Capek Observasi, Kiky Saputri Kesal Scene Roasting Ganjar Pranowo Banyak Dipotong

Kamis 26 Oktober 2023, 15:30 WIB
Capek Observasi Hingga Begadang Dua Hari, Kiky Saputri Kesal Scene Roasting Ganjar Pranowo Banyak Dipotong (Sumber : Instagram /@kikysaputrii)

Capek Observasi Hingga Begadang Dua Hari, Kiky Saputri Kesal Scene Roasting Ganjar Pranowo Banyak Dipotong (Sumber : Instagram /@kikysaputrii)

SUKABUMIUPDATE.com - Komika Kiky Saputri mengaku kesal dengan scene atau tayangan roasting calon presiden Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak! Trans7 banyak dipotong. Padahal ia sudah berusaha mencari materi untuk acara tersebut.

Kiky Saputri memang dikenal sebagai komika yang suka melakukan roasting kepada teman-teman artisnya hingga para pejabat publik. Baru-baru ini, Kiky melakukan roasting pada salah satu calon presiden yakni Ganjar Pranowo.

Melansir dari Suara.com, dalam potongan video yang viral di media sosial banyak netizen dibuat heboh dengan roastingan Kiky Saputri pada Ganjar Pranowo.

Baca Juga: 11 Ciri Seseorang Memiliki Luka Batin, Apa Kamu Mengalaminya Juga?

Pada video tersebut, tampak Kiky yang curiga dengan kedatangan Ganjar yang berperan sebagai driver ojek online di acara Lapor Pak!

"Kok berani bawa bapak-bapak itu ke sini? Kalau ojol kan biasanya bau matahari, ini kan bau-baunya nyari suara," kata Kiky disambut gelak tawa penonton, sementara Ganjar memasang wajah cemberut, mengutip dari Suara.com pada Kamis (26/10/2023).

Lebih lanjut, setelah program acara tersebut tayang pada Selasa, 24 Oktober 2023, beberapa warganet menyadari jika banyak adegan roasting yang dipotong saat ditayangkan. Tidak disangka, hal tersebut dibenarkan oleh Kiky Saputri.

"Ini sih fix memang banyak yg di cut masa cuma 2 punch line doank total durasi cuma 2 menit. Roasting apa perkenalan MC. Kurang seru yah," tulis warganet di Twitter yang dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 10 Gejala ADHD pada Anak yang Sangat Mudah Dikenali, Yuk Bunda Perhatikan!

Kiky membuat cuitan yang mengaku sudah melakukan observasi atau mencari materi yang tepat hingga begadang selama 2 hari untuk roasting di program tersebut.

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," ujar Kiky Saputri seolah membenarkan dugaan warganet tersebut.

Sebelumnya Kiky Saputri juga menyampaikan permintaan maaf di akun Twitternya @/kikysaputrii terkait dengan materi roasting-nya yang banyak dipotong setelah naik tayang.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," ujar istri Muhammad Khairi tersebut kecewa. "Udah ya besok2 ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang." sambungnya.

Baca Juga: 12 Ciri Orang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Salah Satunya?

Kiky Saputri lantas membandingkan momen saat dirinya meroasting Anies Baswedan saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kiky mengaku saat itu seluruh materinya tayang tanpa adanya pemotongan. Ia juga blak-blakan menyampaikan rasa kagumnya pada Anies Baswedan.

"Jujur, beliau (Anies Baswedan) keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: 'Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara'," cuit Kiky Saputri.

Meski begitu, Kiky Saputri menegaskan bahwa dirinya tidak menggiring opini publik dan hanya menyampaikan pengalaman saja. Dia juga membantah tudingan bahwa dirinya berpihak ke salah satu calon presiden.

Sumber: Suara.com (Aninda Putri Kartika)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi09 Mei 2024, 16:45 WIB

Serunya Lomba Makan Kue Milk Bun Raksasa di Outlet Bolu Amor Sukabumi

Mengisi liburan panjang sejumlah warga Kota Sukabumi mengikuti perlombaan makan kue Milk Bun raksasa. Diketahui, kue Milk Bun saat ini tengah viral di media sosial.
Suasana keseruan lomba Makan Kue Milk Bun Raksasa di Outlet Bolu Amor Bakery and Cakes di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi, Kamis (9/5/2024) | Foto : Farrah
Sukabumi09 Mei 2024, 16:05 WIB

Gempabumi Dangkal Magnitudo 3,3 Guncang Sukabumi

Gempa bumi dengan kekuatan Magnitudo 3,3 terjadi di Kabupaten Sukabumi, hari ini Kamis (9/5/2024) pukul 14.14 WIB.
Gempa bumi dengan kekuatan Magnitudo 3,3 terjadi di Kabupaten Sukabumi, hari ini Kamis (9/5/2024) pukul 14.14 WIB | Foto : Ist
Food & Travel09 Mei 2024, 16:00 WIB

Liburan Melepas Penat ke Sukabumi Aja, Rekomendasi 5 Pantai yang Wajib Dikunjungi

Libur panjang di bulan Mei ini mending dimanfaatkan untuk liburan ke pantai yang ada di Sukabumi.
Pantai Karang Gantungan - Libur panjang di bulan Mei ini mending dimanfaatkan untuk liburan ke pantai yang ada di Sukabumi. (Sumber : Instagram/@a_pennn).
Life09 Mei 2024, 15:15 WIB

5 Langkah Praktis Untuk Melindungi Anak dari Dampak Buruk Kekerasan Virtual

Kekerasan virtual memang berdampak negatif pada anak. Maka dari itu, orang tua harus tahu cara melindungi anak dari dampak negatif kekerasan virtual
Ilustrasi  orang tua melindungi anak dari dampak kekerasan virtual (Sumber : pexels.com/@chienba)
Sukabumi09 Mei 2024, 15:02 WIB

Diduga Korsleting, Kronologi Mobil Colt Hangus Kebakaran di Parungkuda Sukabumi

Sebelum terbakar, mesin mobil jurusan Parungkuda-Kabandungan ini mati mendadak.
Mobil colt yang kebakaran di Jalan Siliwangi, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/5/2024). | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Sukabumi09 Mei 2024, 15:00 WIB

Marak Kasus Kekerasan Seksual di Sukabumi, LENSA Dorong Aparat Gunakan UU TPKS

Maraknya kasus kekerasan seksual dan terus berulang di wilayah Kabupaten Sukabumi mendapat perhatian serius dari Lembaga Peneliltian Sosial Agama (LENSA) Sukabumi.
Lembaga Peneliltian Sosial Agama (LENSA) Sukabumi mendorong aparat terapkan UU TPKS dalam penanganan kasus kekerasan seksual | Foto : Ilustrasi
Inspirasi09 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Minimarket Sukabumi, Cek Kualifikasinya Disini!

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Minimarket Sukabumi, Cek Kualifikasinya Disini! (Sumber : Freepik/pressfoto)
Life09 Mei 2024, 14:45 WIB

Mengenal dan Memahami Arti Dari Kekerasan Virtual Di Dunia Anak-Anak

kekerasan virtual merupakan sebuah agresi yang dilakukan anak melalui TV, video game, hingga media sosial. Hal ini perlu menjadi kekhawatiran orang tua agar bisa mengawasi anak dengan baik
Ilustrasi mengenal kekerasan virtual pada dunia anak (Sumber : pexels.com/@TimaMiroshnichenko)
Sehat09 Mei 2024, 14:30 WIB

Selalu Dianggap Sepele! Padahal 5 Makanan Ini Kaya Purin dan Penyebab Asam Urat

Pelajari makanan apa yang harus dihindari dan apa yang harus dimakan untuk mencegah kambuhnya penyakit asam urat.
Pelajari makanan apa yang harus dihindari dan apa yang harus dimakan untuk mencegah kambuhnya penyakit asam urat. (Sumber : Instagram/@jeroan.jagoan)
Life09 Mei 2024, 14:15 WIB

9 Cara Menghadapi Anak yang Keras Kepala, Salah Satunya Jangan Pernah Berdebat

Anak yang keras kepala kemungkinan merupakan kepribadian bawaan. Namun jangan khawatir ada beberapa cara yang bisa dilakukan orang tua untuk menghadapi anak yang kerasa kepala
Ilustrasi menghadapi anak keras kepala (Sumber : pexels.com/@KetutSubiyanto)