masih belum usai meski pengerjaan terus dilakukan. Tersendatnya pembebasan lahan tersebut diketahui sejak habisnya masa berlaku Penetapan Lokasi
Sejumlah rumah sudah mulai dibongkar untuk proyek tol Bocimi seksi 3 di Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat | Foto : Asep Awaludin