Wajah dan Kiprah 20 Finalis Mojang Jajaka Kota Sukabumi, Vote Yuk! Kewes Gandes 2024

Rabu 10 Juli 2024, 14:12 WIB
wajah dan gaya 20 finalis mojang jajakan kota sukabumi 2024 (Sumber: akun medsos mokakotasukabumi)

wajah dan gaya 20 finalis mojang jajakan kota sukabumi 2024 (Sumber: akun medsos mokakotasukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Pasanggiri mojang jajaka Kota Sukabumi 2024 menuju grandfinal. Saat ini 20 finalis mojang dan jajaka ini tengah memasuki babak dukungan publik untuk pemilihan Kewes Gandes 2024.

Wajah dan rupa ke 20 finalis ini sudah dirilis panitia sejak beberapa waktu lalu. Voting Kewes Gandes pun sudah dibuka secara online dan akan berakhir pada 12 Juli 2024.

Yuk kenali ke 20 finalis ini seperti dirilis di akun medsos official pasanggiri mojang jajaka kota sukabumi 2024.

1. M Dikri Abdilah

Dikri merupakan seorang Mahasiswa tingkat akhir jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia Universitas Nusa Putra. Aktif berkontribusi menjadi Event Planner & MC di berbagai kegiatan yang diadakan di tingkat kamus serta di tingkat Kota Sukabumi.

Prestasi dan pengalaman Dikri; Ketua Himpunan Jurusan Manajemen Universitas Nusa Putra (2021 - 2022); Internship Program HROD & Training di Indofood CBP Dairy Division (2023); Juara 3 Stand Up Comedy Komunitas Standup Indo Sukabumi, Cianjur, Cimahi (2023).

2. Salma Yusriyyah

Salma adalah Mahasiswi di Universitas Nusa Putra Sukabumi jurusan Ilmu Hukum. Ia bekerja sebagai staff administrasi serta menjadi pengelola media sosial milik kantor Kecamatan Citamiang. Keterampilan yang yang ditekuni adalah seni tari khususnya tari jaipongan.

Prestasi dan pengalaman Salma; Paskibraka Kota Sukabumi 2020; Juara 1 Photography Kota Sukabumi; Juara 1 Pemilihan Bentang Jaipongan Se-Jawa Barat dan DKI Jakarta


3. M Zahran Musyaffa S

Zahran seorang mahasiswa Komunikasi Digital dan Media Sekolah Vokasi IPB University. Pengalaman; Kepala Divisi Koordinator Wilayah IKAMASI; Humas dan Reporter; Sekaligus Maskot Budaya Jawa Barat Festival Budaya Nusantara XV IPB University.

4. Ziyah Sakinah
Ziyah, mahasiswi teknik informatika. Prestasi yang pernah diraih; Lolos MSIB Batch 5 (PT orbit ventura Indonesia/ Artificial Inteligence) 2023; Penerbitan Buku Nadzam Al-mahdi Al-muntazar sebagai desain dan layout; Lolos Desain Cover Buku Alih Aksara (Wawacan Nabi Medal) Perpusnas Republik Indonesia 2024.

5. Diki N Supian

Diki, lulusan SMA tahun 2024. Pengalaman; Ketua OSIS SMAN 5 KOTA SUKABUMI; KABID Pengembangan Organisasi & Kaderisasi Forum OSIS Kota Sukabumi serta Koordinator Daerah Kota Sukabumi Forum OSIS Jawa Barat; Head Of Division Public Relations Kejar Mimpi Community.

6. Maudi Triwahyuni

Maudi merupakan Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sukabumi Program Studi Ilmu Administrasi Publik. Prestasi yang pernah diraih; Duta Baca Kebudayaan dan Kewarganegaraan 2022; Duta Kampus Terpilih II UMMI 2023; Juara 1 Debat Bahasa Indonesia Tingkat Kota Sukabumi 2018.

7. M Ilham Hidayat

Ilham merupakan seorang Konten Kreator dengan pengalaman dalam menciptakan sebuah konten digital yang kreatif dan informatif. Prestasi dan pengalaman; 1,4 Juta Follower di Platform Media Sosial Tiktok; Sutradara untuk 5 Film Pendek; Volunteer di Perpustakaan Cisarua.

8. Rah Arghea Anjani

Ghea merupakan seseorang yang senang mencoba hal baru yang dapat memperluas relasi, meningkatkan wawasan dan pengetahuan secara umum, serta menambah pengalaman. Prestasi; Juara 1 Dongeng Sunda Tingkat Kota Sukabumi (2022); Juara 3 Dongeng Sunda Tingkat Kota Sukabumi (2022); Juara 3 Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Kota Sukabumi (2024).

9. Aldi Lesmana

Aldi sedang melanjutkan pendidikan dengan berkuliah di sekolah tinggi hukum Pasundan kota Sukabumi. Prestasi dan pengalaman; Anggota Paskibraka Kota Sukabumi 2019; Juara 2 Utama LKBB Satya Garuda Nusantara se-Jawa Barat 2020; Duta Baca Kota Sukabumi 2024.

10. Nadzifa ARH

Nadzifa merupakan mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan. Prestasi dan pengalaman; 1st runner up Putra Putri Batik Jawa Barat 2024; Juara 2 medali silver Traditional DanceSport Babak Kualifikasi PON XXI 2023; Juara 2 Show Dance Pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia XIV 2022.

11. Safu Aji Dharma Kusuma

Safu merupakan mahasiswa sarjana geografi di Universitas Indonesia. Pengalaman dan Prestasi; - Ketua Ikatan Mahasiswa Geografi Indonesia Regional 2 (IMAHAGI JAKARTA - JAWA BARAT) 2022; Ketua Paguyuban Baraya UI Sukabumi (Baraya UI Kota/Kabupaten) 2022; Project Officer Latihan Kepemimpinan dan Manajerial Mahasiswa Geografi UI (LKMM) 2021.

12. Yusfina Maulida Aziz

Yusfina sedang menempuh pendidikan di Universitas Pasundan Bandung jurusan Teknologi Pangan. Prestasi dan pengamalan; Juara 1 Pupuh Raehan Tingkat Kota Sukabumi; Narasumber dalam acara Sekolah Pangan Kreatif dan Sehat (SEPAKAT); Narasumber dalam acara seminar pelatihan Sosialisasi dan Praktek Pengolahan Pangan Lokal yang dilaksanakan oleh DKP3 Kota Sukabumi.

13. Muhammad Fathan

Fathan merupakan individu yang memiliki semangat tinggi dalam berorganisasi dan berkolaborasi dengan orang lain. Prestasi dan pengalaman; Duta Genre Terbaik 1 Kota Sukabumi 2023; Duta Genre Jawa Barat 2023; Sekretaris MPK 2020 - 2023.

14. Salvira Nuraiza

Salvira merupakan seorang mahasiswa Komunikasi Digital dan Media SV IPB University.
Prestasi dan pengalaman; Magang Generasi Bertalenta Kementerian BUMN At Perum Bulog Pusat; BEM SV IPB Departemen KOMINFO (2021-2022); Chief Executive Of Media Center SV IPB.

15. Mohammed Fadliawan

Fadli merupakan mahasiswa Film dan Televisi di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Prestasi dan pengalaman; Pemenang | Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2023; Harapan 2 | Kompetisi Mahasiswa Nasional EXPO (2023); Awardee | Muhibah Budaya Jalur Rempah Republik Indonesia Kemendikbud Ristek 2024.

16. Ghaisani Insyira

Ghaisani, adalah mojang Sunda yang yang memiliki ketertarikan dalam bidang seni budaya. Berpengalaman di organisasi OSIS & MPK juga ekstrakurikuler Pramuka di sekolah. Juga mendapatkan penghargaan sebagai Duta GenRe favorit putri tingkat provinsi Jawa Barat. Aktif dalam keorganisasian seperti forum GenRe Kota Sukabumi, Komunitas Ruang Firasat, serta di bidang seni musik Orchestra Sukabumi, Tangerang, maupun Jakarta.

17. M Ilham Ramdani

Ilham Ramdani, aktif di bidang organisasi sejak tahun 2016 melalui organisasi siswa intra sekolah. Ia punya pengalaman di bidang wedding organizer dan brand ambassador.

18. Judith Kenyatta A

Judith merupakan mahasiswi semester 3 Program Studi Komunikasi Digital dan Media di Sekolah Vokasi IPB University. Prestasi dan pengalaman; Festival Budaya Nusantara XV Sekolah Vokasi IPB University Budaya Jawa Barat Best Content; Divisi Acara Harmoni Budaya 2024 Sekolah Vokasi IPB University.

19. M Viga Prayoga S

Viga mahasiswa semester 8 Universitas Nusa Putra jurusan Sistem Informasi. Prestasi dan pengalaman; Juara 3 FLS2N Solo Gitar Klasik Tingkat Kota; Best Actor Kabaret di acara gebyar Ospalars Cup; Wakil Ketua 2 di Ganas (Gerakan Anti Narkoba dan HIV/AID).

20. Zakia NS

Zakia merupakan mahasiswa kesehatan masyarakat dengan peminatan promosi kesehatan Universitas Indonesia. Prestasi dan pengalaman; Vice President KPK Sehat (Himpunan Mahasiswa Promosi Kesehatan) FKM UI 2023; ⁠Juara Favorit 2 Lomba Video Pendek “Pekerja Sehat Bugar dan Produktif” Kementerian Kesehatan Indonesia X Asosiasi Ergonomi Indonesia; Awardee AEON 1% Group Foundation Scholarship 2023.

Baca Juga: 80 KK Terdampak Proyek Cipelang Herang, Pemkot Sukabumi Bahas Rencana Relokasi

Itulah profil singkat 20 finalis moka kota sukabumi 2024. Untuk ajang voting Kewes Gandes 2024, bisa dilakukan dengan cara Ikuti akun resmi Instagram Mojang Jajaka Kota Sukabumi (@mokakotasukabumi); ⁠Like, komen, dan bagikan foto finalis favoritmu. ⁠Vote akan ditutup tanggal 12 Juli pukul 18.00 WIB.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Figur

Jadi Finalis Moka Kabupaten Sukabumi

Kamis 24 Agustus 2017, 14:53 WIB
Jadi Finalis Moka Kabupaten Sukabumi
Berita Terkini
Sukabumi20 Juli 2024, 22:33 WIB

Sempat Terserempet Motor, Surtini Korban Tewas Tabrak Lari Mobil di Sukabumi

Euis membiarkan Surtini karena belum mengetahui kondisi kepribadiannya.
Euis Julaeha (54 tahun), ketua RT tempat Surtini (62 tahun) menjadi korban tabrak lari mobil di Kampung Ciutara RT 16/07 Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Arena20 Juli 2024, 21:07 WIB

Pertama di Asia, Atlet Asal Sukabumi Berhasil Lakukan 10 Kali Juggling Bola di Udara

Fikri terbang dengan ketinggian 1.300 mdpl didampingi pilot paralayang profesional, Derry Farhan Mutaqin.
Muhammad Fikri Sirath saat melakukan juggling bola di udara. | Foto: Muhammad Fikri Sirath
Life20 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Cara Mengetahui Karakter Seseorang, Perhatikan Bagaimana Dia Mengelola Uang

Mengetahui karakter seseorang memerlukan observasi mendalam dan interaksi yang konsisten.
Ilustrasi. Mengetahui karakter seseorang memerlukan observasi mendalam dan interaksi yang konsisten. (Sumber : pixabay.com/@SzilárdSzabó)
Sukabumi20 Juli 2024, 20:20 WIB

Polisi Selidiki Temuan Limbah Sampel Darah di Jalanan Parungkuda Sukabumi

Polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui asal sampel darah.
Polisi di lokasi penemuan limbah tabung sampel darah di Jalan Kompa-Cipanggulaan, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Film20 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Anime isekai telah menjadi subgenre yang populer karena ceritanya yang beragam, karakter yang menarik, dan tema yang membebaskan
Reincarnated as a Sword - Anime isekai telah menjadi subgenre yang populer karena ceritanya yang beragam, karakter yang menarik, dan tema yang membebaskan (Sumber : imdb.com).
Life20 Juli 2024, 19:00 WIB

Kamu Merasa Sulit Sukses? Kenali 5 Kebiasaan Buruk yang Menjadi Penghambatnya

Jika kamu ingin mencapai kesuksesan, penting untuk menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk ini dan mengembangkan kebiasaan-kebiasaan yang positif.
Ilustrasi - Jika kamu ingin mencapai kesuksesan, penting untuk menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk ini dan mengembangkan kebiasaan-kebiasaan yang positif. (Sumber : unsplash.com/@Joshua Rawson-Harris)
Life20 Juli 2024, 18:00 WIB

Doa Sebelum Memulai Aktivitas Bekerja, Yuk Amalkan Agar Rezeki Lancar Juga Berkah

Membaca doa sebelum bekerja dapat membantu meningkatkan semangat dan motivasi.
Ilustrasi berdoa. Membaca doa sebelum bekerja dapat membantu meningkatkan semangat dan motivasi. | (Sumber : Freepik.com)
DPRD Kab. Sukabumi20 Juli 2024, 17:12 WIB

DPRD Terima Studi Banding Mahasiswa UMMI, Bahas Kelembagaan dan Dinamika Politik

Badri berharap dengan studi banding ini mahasiswa bisa berperan aktif dalam politik.
DPRD Kabupaten Sukabumi menerima kunjungan studi banding mahasiswa UMMI di Ruang Bamus DPRD, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (19/7/2024). | Foto: Istimewa
Musik20 Juli 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Teman Biasa dari Band Sukabumi Single Season, “Terjebak Friendzone”

Teman Biasa adalah lagu terbaru dari band Single Season tentang seseorang yang terjebak Friendzone.
Teman Biasa adalah lagu terbaru dari band Single Season tentang seseorang yang terjebak Friendzone. (Sumber : Istimewa)
Inspirasi20 Juli 2024, 16:54 WIB

Pernah 1 Ton Per Bulan, Wanita Sukabumi Jual Daun Pandan dari Tegalbuleud

Pengolahannya dilakukan setelah duri daun pandan dibuang.
Nining Maryani (60 tahun), wanita asal Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, memanfaatkan daun pandan untuk bahan kerajinan. | Foto: SU/Ragil Gilang