Teror Dimulai! Trailer Film Horor Bayi Ajaib, Comeback Akting Desy Ratnasari

Rabu 14 Desember 2022, 16:15 WIB
Artis asal Sukabumi Desy Ratnasari akan kembali berakting kali ini di film horor berjudul Bayi Ajaib | Istagram/@falconpictures_

Artis asal Sukabumi Desy Ratnasari akan kembali berakting kali ini di film horor berjudul Bayi Ajaib | Istagram/@falconpictures_

SUKABUMIUPDATE.com - Film Bayi Ajaib versi remake menjadi ajang kembalinya artis asal Sukabumi Desy Ratnasari di dunia akting.

Film horor Bayi Ajaib sendiri diproduksi oleh Falcon Black yang akan dirilis pada 19 Januari 2023.
Film remake dari salah satu film horor legenda berjudul Bayi Ajaib yang dirilis 1982 ini resmi merilis video trailer-nya di YouTube, Selasa (13/12/2022).

Melansir dari Suara.com, dalam video berdurasi satu menit ini, versi remake film Bayi Ajaib kembali membangkitkan sosok hantu berkepala orang tua yang melegenda dalam dunia film horor Indonesia.
Video dibuka dengan seorang lelaki yang berada di sebuah makam Belanda.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Film Avatar: The Way of Water yang Tayang Perdana Hari Ini

Gambar kemudian berganti dengan Vino Bastian dan istri, Sara Fajira naik delman dan menuju rumah baru.

Adipati Dolken kemudian di depan dupa membaca mantra dengan mata melotot. Sara Fajira kemudian melahirkan dengan proses yang menyakitkan dan dibantu sang suami.

Kemudian terdengar suara tangisan bayi dan tangan bayi muncul dengan lumuran darah muncul dari sebuah wadah. Seorang perempuan dengan wajah heran sekaligus kaget, mengangkat bayi dengan kepala orang tua. Bayi tersebut kemudian menyerang perempuan tersebut.

Baca Juga: Alif Cepmek Hingga Intan ‘Begitu Syulit’, 7 Seleb Dadakan Gara-gara Viral Sepanjang 2022

Produser Falcon Black, Frederica mengaku sangat senang akhirnya mendapat izin untuk mendaur ulang film Bayi Ajaib.

"Bersyukur, lisensi film ini ada di kami. Hari ini teaser trailer film Bayi Ajaib versi baru kami rilis secara resmi. Mudah-mudahan bisa memberikan ketegangan dan rasa takut usai menikmati teaser trailer film ini," ujar Frederika, seperti dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Sementara Rako Prijanto selaku sutradara Bayi Ajaib, mengaku sangat tertantang menggarap film terkenal ini. Apalagi, ini merupakan film horor pertamanya yang digarap sutradara Teman Tapi Menikah ini.

Baca Juga: Data Pemda: Korban Jiwa Gempa Cianjur 600 Orang, 58 Ribu Rumah Rusak

"Karena ini film horor pertama saya, dan remake dari salah satu film horor legenda Indonesia, tentunya tantangannya sangat berat buat saya. Menjaga agar film ini tetap berakar kepada filmnya yang dulu dan berusaha membuatnya sebagai atribut untuk film klasik horor Indonesia dengan khas penonton sekarang buat saya ini sangat sulit. Tapi berkat dukungan semua pihak, akhirnya semua bisa berjalan lancar. Semoga bisa memenuhi ekspektasi penggemar film horor di Indonesia," ujar Rako Prijanto berharap.

Vino G Bastian selaku pemeran utama mengaku sangat tertantang terlibat di film ini. Bintang film Miracle In Cell No.7 ini pun berharap bisa mengulang sukses film pendahulunya.

"Kalau ditanya perasaan, tentunya sangat senang bisa menjadi bagian di film Bayi Ajaib ini. Karena, film versi terdahulunya adalah salah satu film horor legendaris favorit saya," imbuh Vino G Bastian.

Baca Juga: Sederet Kecelakaan di Jalur Kereta Api Sukabumi Sepanjang Tahun 2022

Sara Fajira, yang sebelumnya bermain dalam film horor berjudul Hitam, juga merasa senang bisa menjadi bagian dalam film ini." Senang ya bisa beradu akting dengan Vino Bastian, Adipati Dolken, dan Desy Ratnasari.

Selain Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira dan Desy Ratnasari, film yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 19 Januari 2023 ini juga diperankan oleh Rifnu Wikana Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers.

Sumber: Suara.com

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel15 Juli 2024, 06:00 WIB

Resep Air Rebusan Jahe yang Kaya Manfaat Kesehatan, Bisa Meredakan Mual Muntah

Jahe dikenal efektif dalam meredakan mual dan muntah, termasuk yang disebabkan oleh kehamilan atau perjalanan jauh.
Ilustrasi. Jahe dikenal efektif dalam meredakan mual dan muntah, termasuk yang disebabkan oleh kehamilan atau perjalanan. (Sumber : Freepik/@freepik)
Science15 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 15 Juli 2024, Awal Pekan Potensi Cerah Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Senin 15 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Senin 15 Juli 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
Jawa Barat14 Juli 2024, 22:09 WIB

Influencer Sukabumi Mang Kifly Serahkan Hadiah Motor Ke Pegi Setiawan Cirebon

Influencer asal Sukabumi yang dikenal dengan @mang-kifly bertemu dengan seorang yang kini tengah viral dalam pemberitaan kasus pembunuhan Vina Cirebon, yaitu Pegi Setiawan.
Inluencer asal Sukabumi, Mang Kifly saat bertemu Pegi Setiawan di Cirebon | Foto : Istimewa
Life14 Juli 2024, 21:00 WIB

Selalu Berterima Kasih, 10 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Sukses di Malam Hari

Orang sukses selalu meluangkan waktu untuk bersyukur atas hal-hal baik yang terjadi pada hari itu.
Ilustrasi. Kebiasaan Sukses Sebelum Tidur (Sumber : Pexels/VladaKaporvich)
Sukabumi14 Juli 2024, 20:53 WIB

Jelang HCS 2024, Tumpukan Sampah Hiasi Jalanan di Palabuhanratu Sukabumi

Jelang Healthy Cities Summit (HCS) 2024, tumpukan sampah liar masih terlihat menghiasi ruas jalan Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Babadan, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tumpukan sampah yang berada di Jalan raya Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi14 Juli 2024, 20:23 WIB

Dukung Net Zero Emission, PLN Sukabumi Siap Layani Gangguan Pelanggan 24 Jam dengan Motor Listrik

Dalam upaya mendukung program Pemerintah menuju Net Zero Emission (NZE) di Tahun 2060, PLN Sukabumi mengambil langkah konkret dengan menyiapkan layanan gangguan pelanggan 24 jam menggunakan motor listrik.
PLN Sukabumi siapkan motor listrik untuk layani gangguan pelanggan | Foto : Ist
Sukabumi14 Juli 2024, 20:09 WIB

Polisi Selidiki Kasus Malam Minggu Berdarah di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Ini Ceritanya

Peristiwa berdarah terjadi pada Sabtu malam 13 Juli 2024 sekira pukul 23:30 WIB di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Akibatnya seorang pria dikabarkan mengalami luka disekujur tubuhnya.
Tempat kejadian perkara seorang pemuda dikeroyok di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Life14 Juli 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Malam yang Membuat Badan Gemuk dan Cara Menghindarinya

Makan makanan berat atau berkalori tinggi sebelum tidur dapat membuat tubuh sulit mencerna makanan dan menyebabkan penumpukan lemak.
Ilustrasi. Kebiasaan Malam yang Membuat Badan Gemuk (Sumber : Pexels/picjumbo.com)
Sukabumi14 Juli 2024, 19:40 WIB

Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam: PLN Sukabumi-Srikandi PLN Berbagi Kado Ke Anak Yatim

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, PLN Sukabumi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sukabumi dan Srikandi PLN menggelar kegiatan sosial
PLN Sukabumi dan Srikandi PLN mengadakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1446 H | Foto : Ist
Sehat14 Juli 2024, 19:00 WIB

7 Rekomendasi Olahraga Ringan Sebelum Tidur, Lakukan Agar Tetap Sehat dan Bugar!

Peregangan otot sederhana dapat membantu melepaskan ketegangan fisik dan meningkatkan fleksibilitas. Fokus pada peregangan otot punggung, leher, bahu, dan kaki bisa membantu tidur lebih nyenyak.
Ilustrasi. Manfaat Olahraga Ringan Sebelum Tidur (Sumber : Pexels/KampusProduction)