5 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Teman Ngabuburit

Minggu 10 April 2022, 13:20 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Nonton film bisa jadi salah satu cara updaters buat ngabuburit, biar gak bosan Drama Korea Komedi Romantis Terbaru ini bisa jadi rekomendasi buat ditonton.

Melansir dari suara.com, di bawah ini ada lima  Drama Korea Komedi Romantis Terbaru yang bisa menemani kamu ngabuburit atau ngabeubeurang. 

1. Shooting StarsphotoShooting Stars - (Pinterest)

Drama ini termasuk salah satu yang paling banyak ditunggu oleh para pecinta genre komedi romantis. Pasalnya membawa bintang utama yang tengah naik daun, Lee Sungkyung dan Kim Youngdae.

Shooting Stars sudah mulai syuting sejak September 2021 lalu. Sementara episode perdananya akan ditayangkan melalui tvN serta Viu pada 22 April mendatang. Drama ini siap menemanimu di hari Jum'at dan Sabtu.

Lee Sungkyung akan berperan sebagai Oh Hanbyeol, kepala tim pemasaran pada sebuah agensi. Ia ahli dalam berbicara dan menyelesaikan masalah. 

Sementara Lee Youngdae memerankan Gong Taesung aktor populer di bawah naungan agensi dimana Hanbyeol bekerja. Ia dikenal baik dan sabar, namun sebetulnya egois bahkan mudah emosi.

2. Crazy LovephotoCrazy Love - (Pinterest)

Drama komedi romantis terbaru selanjutnya adalah Crazy Love. Ini sudah tayang sejak 7 Maret lalu dan direncanakan berakhir pada 26 April mendatang dengan total 16 episode.

Tayang tiap Senin dan Selasa pada saluran siaran KBS2, drama ini juga dibintangi aktros dan aktris ternama, Kim Jaewook dan Krystal. Rating tertinggi Crazy Love sendiri hanya menyentuh angka 3,4 persen.

Noh Gojin yang diperankan Kim Jaewook adalah seorang tutor matematika dan CEO dari GoTop Education. Meski hanya lulus SMA, ia bisa sukses di bidang pendidikan karena kemampuannya. 

Lalu, Lee ShinA, sekretaris Gojin yang diperankan oleh Krystal merupakan wanita yang rajin dan selalu cepat tanggap. Kepribadian introvert membuatnya lebih banyak diam.

3. Forecasting Love and WeatherphotoForecasting Love and Weather - (Pinterest)

Sama dengan yang lainnya, Forecasting Love and Weather juga menggandeng bintang ternama, Park Minyoung dan Song Kang. Drama ini tayang sejak 12 Februari hingga 3 April 2022. Sementara jumlah episodenya sendiri mencapai 16.

Forecasting Love and Weather hadir tiap Sabtu dan Minggu pada saluran JTBC serta Netflix. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta dan kehidupan pegawai Korea Meteorological Administration, Jin Hakyung (Park Minyoung) dan Lee Siwoo (Song Kang).

4. Business ProposalphotoBusiness Proposal - (Pinterest)

Drama ini menjadi salah satu yang paling populer, termasuk di Indonesia. Business Proposal diadaptasi dari komik digital karya Haehwa dengan judul yang sama.

Business Proposal tayang sejak 28 Februari sampai 5 April 2022 dengan total 12 episode. Selain saluran SBS, drama ini bisa ditonton pada situs dan aplikasi menonton berbayar, Netflix.

Business Proposal menceritakan kehidupan Shin Hari (Kim Sejeong) yang berpura-pura menjadi orang lain untuk kencan buta dengan Kang Taemoo (Ahn Hyoseop). Ia melakukannya demi mendapatkan uang, karena saat itu memang butuh.

5. Twenty Five Twenty OnephotoTwenty Five Twenty One - (Instagram/@Tvn_Drama)

Drama komedi romantis terbaru yang juga populer ada Twenty Five Twenty One (2521). Ini juga bisa ditonton melalui situs Netflix. Sementara saluran lainnya adalah tvN.

2521 tayang dengan 16 episode, yang dimulai sejak 12 Februari hingga 3 April 2022. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Na Heedo (Kim Taeri) dan Back Yijin (Nam Joohyuk). Latar waktunya sendiri digambarkan pada tahun 1998-2021.

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat29 Maret 2024, 20:30 WIB

Aman untuk Dikonsumsi, 5 Buah yang Membantu Anda Menurunkan Asam Lambung

Asam lambung naik dapat diatasi dengan mengonsumsi buah-buahan yang bisa meredakannya
Ilustrasi - Asam lambung naik dapat diatasi dengan mengonsumsi buah-buahan yang bisa meredakannya. (Sumber : Freepik/ @lifeforstock)
Sukabumi29 Maret 2024, 20:19 WIB

3 Ruang Kelas SDN Sukalaksana Sukabumi Rusak Parah dan Nyaris Roboh, Butuh Perbaikan

Tiga ruang kelas SDN Sukalaksana di Curugkembar Sukabumi bertahun-tahun kondisinya rusak parah, sehingga tak layak untuk KBM.
Kondisi salah satu ruang kelas di SDN Sukalaksana di Curugkembar Sukabumi yang rusak parah. (Sumber : Istimewa)
Life29 Maret 2024, 20:00 WIB

8 Gaya Hidup Tidak Sehat yang Bisa Menyebabkan Penyakit Asam Urat

Jangan Lakukan Sederet Gaya Hidup Tidak Sehat Berikut Karena Bisa Menyebabkan Potensi Penyakit Asam Urat di Kemudian Hari.
Ilustrasi - Asam urat kambuh. Ketahui Gaya Hidup Tidak Sehat yang Menyebabkan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sehat29 Maret 2024, 19:30 WIB

Memahami Apa Itu Kolesterol: Gejala, Jenis, Penyebab dan Cara Memantau Kadarnya

Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan.
Ilustrasi - Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan. (Sumber : Freepik.com/@wayhomestudio).
Sehat29 Maret 2024, 19:00 WIB

5 Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat: Pengganti Minuman Tinggi Kalori

Perlu diingat bahwa infused water tidak menggantikan perawatan medis yang tepat dan diet sehat secara keseluruhan untuk penderita asam urat.
Ilustrasi. Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat, Pengganti Minuman Tinggi Kalori. Sumber: Freepik/bublikhaus
Sehat29 Maret 2024, 18:58 WIB

Selain Sebabkan Asam Lambung, Ini 6 Bahaya Langsung Tidur Setelah Makan Sahur

Menjadi perhatian bagi semua orang yang berpuasa agar tidak langsung tidur setelah makan sahur. Hal ini bisa memicu penyakit yang membahayakan bagi kesehatan tubuh
Ilustrasi. Bahaya buruk bagi orang yang langsung tidur setelah makan sahur. (Sumber foto : Pexels/Ron Lach Pexels)
Sukabumi29 Maret 2024, 18:21 WIB

Hati-hati! Ruas Jalan Nasional di Cikadu Palabuhanratu Terendam Banjir Campur Kerikil

Pengendara roda dua harus hati-hati, jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu Sukabumi ini terendam banjir campur kerikil.
Kondisi ruas jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu yang tergenang banjir campur kerikil akibat hujan deras. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh Untuk Anda yang Mudik Lebaran

Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran
Ilustrasi - Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran (Sumber : Freepik/DC Studio)
Sehat29 Maret 2024, 17:30 WIB

Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

Berikut ini beberapa infused water yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol
Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol (Sumber : Freepik/8photo)
Jawa Barat29 Maret 2024, 17:02 WIB

KA Pangrango Sukabumi Terlambat 3 Jam Imbas Mogok, KAI Minta Maaf

PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas gangguan teknis yang dialami KA Pangrango Sukabumi di Stasiun Maseng, Jumat (29/3/2024).
Ilustrasi. KA Pangrango relasi Sukabumi-Bogor. (Sumber Foto: Unplash/Haidan)