5 Fakta Eternals, Film Fase 4 Marvel yang Tayang November

Kamis 21 Oktober 2021, 11:55 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Eternals bakal segera bertemu penontonnya pada November 2021 mendatang. Sebelum rilis, tak ada salahnya untuk menyimak deretan fakta film tersebut berikut ini.

Film garapan sutradara Chloe Zhao ini bakal memperkenalkan jajaran baru superhero dan villain kuat ke timeline Marvel Cinematic Universe (MCU). Eternals bertabur aktris dan aktor kenamaan seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, hingga Ma Dong Seok. 

Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa Harry Styles juga ikut bermain dalam film ini. Penasaran apa peran mantan personel One Direction itu? Simak fakta Eternals berikut ini!

1. Film Fase 4 MCU Bertabur Bintang

Salah satu alasan Eternals sangat dinantikan penggemar MCU karena jajaran pemainnya yang bertabur bintang. Film ini dibintangi Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Beberapa dari nama yang disebutkan di atas akan memerankan Eternals, alien kuno yang telah berada di Bumi selama ribuan tahun untuk secara diam-diam membimbing umat manusia. Baru-baru ini Harry Styles juga dikabarkan muncul dalam film tersebut.

2. Harry Styles jadi adik Thanos

Setelah pemutaran perdana global Eternals pada 18 Oktober waktu setempat, penonton melihat wajah yang tak terduga tapi sangat familiar selama post credit scene. Sosok tersebut adalah Harry Styles mantan personel One Direction. Harry muncul sebagai Eros, adik Thanos.

Karakter Eros, juga dikenal sebagai Starfox dalam komik, adalah anggota Eternals dan ia secara psikis dapat mengendalikan emosi dan kesenangan orang. Belum ada konfirmasi apakah Harry Styles hanya muncul sebentar atau akan kembali di film-film mendatang.

photoFilm Eternals. - (Istimewa)

3. Thanos ternyata seorang Eternal

Kemunculan Thanos muncul di Avengers: Infinity War dan Endgame membuat hidup para Avengers menjadi sulit, tapi meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar. Terungkap bahwa Thanos juga merupakan seorang Eternals. Namun ia juga memiliki sedikit Deviants, musuh abadi Eternals.

Asal-usul Thanos juga memberikan penjelasan tentang kekuatan dan kemampuannya menggunakan Infinity Stones. Penggemar Marvel dapat mengetahui lebih banyak tentang Thanos di film Eternals yang akan datang.

4. Kenalkan superhero tuli pertama Marvel

Eternals akan memperkenalkan superhero perempuan tuli pertama Marvel, Makkari. Karakter ini akan diperankan oleh Lauren Ridloff dari serial zombie epik The Walking Dead. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Connie yang juga tuli.

Lauren Ridloff juga tuna rungu dalam kehidupan nyata dan menjadi aktris Hollywood yang mapan dan sukses. Ia baru-baru ini muncul di Sound of Metal, film pemenang Oscar. Penampilannya sebagai Makkari sangat diantisipasi.

5. Tampilkan pasangan gay pertama di MCU

Eternals akan secara terbuka menampilkan pasangan gay pertama di MCU. Tak hanya itu, film juga akan menyuguhkan ciuman pertama dari dua karakter pria, di mana satunya anggota Eternal dan yang lain adalah manusia biasa.

Diceritakan bahwa Eternal Phastos (Brian Tyree Henry) menikah dengan seorang pria dan memiliki keluarga. Aktor Haaz Sleiman memainkan pasangan Phastos yang tidak disebutkan namanya. Namun ia berprofesi sebagai seorang arsitek.

Itulah deretan fakta Eternals yang perlu kamu tahu sebelum nonton pada 3 November 2021 nanti. Jangan sampai terlewat!

SUMBER: SUARA.COM/CHUSNUL CHOTIMAH

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi02 Mei 2024, 17:28 WIB

Setuju Duel Terkapar 1, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tawuran Pelajar di Palabuhanratu Sukabumi

Polisi ungkap kronologi aksi tawuran yang viral di media sosial antara dua kelompok pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang menelan korban luka parah.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Musik02 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Eks Personil CJR

Inilah Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Ex Personil Coboy Junior (CJR) yang Viral di Medsos.
Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan. Foto: YouTube/IqbaalRamadhan
Keuangan02 Mei 2024, 16:30 WIB

Hindari 5 Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya

Yuk Hindari Sekarang! Inilah Sederet Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya
Ilustrasi. Belanja berlebihan. | Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Bola02 Mei 2024, 16:28 WIB

Malam Ini, Nobar Pila AFC U-23 Indonesia VS Irak di Halaman Mapolres Kota Sukabumi

Perebutan juara ketiga yang mempertemukan antara Indonesia dengan Irak itu akan digelar hari ini pada Kamis (02/5) sekira pukul 22:30 WIB, malam.
Nonton bareng pertandingan Piala AFC U-23 Indonesia vs Irak di Halaman Maporles Kota Sukabumi | Foto : Ist
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:50 WIB

Lewat E-Lapor, Empat Aduan Diterima Pemkot Sukabumi Selama April 2024

Keempat aduan ini paling banyak disampaikan untuk DPUTR Kota Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Pemkot Sukabumi melalui Diskominfo mencatat selama April 2024 empat aduan masuk ke E-Lapor. | Foto: Istimewa