Ini 5 Hero Roamer Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

Rabu 05 Juli 2023, 20:00 WIB
Ini 5 Hero Roamer Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends (Sumber : mlbb)

Ini 5 Hero Roamer Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends (Sumber : mlbb)

SUKABUMIUPDATE.com - Memilih hero Roemer terbaik tentunya wajib untuk dilakukan pemain Mobile Legends saat melakukan solo rank.

Seperti yang sudah diketahui, Roamer adalah salah satu role di Mobile Legends yang mempunyai tugas berkeliling di sekitar lane dengan tujuan untuk atau membantu hero lain yang membutuhkan.

Selain itu Roamer juga mempunyai tugas yang sangat penting yaitu melakukan rotasi ke lane lain untuk memberikan backup atau support.

Baca Juga: Lirik Lagu Kalem Aya Urang Melly Goeslaw, Lagu Sunda yang Asik Didengarkan

Dengan bantuan Roamer, hero sidelane dapat melakukan ganking dan push turret dengan cepat.

Namun ada juga item khusus untuk Roamer, item roam berguna agar Roamer tidak menghabiskan jatah gold dari hero di lane. 

Selain itu item roam memiliki kemampuan unik seperti menghilang, meningkatkan status, stun, dan efek penyembuhan.

3 Hero Mage Terbaik di Early Game Mobile legends 2023, Bisa Kill Banyak di Awal

Bagi kamu yang masih bingung memilih hero Roamer terbaik di Mobile Legends yang mana, terutama untuk bermain di mode ranked, jangan khawatir, karena disini kami akan membagikan daftar hero roamer terbaik untuk solo rank seperti menghimpun dari HiTekno.com.

1. Chou

Chou selain sebagai offlaner tentunya bisa dijadikan hero Tank Roamer. Chou memiliki mobilitas yang baik sehingga bisa diandalkan untuk menjadi hero Roamer sehingga bisa melakukan rotasi ke lane lain dengan cepat.

Selain memiliki mobilitas yang baik, Chou juga ahli dalam crowd control, skill 1 Chou dapat membuyarkan lawan dan memberikan efek knock-up sedangkan skill ultimate Chou alias senjata pamungkas Chou bisa menjadi skill yang sangat mematikan untuk menculik lawan.

Hero Mobile Legends seperti Chou cocok untuk membuka war dengan menculik hero core lawan menggunakan skill ultimate agar musuh kehilangan damage dealer sehingga mudah dikalahkan.

Dari segi mekanik, Chou memang merupakan hero yang sangat mekanis dan membutuhkan penguasaan skill yang baik, terutama untuk kombo flicker dan skill ultimate.

2. Khufra

Khufra merupakan salah satu hero tank yang ada di Mobile Legends, tentunya hero Tank ini bisa diandalkan untuk menjadi Roamer. 

Skill set Khufra sangat mendukung hal tersebut, ia juga memiliki mobilitas yang cukup baik sehingga rotasi tidak terlalu menjadi masalah.

Kalau soal ganking atau ambush, Khufra sudah ahli dalam ambush, dia bisa menggunakan skill 1 untuk melompat ke arah lawan dan mengejutkannya secara tiba-tiba.

Khufra bisa counter hero lincah seperti Lancelot, Ling, Fanny, Harith, dan lainnya dengan memanfaatkan skill 2 yaitu memantulkan bola sehingga musuh tidak bisa melakukan blink atau dash.

Khufra merupakan hero yang cocok untuk menjadi inisiator war, skill combo miliknya dapat menangkap banyak musuh dan membuat musuh tidak bergerak untuk sementara waktu.

Skill ultimate akan memberikan efek stun jika terkena tembok selain itu lawan akan slow, jika lawan banyak yang terjebak skill ini akan sangat mudah dikalahkan saat war.

3. Franco

Sama seperti tank lainnya, Franco juga merupakan salah satu tank yang bisa menjadi Roamer, bahkan hero ini termasuk salah satu hero Roamer terbaik di Mobile Legends.

Franco terkenal memiliki skill pasif yang bisa membuatnya bergerak cepat atau mendapatkan tambahan movement speed, apalagi jika memakai Rapid boots maka perputarannya akan sangat cepat.

Hero tank ini juga memiliki skill crowd control single target terutama pada skill ultimate karena dengan skill ini lawan akan terkena efek suppression sehingga tidak bisa melakukan apapun untuk sementara waktu.

Franco bisa menjadi inisiator perang yang baik, dengan menggunakan skill 1 dia bisa menangkap salah satu lawan lalu langsung gunakan skill ultimate agar tidak kabur dan mudah dibunuh. Prioritaskan hero damage dealer musuh agar saat war kesempatan menang lebih besar.

Franco bisa menjadi pilihan Roamer, apalagi jika ingin berpindah ke lane lain dengan cepat dan memiliki skill CC yang kuat untuk menghentikan lawan.

4. Faramis

Semenjak di revamp, Faramis menjadi salah satu hero tier atas di Mobile Legends. Kemampuannya sangat berguna saat ada war atau pertarungan tim.

Karena seperti yang kita ketahui, Faramis memiliki kemampuan untuk menghindarkan teman satu timnya dari kematian, apalagi dengan build Faramis yang tepat hero ini pasti akan ditingkatkan.

5. Kadita

Hero roaming selanjutnya di Mobile Legends adalah Kadita. Hero Mage ini memiliki potensi besar untuk mengisi posisi Roamer. 

Kemampuannya memungkinkan Kadita untuk membuka area lawannya atau menghabisinya dengan satu kombo.

Itulah lima hero Roamer terbaik di Mobile Legends untuk saat ini. Pastinya berisi hero Mobile Legends yang bisa diandalkan.

Sumber: HiTekno.com (Portal Suara.com)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 Februari 2024, 11:00 WIB

10 Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadan

Dengan mempersiapkan diri dengan baik, diharapkan bulan Ramadhan dapat menjadi bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi kita semua.
Ilustrasi - Dengan mempersiapkan diri dengan baik, diharapkan bulan Ramadhan dapat menjadi bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi kita semua. (Sumber : Freepik.com).
Inspirasi29 Februari 2024, 10:15 WIB

Lowongan Volunteer Tenaga Kesehatan di KAI Services, Cek Kualifikasinya

Apabila kamu tertarik dengan lowongan volunteer ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Apabila kamu tertarik dengan lowongan volunteer ini, yuk daftarkan diri sekarang juga! (Sumber : Freepik.com/@ rawpixel.com).
Jawa Barat29 Februari 2024, 10:09 WIB

Gandeng Penggiat dan Komunitas EV, PLN Touring Lambretta Konversi Listrik Sejauh 170 Km

PLN UID Jabar menggelar kegiatan komunitas kendaraan hobi yakni Lambretta Vakansi Vol. 1.
PT PLN (Persero) UID Jawa Barat mengajak Bengkel Konversi GBESCOOT dan komunitas kendaraan listrik lakukan touring. | Foto: PLN
Life29 Februari 2024, 10:00 WIB

11 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Harus Anda Tiru

Orang sukses memiliki berbagai kebiasaan yang membantu mereka mencapai tujuan mereka.
Ilustrasi. Orang sukses memiliki berbagai kebiasaan yang membantu mereka mencapai tujuan mereka.| Foto: Pixabay
Sukabumi29 Februari 2024, 09:49 WIB

Pembayaran Klaim BPJS Ketenagakerjaan Hingga Rp384 M

Sebanyak 23.807 dari 48.204 klaim merupakan pencairan program Jaminan Hari Tua kepada para peserta baik klaim yang dilakukan secara online melalui lapak asik dan yang langsung datang ke kantor cabang.
Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi | Foto : Istimewa
Film29 Februari 2024, 09:46 WIB

6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook, Teman Kencan Karina AESPA

Namanya kembali menjadi perbincangan karena kabar kencannya dengan idol Karina AESPA. Berikut 6 Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jae Wook.
Lee Jae Wook, aktor ternama di Korea Selatan. Sumber Foto: Instagram/@jxxvvxxk
Nasional29 Februari 2024, 09:40 WIB

44 Petugas Pemilu Meninggal dan Kecelakaan Kerja Dapat Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Ketiga ahli waris mendapatkan santunan BPJS Ketenagakerjaan.
Penyerahan santunan kepada keluarga di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, pada 27 Februari 2024. | Foto: Istimewa
Sukabumi29 Februari 2024, 09:25 WIB

Atlet Muaythai Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Para atlet yang bertanding berhak mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk 2 program yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) selama 1 bulan.
BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi memberikan perlindungan jaminan sosial kepada atlet muaythai yang bertanding di DCS Muaythai Challenge, Minggu (25/2/2024). | Foto: Istimewa
Life29 Februari 2024, 09:15 WIB

29 Februari 2024 Tahun Kabisat: Terjadi 4 Tahun Sekali dan Doodle Katak

Tahun kabisat adalah tahun yang memiliki satu hari tambahan di bulan Februari, yaitu tanggal 29 Februari.
Tahun kabisat adalah tahun yang memiliki satu hari tambahan di bulan Februari, yaitu tanggal 29 Februari. (Sumber : Istimewa).
Internasional29 Februari 2024, 09:01 WIB

Hamas Serukan Warga Palestina Ramai-ramai Datangi Masjid Al Aqsa saat Ramadhan

Israel mengatakan akan mengizinkan salat Ramadhan di Masjid Al Aqsa di Yerusalem.
Hamas menyerukan warga Palestina untuk bergerak ke Masjid Al Aqsa di Yerusalem pada awal Ramadhan. | Foto: Instagram/@masjid_al_aqsa