One Punch Man Season 3: Sinopsis, Jadwal Tayang Hingga Link Nontonnya

Selasa 05 Maret 2024, 16:00 WIB
Secara keseluruhan, One Punch Man Season 3 memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada para penggemar. (Sumber : X@eigfisev).

Secara keseluruhan, One Punch Man Season 3 memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada para penggemar. (Sumber : X@eigfisev).

SUKABUMIUPDATE.com - One Punch Man Season 3 sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Anime ini telah menjadi hit besar sejak season pertamanya ditayangkan pada tahun 2015. Season kedua ditayangkan pada tahun 2019, dan penggemar telah menunggu dengan sabar untuk season berikutnya.

Season 3 akan diproduksi oleh studio JC Staff, yang berbeda dari studio Madhouse yang memproduksi dua season pertama. Season ini akan disutradarai oleh Tomohiro Suzuki.

Cerita season 3 akan mengikuti Saitama dan Genos saat mereka menghadapi monster baru dan kuat. Season ini juga akan memperkenalkan karakter baru, seperti Garou, yang merupakan anti-hero yang ingin menjadi monster terkuat di dunia.

Baca Juga: Kabar Gembira! Film Live Action Naruto Segera Digarap Oleh Lionsgate

Trailer teaser untuk season 3 telah dirilis, dan para penggemar sangat antusias dengan apa yang akan datang. Trailer tersebut menunjukkan beberapa adegan aksi baru yang menarik, dan para penggemar tidak sabar untuk melihat Saitama beraksi lagi.

Pada One Punch Man S3 ini sepertinya akan fokus pada karakter Garou. Karakter ini sempat muncul pada season kedua. Nah bagi yang sudah tak sabar ingin menonton, dikutip dari Suara.com, simak berikut ini fakta-fakta One Punch Man Season 3 mulai dari jadwal rilis, sinopsis, dan link tayangnya.

1. Sinopsis One Punch Man

One Punch Man ini mengisahkan tentang Saitama awalnya jadi pahlawan untuk sekedar bersenang-senang. Setelah mengikuti pelatihan khusus selama 3 tiga tahun, pun jadi sosok yang sangat kuat sehingga mampu mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan.

Saitama memulai tugasnya bersama Genos, seorang murid cyborg setianya. Adapun tugas resminya yaitu bersama Asosiasi Pahlawan sebagai pahlawan professional untuk memberantas para penjahat dan monster yang menyerang bumi.

Kemunculan monster pun terus meningkat. Hal ini seolah semakin membuat yakin bahwa prediksi Peramal Agung Madame Shibabawa soal kehancuran bumi akan menjadi kenyataan. Di tengah kekacau ini, Garou pun muncul.

 

3. Jadwal Tayang One Punch Man S3

Sampai saat ini jadwal resmi anime One Punch Man S3 belum diumumkan. Namun penggemar berspekulasi bahwa season 3 ini akan tayang pada bulan awal hingga pertengahan 2024. Adapun untuk season pertama tayang tahun 2019 dan season kedua tayang tahun 2023.

Untuk trailer season 3 One Punch Man ini sudah rilis sejak 29 Februari 2024. Sejak rilis, trailer tersebut sudah ditonton sebanyak 5 juta views. Untuk melihat trailernya bisa melalui link berikut:

Link trailer: https://twitter.com/DiscussingFilm/status/1763221048567226525?s=20

 

3. Link One Punch Man S3

Bagi penggemar anime, khususnya anime One Punch Man S3,  pastikan untuk menontonnya. Adapun anime ini sebelumnya telah tayang di Netflix, Bilibili dan iQIYI. Jadi kemungkinan untuk season 3 juga akan tayang melalui platform streaming tersebut. Adapun linknya sebagai berikut:

 

Demikian ulasan mengenai fakta-fakta One Punch Man Season 3 mulai dari jadwal rilis, sinopsis, dan link tayangnya dimana. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Sumber: Suara.com (Ulil Azmi)



Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Keuangan07 Mei 2024, 09:30 WIB

7 Tantangan Orang Kaya Agar Tidak Jatuh Miskin, Jangan Lengah!

Dengan manajemen keuangan yang tepat, disiplin, dan perencanaan yang baik, orang kaya dapat memitigasi risiko dan menjaga kekayaan mereka dari kemungkinan jatuh miskin.
Ilustrasi. Orang kaya. Ada beberapa faktor yang bisa memengaruhi stabilitas keuangan seseorang meskipun memiliki kekayaan yang substansial. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Sehat07 Mei 2024, 09:00 WIB

6 Bahan Alami yang Efektif Mengatasi Sakit Lambung, Maag dan Gangguan Pencernaan

Anda dapat mengatasi asam lambung dan meningkatkan kualitas hidup Anda dengan mengonsumsi bahan-bahan alami.
Ilustrasi Teh Chamomil - Anda dapat mengatasi asam lambung dan meningkatkan kualitas hidup Anda dengan mengonsumsi bahan-bahan alami.  (Sumber : Freepik.com/@8photo)
Nasional07 Mei 2024, 08:54 WIB

Tak Masuk Akal, Drh Slamet Kritik Rencana Impor Beras Akibat Gelombang Panas

Slamet menyebut kondisi negara-negara pengimpor lebih parah ketimbang Indonesia.
Anggota Komisi IV DPR RI F-PKS drh Slamet mengkritik rencana impor beras yang diusulkan pemerintah pada tahun ini. | Foto: Istimewa
Sukabumi07 Mei 2024, 08:30 WIB

Kota Sukabumi dalam Musrenbangnas 2024, Sinkronisasi dan Koordinasi Pembangunan

Kusmana akan bersinergi dengan pemerintah pusat dalam melaksanakan program.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kanan) dan Kepala BAPPEDA Kota Sukabumi Asep Suhendrawan (kiri) hadir dalam Musrenbangnas 2024, Senin, 6 Mei 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sehat07 Mei 2024, 08:00 WIB

Tetap Hati-hati, Ini 7 Tantangan Hidup Sehat Bagi Penderita Asam Lambung

Stres dapat meningkatkan produksi asam lambung dalam tubuh, sehingga dapat memperburuk gejala asam lambung.
Ilustrasi - Sakit Perut. Tantangan Hidup Sehat Bagi Penderita Asam Lambung. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Life07 Mei 2024, 07:00 WIB

7 Ciri Anak Stres Karena Memiliki Masalah di Sekolah, Tingkahnya Beda!

Anak yang bermasalah di sekolah bisa kehilangan nafsu makan atau makan berlebihan sebagai respons terhadap stres, dan juga mungkin memiliki masalah tidur, seperti kesulitan tidur atau terbangun dalam tidur.
Ilustrasi. Ciri Anak Stres Karena Memiliki Masalah di Sekolah (Sumber : pixabay.com/@ธนาวุธเกตุชีพ)
Sehat07 Mei 2024, 06:00 WIB

5 Air Rebusan untuk Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Cara membuat air rebusan untuk mengobati asam lambung bisa dengan mencampurkan salah satu atau beberapa bahan alami berikut ke dalam air panas, biarkan meresap beberapa saat, kemudian saring dan minum air rebusan tersebut.
Ilustrasi. Jahe. Air Rebusan untuk Mengobati Asam Lambung Secara Alami (Sumber : Freepik)
Science07 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 7 Mei 2024, Sukabumi Cerah dari Pagi Hingga Malam

Prakiraan cuaca tanggal 7 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi
Ilustrasi. Prakiraan cuaca tanggal 7 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi. | Foto: Pixabay/yeskay1211
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)