Fakta Menarik Drama Korea Song of the Bandits yang Penuh Aksi dan Petualangan

Kamis 28 September 2023, 21:30 WIB
Fakta Menarik Drama Korea Song of the Bandits yang Penuh Aksi dan Petualangan | Sumber: Instagram /@netflixkr

Fakta Menarik Drama Korea Song of the Bandits yang Penuh Aksi dan Petualangan | Sumber: Instagram /@netflixkr

SUKABUMIUPDATE.com - Song of the Bandits merupakan salah satu drama korea Netflix yang sudah tayang pada 22 September 2023 lalu. Meski sudah seminggu berlalu tapi drakor ini masih dibicarakan oleh penggemar.

Karena latar belakang cerita mengambil tahun 1920 dengan mengisahkan petualangan penuh aksi sekumpulan orang yang melawan para penguasa karena diusir dari rumah tanah, dan keluar di tempat itu.

Drakor Song of the Bandits semakin menarik perhatian karena dibintangi oleh aktor ternama Kim Nam Gil, Seohyun Girls Generation, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, dan Lee Ho Jung.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Iri dengan Kita, Terlihat dari Sikapnya

Saat ini, para pemain drakor ini sedang melakukan serangkaian tur promosi. Drama korea Song of the Bandits sudah menayangkan 9 episodenya sekaligus di Netflix dan siap memberikan perjalanan penuh ketegangan dari aksi para pemainnya.

Biar semakin penasaran ada lima fakta menarik tentang drama korea Song of the Bandits yang dirangkum dari Tempo.co.

5 Fakta Menarik Drama Korea Song of the Bandits

1. Menggaet Kim Nam Gil sebagai Pemeran Utama

Kim Nam Gil dikenal sebagai aktor paling berpengaruh di Korea Selatan. Ia dikenal sudah memerankan banyak tokoh di berbagai drama, seperti Bad Guy, Island, dan The Fiery Priest. Di drama Song of the Bandits, Kim berperan sebagai Lee Yoon, pemimpin dari kelompok pencuri. Selain itu, ia juga mantan budak yang menjadi tentara Jepang berkat arahan majikannya. Kemudian, suatu hari, Lee harus menjalani hidup barunya sebagai bandit di daerah Gando.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Merasa Lelah dengan Kehidupan Karena Selalu Gagal

2. Memiliki Trailer yang Penuh Aksi

Sebelum tayang perdana, Netflix memberikan penggemar sebuah teaser dari Song of the Bandits dan berdurasi 1 menit. Pada menit awal, video tersebut memperlihatkan Lee Yoon yang sedang memegang sebuah tembakan sambil mengendarai kuda. Video tersebut juga memunculkan adanya aksi perlawanan intens yang terjadi di Gando.

3. Seohyun SNSD Tampil Sebagai Aktivis Kemerdekaan

Seohyun SNSD ditunjuk menjadi tokoh bernama Nam Hee Shin. Nam adalah wanita yang memiliki identitas ganda, yaitu kepala departemen kereta api dan seorang aktivis kemerdekaan. Nam Hee Shin juga dikenal sebagai wanita yang selalu tersenyum kepada siapapun. Seohyun memberikan penjelasan bahwa tokoh yang ia perani dapat memikat para tentara Jepang. Akibatnya, Nam sangat mudah untuk mendapatkan sebuah informasi penting.

4. Memiliki OST yang Dinyanyikan Oleh Karina Aespa

Song of the Bandits menarik perhatian para penggemar Aespa. Sebab, Karina Aespa menjadi salah satu pengisi soundtrack dalam drama tersebut. Karina membawakan lagu dengan judul Sad Waltz dan dirilis pada 22 September. Pada lagu tersebut, Karina berhasil mengeluarkan suaranya yang sangat emosional sehingga membawa pendengar dalam alur cerita Song of the Bandits.

Baca Juga: 9 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Memiliki Sikap Tanggung Jawab

5. Mendapatkan Support dari Anggota SNSD

Ketika Song of the Bandits masih dalam tahap syuting, Yoona dan Taeyeon SNSD memberikan dukungan lewat kopi. Sebab, salah satu anggotanya sedang terlibat dalam drama ini. Mereka berdua mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi syuting. Seohyun yang menerima dukungan tersebut mengucapkan terima kasih dan merasa tersentuh atas perhatian mereka. Seohyun mengunggah foto truk kopi yang diberikan oleh teman-temannya melalui Instagram.

Itulah 5 fakta menarik drama korea Song of the Bandits. Yuk, nontonnya drakornya di Netflix dan rasakan sensasi petualangan penuh aksinya.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel13 Mei 2024, 10:30 WIB

7 Langkah Mudah, Cara Membuat Air Rebusan Lada Hitam untuk Mengatasi Nyeri Sendi

Rasa air rebusan lada hitam yang pedas dan hangat membuatnya cocok untuk diminum sebagai minuman penyegar di pagi atau sore hari.
Ilustrasi. Lada hitam untuk mengatasi nyeri sendi. (Sumber : Pexels/KarlinaGrabowska)
Life13 Mei 2024, 10:00 WIB

9 Kebiasaan Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Bahagia dan Kaya

Ada beberapa kebiasaan yang sering kali terlihat pada orang miskin yang membuatnya sulit untuk meraih kebahagiaan dan kekayaan.
Ilustrasi - Ada beberapa kebiasaan yang sering kali terlihat pada orang miskin yang membuatnya sulit untuk meraih kebahagiaan dan kekayaan. (Sumber : pexels.com/@rebcenter moscow).
Sukabumi Memilih13 Mei 2024, 09:42 WIB

KPU: Tidak Ada Pendaftar Jalur Perseorangan di Pilkada Kota Sukabumi 2024

KPU Kota Sukabumi telah memberikan informasi dan bantuan teknis kepada calon perseorangan dalam proses penyusunan dan penyerahan berkas dukungan.
Balai Kota Sukabumi. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi13 Mei 2024, 09:30 WIB

Loker Lulusan SMA di Jakarta, Syarat: Punya Keterampilan Kelistrikan

Berikut Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA di Jakarta, Syarat Pelamar Punya Keterampilan Kelistrikan.
Ilustrasi.  Loker Lulusan SMA di Jakarta, Syarat: Punya Keterampilan Kelistrikan (Sumber : Istimewa)
Nasional13 Mei 2024, 09:14 WIB

Data Sementara BNPB: 37 Orang Meninggal Akibat Banjir Lahar Dingin di Sumbar

Perubahan jumlah korban disebabkan dinamika laporan dari masyarakat.
Kondisi setelah banjir lahar dingin di Sumbar pada Sabtu malam, 11 Mei 2024. | Foto: BNPB
Sehat13 Mei 2024, 09:00 WIB

Turunkan Gula Darah Secara Alami,  7 Tips Ampuh dengan Ubah Pola Makan dan Gaya Hidup

Sebaiknya Anda melakukan beberapa perubahan gaya hidup sehat untuk menurunkan gula darah.
Ilustrasi - Sebaiknya Anda melakukan beberapa perubahan gaya hidup sehat untuk menurunkan gula darah. (Sumber : Freepik/@xb100)
Food & Travel13 Mei 2024, 08:30 WIB

Sendi Sehat, 8 Cara Konsumsi Makanan Purin yang Benar untuk Penderita Asam Urat

Dengan memperhatikan dan mengontrol asupan makanan purin, penderita asam urat dapat membantu mengurangi risiko serangan asam urat dan menjaga kesehatan sendi.
Ilustrasi. Dengan memperhatikan dan mengontrol asupan makanan purin, penderita asam urat dapat membantu mengurangi risiko serangan asam urat dan menjaga kesehatan sendi. (Sumber : Pexels/RyutaroTsukata)
Sukabumi13 Mei 2024, 08:14 WIB

Diduga akan Transaksi Obat Terlarang, Tiga Pemuda Ditangkap di Ciutara Sukabumi

Penangkapan berawal dari beredarnya video di WhatsApp tentang ketiga orang ini.
(Foto Ilustrasi) Polisi mengamankan tiga pemuda karena diduga akan melakukan transaksi obat-obatan terlarang di Kampung Ciutara RT 20/08 Desa Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life13 Mei 2024, 08:00 WIB

Masalah Ekonomi, 5 Cara Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Kaya

Meskipun ada banyak faktor yang dapat membuat seseorang sulit untuk meningkatkan kekayaannya dalam kondisi miskin, penting untuk diingat bahwa dengan kerja keras, tekad, dan dukungan yang tepat, masih ada peluang untuk meraih kesuksesan finansial.
Ilustrasi.Masalah Ekonomi, Ketahui Sederet Cara Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Kaya (Sumber : Pexels/hiteshchoudhary)
Food & Travel13 Mei 2024, 07:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Kemiri untuk Menurunkan Kolesterol LDL, Ini 7 Langkahnya!

Bisa untuk Menurunkan Kolesterol LDL, Biji Kemiri telah digunakan dalam berbagai keperluan, termasuk sebagai bahan dalam masakan dan obat tradisional.
Ilustrasi - Biji Kemiri telah digunakan dalam berbagai keperluan, termasuk sebagai bahan dalam masakan dan obat tradisional. (Sumber : Freepik)