Lagi Artis Ditangkap Selama Pandemi karena Dugaan Protistusi Online, Kali ini TA

Jumat 18 Desember 2020, 05:48 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Artis sekaligus selebgram berinisial TA diamankan tim Ditreskrimsus Polda Jawa Barat di salah satu hotel yang ada di kota Bandung, pada Kamis (17/12/2020) sore. TA menambah deretan panjang artis Indonesia yang diringkus polisi selama pandemi covid-19 karena terjun ke dunia prostitusi online.

Detik-detik TA ditangkap diunggah oleh Ayobandung.com, jaringan Suara.com. TA saat itu sedang digiring ke ruang penyidik Polda Jabar, mukanya terus ditutup dengan baju kotak-kotak oranye.

Kekinian polisi masih melakukan pengembangan penyelidikkan kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis sekaligus selebram berinisial TA. Atas dasar itu pula, petugas belum mau membeberkan berapa tarif esek-esek TA.

Kasus ini terungkap setelah polisi menggerebek TA sedang bersama pria di sebuah kamar hotel di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Kami dari Direktorat Siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung," Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak seperti dikutip dari Ayobandung.com - media jaringan Suara.com, Jumat (18/12/2020).

Reonald mengatakan, saat ditangkap, TA sedang bareng dengan pria di dalam kamar hotel. "Sedang di kamar dengan prianya. Ada barang bukti, nanti barang buktinya kami paparkan lebih lanjut," tuturnya. 

Mengenai tarif prostitusi online, Reonald belum bisa memaparkan lebih rinci, pihaknya akan melakukan pengembangan dalam kasus ini. "Itu nanti (tarifnya), saya kira itu dulu, biarkan kami akan beritahukan perkembangan lebih lanjut," ungkapnya.

Selain TA, polisi juga menangkap tiga orang yang diduga berperan sebagai mucikari. Polisi juga masih mengembangkan kasus prostitusi artis tersebut.

Sementara itu George, manajer TA memberi tanggapan atas isu artis yang ditangkap kasus prostitusi itu disebut-sebut adalah Tania Ayu. Dirinya mengaku kaget mendengar kliennya diterpa kasus prostitusi.

"Iya nih banyak wartawan telepon aku, aku enggak tahu nih [bener atau enggak], aku juga kaget gitu," ucap George kepada Suara.com, kemarin. 

George mengaku, pihak manajemennya juga sedang mencari tahu kebenaran berita tersebut. Saat ini, pihaknya sedang menghubungi keluarga TA.

"Kami tuh lagi cari tahu karena asisten aku ngomong sama bibinya," jelas George.

George berujar dari bibinya, TA masih ada di apartemennya di Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB. Oleh karena itu, ia antara percaya dan tak percaya jika diamankan di Bandung sore tadi.

"Bibinya sih bilang ketemu dia di apartemennya di Jakarta jam 3 sore," terang George.

Ia tak bisa banyak memberikan penjelasan lebih terkait keberadaan TA. Sebab, selama ini ia hanya mengurusi pekerjaan. "Nah aku juga bingung soalnya enggak ngurusin pribadi dia, aku lebih ke kerjaan di kantor, enggak ngurusin pribadi mereka mau pergi ke mana pun aku enggak ngurusin," kata Goerge.

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Jawa Barat05 Mei 2024, 09:43 WIB

KOPPURI Canangkan Dana Abadi Komunitas Bersama LW Doa Bangsa

Program Dana Abadi berbasis Wakaf dan PMKH, kembali disosialisasikan oleh LW Doa Bangsa kepada KOPPURI di Gunung Puntang.
Koperasi Konsumen Pedagang Puntang Lestari (KOPPURI) canangkan dana abadi komunitas bersama Lembaga Wakaf (LW) Doa Bangsa. (Sumber : Istimewa)
Sehat05 Mei 2024, 09:00 WIB

9 Rekomendasi Sarapan Terbaik Bagi Penderita Asam Lambung (GERD)

Ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk sarapan bagi penderita asal lambung (GERD).
Ilustrasi Crepes - Ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk sarapan bagi penderita asal lambung (GERD). (Sumber : pexels.com/@ The Castlebar).
Sehat05 Mei 2024, 08:00 WIB

Picu Serangan, 4 Bahaya Terlalu Banyak Makan Purin untuk Penderita Asam Urat

Penderita asam urat memiliki metabolisme yang tidak efisien dalam mengurai purin.
Ilustrasi - Serangan Asam Urat di Rumah Adalah Salah Satu Bahaya Makan Purin Berlebihan (Sumber : Freepik/freepik)
Food & Travel05 Mei 2024, 07:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jawer Kotok untuk Mengobati Diabetes, 7 Langkah Simpel!

Daun Jawer Kotok memiliki aroma yang khas dan rasa yang sedikit pahit namun bisa diolah sebagai air rebusan untuk mengobati diabetes secara alami.
Ilustrasi. Daun Jawer Kotok, Bahan Air Rebusan untuk Mengobati Diabetes Secara Alami. Foto: Instagram/@gerbanghijau
Science05 Mei 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 5 Mei 2024, Langit Pagi Cerah Berawan untuk Sukabumi

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 5 Mei 2024.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 5 Mei 2024. (Sumber : Unplash/Gabriel Garcia Marengo)
Sukabumi04 Mei 2024, 23:13 WIB

Mau Diperbaiki? Jembatan Reyot Penghubung Waluran-Surade Sukabumi Ditinjau Staf Kemenlu

Jembatan gantung yang berada di aliran Sungai Cikarang, Kampung Cukangbayur, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, kondisinya sudah lapuk.
Pemdes Caringinnunggal Kecamatan Waluran. Staf Kemenlu, Relawan dan Pemdes saat meninjau Jembatan Gantung Sungai Cikarang | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi04 Mei 2024, 22:54 WIB

58 Persen Masyarakat Kabupaten Sukabumi Kurang Puas Atas Kinerja Marwan-Iyos

Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute, merilis hasil survei terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi dibawah kepemimpinan Bupati Marwan Hamami dan Wakil Bupati Iyos Somantri.
Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Sukabumi04 Mei 2024, 21:49 WIB

Niat Cari Kerja: Pelaku Tolak Sodomi hingga Duel Sebelum Bunuh Pria di Citepus Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, mengatakan bahwa pelaku berinisial A (20 tahun) awalnya mendatangi Ceceu ini dengan niat mencari kerja, sebelum akhirnya membunuh korban
Pelaku pembunuhan setelah ditangkap di Mapolsek Parungkuda Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi04 Mei 2024, 21:09 WIB

Pemkab Sukabumi Akan Relokasi Rumah yang Terdampak Longsor di Cibadak

Pemerintah Kabupaten Sukabumi berencana merelokasi warga terdampak longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/RW 11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang berdampak pada belasan rumah.
Foto udara lokasi longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Instagram/@kiekiesukabumi
Sehat04 Mei 2024, 21:00 WIB

8 Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari

Berikut Sederet Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari yang Bisa Dilakukan.
Ilustrasi - Pijat Ringan untuk Meringankan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik/freepik)