TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Sinopsis Preman Pensiun 29/11: Anak Buah Tak Setor, Bang Edi Kehilangan Bisnis di Jalanan

Preman Pensiun 7 malam ini kembali akan menceritakan permasalahan-permasalahan yang dialami kelompok Cecep, bang Edi dan lainnya.

Penulis
Selasa 29 Nov 2022, 16:03 WIB

Anak buah bang Edi yang bertugas di jalanan dalam sinetron Preman Pensiun | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Saep si bos copet akhirnya tertangkap oelh Taslim dan diserahkan ke Polisi.

Lalu, kang Gobang ketahuan pernah membunuh orang oleh rekan kerjanya setelah rekan kerjanya tersebut menguping percakapan kang Gobang dengan Bubun. Akhirnya Gobang harus kembali kehilangan pekerjaan.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Selasa, (29/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Baca Juga: Sosok Feni Incaran Wakil Komandan Yayat di Preman Pensiun 6 Ternyata Seorang Racer

Cecep mengkhawatirkan nasib Gobang dan menanyakannya pada Bubun, apalagi Cecep mendapat amanat dari kang Mus untuk membantu Gobang mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Di tempat lain, anak buah bang Edi yang beroperasi di jalanan kini mulai tidak menyetor uang iuran padanya. Sesuai perintah Cecep, Utar dan kawan-kawan kini membagi rata uang iuran dari pedagang kaki lima.

Apakah respon bang Edi setelah kehilangan pemasukan dari jalanan dan bagaimana nasib kang Gobang selanjutnya?

Baca Juga: Cocok Jadi Caption Medsos! 50 Kata-kata Bijak Populer dari Tokoh Hingga Film

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

 


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x