TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Serial dan Film Dokumenter BTS akan Tayang di Disney Plus Hotstar

Penulis
Rabu 13 Jul 2022, 09:09 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Agensi BTS, HYBE berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Asia Pacific mempersembahkan berbagai konten dari industri musik dan hiburan Korea Selatan. 

Dikutip dari tempo.co, kolaborasi ini mencakup peluncuran global lima konten utama dari HYBE, termasuk dua serial eksklusif yang menampilkan BTS sebagai ikon musik pop abad ke-21.

"Kolaborasi ini merepresentasikan ambisi kreatif kami, yaitu bekerja sama dengan para kreator ikonik dan bintang-bintang ternama di Asia Pasifik agar talenta mereka dapat dinikmati oleh banyak penonton dalam berbagai cara," kata Jessica Kam-Engle, APAC Head of Content, The Walt Disney Company, Selasa, 12 Juni 2022.

Menurut CEO HYBE Park Ji Won, The Walt Disney Company memiliki sejarah panjang dalam membangun franchise dan mempromosikan kreator-kreator di industri musik, dengan brand dan platform mereka yang tak tertandingi. 

“Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami mempersembahkan beragam konten HYBE untuk penggemar di seluruh dunia yang menyukai musik dan artis-artis kami,” kata Park Ji Won, CEO HYBE.

Baca Juga :

BTS Bakal Hiatus, Member Bakal Fokus Solo Karier

photoSejumlah serial dan film tentang dokumenter boy grup BTS akan ditayangkan di platfrom streaming Disney Plus Hotstar. - (Disney Plus Hotstar)</span

Berikut tiga dari proyek HYBE yang akan tersedia di layanan streaming Disney+ Hotstar:

1. BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA

Film konser sinematik eksklusif berkualitas 4K ini menayangkan live performance BTS di Sofi Stadium, Los Angeles pada November 2021. 

Menampilkan beberapa lagu terkenal yang mendominasi tangga lagu Billboard, yakni Butter dan Permission to Dance, konser tersebut merupakan konser pertama BTS dan juga momen pertama mereka bertemu lagi dengan para penggemarnya secara langsung dalam kurun dua tahun sejak pandemi.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x