5 Fakta Menarik Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Tamu Dilarang Kasih Amplop!

Senin 20 November 2023, 19:30 WIB
Pernikahan mewah Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo viral dan cukup menyita perhatian publik. (Sumber : Istimewa.)

Pernikahan mewah Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo viral dan cukup menyita perhatian publik. (Sumber : Istimewa.)

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan acara resepsi pernikahan mewah yang dilakukan oleh Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo.

Diketahui, pernikahan mereka berdua yang dilaksanakan pada Sabtu 18 November 2023, kemarin itu, cukup menyita perhatian publik. Bagaimana tidak? Acara tersebut bak negeri dongeng dan ditaksir menghabiskan miliaran rupiah.

Tak hanya itu saja, pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo, turut mengundang artis papan atas tanah air dan juga internasional. Sebut saja seperti Raffi Ahmad, Nicole Scherzinger, Brian Mc Fadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone tampil di pernikahan tersebut.

Baca Juga: 7 Ciri Anak yang Stres Karena Memiliki Luka Batin, Yuk Kenali Bunda

Ternyata sosok mempelai pria, yakni Ryan Harris memiliki latar belakang yang mentereng. Ia merupakan putra dari salah satu komisaris AirAsia Indonesia. Selain itu, Ryan Harris merupakan CEO PT. UNIchemCandi Indonesia, produsen garam yang dikenal luas dengan merek Refina.

Berikut beberapa fakta menarik pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley, yang digelar di Grand Ballroom The Westin, hotel bintang 5 di Surabaya.

1. Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo didapuk menjadi MC

Dua presenter papan atas ini mendapat tugas penting untuk membawa suasana acara resepsi berjalan mulus. Lewat Instagram masing-masing, baik Raffi dan Melaney terlihat turut bahagia diminta menjadi MC di acara tersebut.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meskipun Bersikap Baik Padamu

2. Dekorasi bunga seharga puluhan miliar

Acara resepsi digelar indoor dengan setiap sudut dipenuhi dekorasi bunga warna merah. Diungkap oleh akun TikTok Junus Kustedjo, dekorasi bunga itu menghabiskan anggaran mencapai Rp75 miliar!

3. Datangkan Nicole Scherzinger hingga Boyzlife

Selain dekorasi mewah, penampil dalam sesi hiburan juga tak kaleng-kaleng karena mengundang artis internasional. Terlihat penyanyi utama Pussycat Dolls yakni Nicole Scherzinger hingga duo grup Boyzlife yang terdiri dari Brian Mc Fadden eks Westlife dan Keith Duffy personel Boyzone.

4. Tamu dilarang kasih amplop

Salah satu tamu mengunggah wujud undangan pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley lewat TikTok @lidoautocar. Disebutkan dalam undangan tersebut, tamu tidak boleh memberi amplop maupun hadiah.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kepribadian, Kamu Salah Satunya?

5. Souvenir Hermes

Masih dari akun TikTok @lidoautocar, souvenir yang diberikan untuk para tamu juga tergolong mewah. Ia mendapatkan piring bermerek Hermes dengan kisaran harga Rp3-4 juta. Wujud souvenir yang diberikan pada tamu pun berbeda-beda.

Sumber: Suara.com

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:50 WIB

Lewat E-Lapor, Empat Aduan Diterima Pemkot Sukabumi Selama April 2024

Keempat aduan ini paling banyak disampaikan untuk DPUTR Kota Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Pemkot Sukabumi melalui Diskominfo mencatat selama April 2024 empat aduan masuk ke E-Lapor. | Foto: Istimewa
Sukabumi02 Mei 2024, 14:37 WIB

Hardiknas, Pemkot Sukabumi: Momentum Melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

Hardiknas yang diisi penampilan kesenian para pelajar merupakan bukti tingkat pendidikan di Kota Sukabumi sudah cukup baik.
Disdikbud Kota Sukabumi pada Kamis (2/5/2024) menggelar Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Kota Sukabumi di Lapang Merdeka. | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Life02 Mei 2024, 14:35 WIB

7 Cara Mendidik Anak agar Hidup Hemat Sampai Dewasa, Yuk Terapkan!

Mendidik anak agar hidup hemat harus terus dilakukan oleh orang tua. Sebab hal ini membantunya bisa pandai dalam mengelola keuangan di masa depan
Cara mendidik anak hidup hemat | Foto : Pexels/Annushka Ahuja
Life02 Mei 2024, 14:30 WIB

Picu Serangan Kambuh, 5 Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat

Meskipun tidak ada bukti langsung yang menunjukkan bahwa gangguan tidur secara langsung menyebabkan asam urat, namun ada hubungan antara gangguan tidur dan kondisi yang mempengaruhi asam urat.
Ilustrasi. Picu Serangan Kambuh, Ketahui Sederet Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat. (Sumber : Pexels/CraigAdderley)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:23 WIB

Puluhan Siswa SD di Ciracap Sukabumi Ikuti Seleksi O2SN Tingkat Kabupaten

Sebanyak 4 gugus, terdiri dari 30 sekolah dasar yang ada di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, ikut bertanding dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Ciracap,
Pertandingan bola voli dalam seleksi O2SN tingkat SD di Ciracap Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi02 Mei 2024, 14:21 WIB

Kronologi Sadisnya Siswa SMP di Kadudampit Sukabumi Sodomi dan Bunuh Bocah SD

Kasus ini mulai terungkap saat MA ditemukan meninggal misterius di kebun warga.
Proses ekshumasi makam MA (7 tahun) di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, pada 25 Maret 2024 oleh tim forensik Polda Jawa Barat. | Foto: Humas Polres Sukabumi Kota
Bola02 Mei 2024, 14:00 WIB

Persib Bandung Siap Hadapi Bali United di Championship Series, Ini Jadwalnya!

Persib Siap menyongsong Championship Series melawan Bali United.
Persib Siap menyongsong Championship Series melawan Bali United.(Sumber : Persib.co.id)
Sukabumi02 Mei 2024, 13:52 WIB

Rumah Panggung Ambruk Milik Janda Di Kalibunder Sukabumi Akan Dibangun Swadaya

Rumah tidak layak huni, milik seorang janda dengan dua orang anak perempuan, di Kampung Cisaat Desa Cimahpar, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi ambruk karena konsidinya sudah reyot.
Forkopimcam Kalibunder dan tagana saat cek lokasi | Foto : Ragil Gilang
Jawa Barat02 Mei 2024, 13:47 WIB

Silaturahmi LP3H EWI Jawa Barat dengan Satgas Halal Kemenag RI Provinsi

LP3H EWI Provinsi menyampaikan rencana kerja secara umum dan berharap kiprahnya dapat berkontribusi positif bagi suksesnya WHO24 khususnya di Provinsi Jawa Barat.
Pengurus LP3H EWI Provinsi Jawa Barat bersilaturahmi ke Satgas Halal Kemenag RI Provinsi Jawa Barat. | Foto: Istimewa