bankbjb

Aditya, Mahasiswa Nusa Putra Wakili Jabar di POMNAS 2022 Cabang Pencak Silat

Universitas Nusa Putra memberikan uang pembinaan Rp 10 Juta kepada Aditya sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswanya yang berprestasi.

Andri Somantri
Penulis
Senin 24 Okt 2022, 21:50 WIB
Aditya, Mahasiswa Nusa Putra Wakili Jabar di POMNAS 2022 Cabang Pencak Silat

SUKABUMIUPDATE.com - Rektor Universitas Nusa Putra Dr. Kurniawan melepas salah satu mahasiswanya untuk mewakili Jawa Barat (jabar) dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2022 pada cabang pencak silat.

Perwakilan Jabar dari Universitas Nusa Putra itu adalah Aditya Faryansyah, mahasiswa semester 5 prodi teknik sipil. 

"Saya mengucapkan terima kasih dan bangganya kepada Aditya karena membawa nama baik Nusa Putra, Sukabumi dan Jawa Barat. Selamat kepada Aditya yang dapat mewakili Jawa Barat dalam POMNAS 2022 ini, mudah-mudahan nanti pulang dapat membawa prestasi yang terbaik. Semoga Aditya dapat meraih medali emas," kata Kurniawa.

Universitas Nusa Putra memberikan uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta kepada Aditya sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswanya yang berprestasi. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Meeting Room Nusa Putra, Jumat, 21 Oktober 2022, hadir pelatih Subhan juga Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Direktur University Office. 

Aditya mengucap rasa syukurnya telah mewakili Jawa Barat dan dapat membawa juga nama Nusa Putra di ajang Nasional. 

"Mohon doa dan dukungan kepada seluruh Genussian, semoga saya dapat meraih hasil yang maksimal dalam POMNAS 2022," ujarnya.

Pelatih Subhan menyatakan bangga dengan muridnya itu. Dia pun mengucapkan terima kasih atas support Nusa Putra kepada Aditya yang akan bertanding di bulan November di Universitas Negeri Padang.

Subha menyatakan Aditya mendapat pelatihan khusus dengan melakukan latihan yang berlangsung 3 bulan di Camp latihan GOR Cisaat. “Mudah-mudahan ini dapat menginspirasi mahasiswa lain agar bisa berprestasi khususnya dicabang olahraga pencak silat," ujarnya.

Reporter: CRP/Gianni Fatin Rabbani

#SHOWRELATEBERIT


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini