5 Pelaku Kejahatan Ini Justru Dipuji Karena Good Looking, Tembus Aktor!

Senin 17 April 2023, 16:00 WIB
Perempuan Pencuri Motor di Magelang (Kiri) - Isabella Guzman (Kanan) | Pelaku Kejahatan yang Justru Dipuji Karena Good Looking (Sumber : Istimewa)

Perempuan Pencuri Motor di Magelang (Kiri) - Isabella Guzman (Kanan) | Pelaku Kejahatan yang Justru Dipuji Karena Good Looking (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Privilege Good looking memiliki arti tampan atau cantik, berpenampilan menarik secara fisik dan enak dipandang. Orang good looking biasanya lebih dipuji dan diakui keberadaannya dibandingkan mereka yang berpenampilan biasa.

Namun, apakah validasi dan pujian orang 'good looking' berlaku bagi Pelaku Kejahatan? Sungguh miris, jawabannya adalah ya untuk sebagian orang.

Jika umumnya Pelaku Kejahatan dihujat dan dikecam publik, namun berbeda dengan lima orang kriminal berikut ini. Alih-alih dibenci akibat tindak kejahatannya, mereka justru dipuji dan hangat diperbincangkan karena parasnya yang good looking.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming CCTV Lalu Lintas, Ada Sukabumi Utara-Palabuhanratu

Lantas, siapa saja Pelaku Kejahatan yang dipuji karena parasnya yang good looking? Berikut daftarnya sebagaimana dilansir via Suara.com:

Daftar Pelaku Kejahatan yang dipuji karena dinilai punya paras good looking

1. Perempuan Pencuri Motor di Magelang

Pencurian motor oleh seorang wanita dilaporkan berlangsung di Magelang pada Rabu (12/4/23) pukul 14.15 WIB. Motor yang dicurinya adalah motor milik Kepala Dusun Kwancen, Bandongan. Tujuan pencuriannya diduga adalah untuk membeli pil koplo.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 terlihat seorang perempuan dengan tenang menjawab pertanyaan aparat kepolisian. Perempuan Pencuri Motor di Magelang itu mengenakan kaos hitam dan celana jeans kebiruan.

"Posisi sekarang kita amankan di Polsek bandongan Magelang, mari kita semua selalu waspada dan berhati hati menjelang lebaran banyak orang yg akan berbuat tdk baik, Kwancen Bandongan Magelang," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Tol Bocimi Seksi 2 Fungsional Mulai 15 April, Lebaran Bisa Mudik via Jalur Pansela

Pelaku Kejahatan tersebut dinilai memiliki paras yang cantik. Bahkan terdapat pengguna yang menyebutnya mirip seorang aktris dan menyayangkan aksinya.

"Di informasikan kepada warga masyarakat bahwa barusan sepeda motor bu Kadus kwancen hilang, Alhamdulilah berkat masyarakat kwancen pencuri sepeda motor tertangkap, ini orangnya tdk di sangka orangnya cantik ternyata dia pencuri," tulis narasi pada unggahan video akun Instagram @andreli_**, dikutip Senin (17/4/2023).

2. Cameron Herrin

Seorang lelaki berusia 21 tahun bernama Cameron Herrin membunuh nyawa ibu dan anak dalam balap liar. Namun alih-alih memperoleh hujatan, Cameron Herrin justru memperoleh sanjungan karena dinilai good looking.

Kecelakaan balap liar itu terjadi di Bayshore Boulevard, Tampa, Florida, AS pada 23 Mei 2018. Herrin saat itu mengemudikan Ford Mustang dengan melaju 102 mil per jam atau 164 km/jam.

Kemudian, Cameron menabrak Jessica Raubenolt (24) dan anaknya, Lillia (21 bulan) hingga tewas. Sebagai Pelaku Kejahatan, ia dilarang mengemudi, wajib memakai gelang GPS dan menyerahkan paspornya.

3. Isabella Guzman

Isabella Guzman menikam ibunya, Yun-Mi Hoy (47) sebanyak 79 kali pada tahun 2013. Saat itu, ia tengah berusia 18 tahun. Wajahnya yang dinilai good looking berkat paras cantik itu tersenyum saat menjalani persidangan. Isabella Guzman dipenjara tanpa jaminan di Penjara Arapahoe.

Baca Juga: 3 Tusukan, Seorang Pria Tewas Dibunuh Adiknya Pakai Pisau Dapur

Sang ayah tiri, Ryan Hoy mengaku keduanya kerap bertengkar tetapi Guzman meludahi wajah ibunya dan menjadi lebih tidak menghormati ibunya menjelang pembunuhan. Pelaku Kejahatan itu diduga mengirimkan pesan ancaman ke ibunya di pagi hari pembunuhan.

4. Victoria Mendoza

Victoria Mendoza dikenakan sanksi penjara seumur hidup pasca membunuh pasangannya, Tawnee Marie Baird. Victoria menikam sang pacar sebanyak 46 kali pada 2014 silam.

Namun berkat parasnya yang good looking, ia tetap disanjung meski berstatus sebagai Pelaku Kejahatan sadis.

5. Jeremy Meeks

Jeremy memiliki senjata api ilegal dan dikenakan denda USD 1.050.000. Setahun berikutnya ia dituduh menyelundupkan senjata api lagi dan dipenjara selama 27 bulan.

Namun karena ia berkelakuan baik, ia pun hanya diberi sanksi selama 13 bulan penjara. Wajahnya yang beredar pun menjadi sorotan karena dinilai menarik dan bahkan agensi pun menjadikannya model.

Kekinian Pelaku Kejahatan itu bahkan menjadi model dan aktor sejak keluar penjara berkat parasnya yang good looking.

Sumber: Suara.com/Annisa Fianni Sisma

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life08 Mei 2024, 11:00 WIB

10 Tanda Anak Stres Karena Kesepian Tanpa Sosok Orang Tua, Kamu Mengalaminya?

Jika Anda melihat tanda-tanda stres pada anak, penting untuk memberikan dukungan emosional, komunikasi terbuka, dan perhatian yang mereka butuhkan untuk mengatasi stres dan kesepian mereka.
Ilustrasi. Menyendiri. Anak yang stres karena kesepian tanpa kehadiran orang tua (Sumber : pixabay.com/@EsiGrunhagen)
Sukabumi Memilih08 Mei 2024, 10:52 WIB

Lengkap! Syarat dan Cara Daftar PPK, PPS, KPPS, dan Pantarlih Pilkada 2024

Prosedur pendaftaran anggota PPK dan PPS dilakukan secara online.
(Foto Ilustrasi) KPU telah membuka pendaftaran badan ad hoc untuk Pilkada 2024. | Foto: Istimewa
Sehat08 Mei 2024, 10:30 WIB

9 Makanan Tinggi Protein yang Bagus untuk Pertumbuhan Anak

Bagus untuk Pertumbuhan Anak, protein merupakan bahan bangunan utama bagi tubuh dan membantu dalam pembentukan jaringan, otot, dan organ.
Ilustrasi. Daging - Makanan Tinggi Protein yang Bagus untuk Pertumbuhan Anak (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Sukabumi08 Mei 2024, 10:14 WIB

Perumdam TJM Purabaya-Sagaranten Sukabumi Sosialisasikan Program Subsidi Mandiri

Program subsidi mandiri dimulai sejak Januari 2024 sehingga saat ini sudah berjalan.
Kepala Perumdam TJM Sukabumi Cabang Purabaya-Sagaranten Tedy Sutady di kantornya. | Foto: Istimewa
Life08 Mei 2024, 10:00 WIB

Jangan Sedih, 10 Cara Agar Bisa Hidup Bahagia Meskipun Belum Punya Pasangan

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk hidup bahagia meski belum punya pasangan.
Ilustrasi. Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk hidup bahagia meski belum punya pasangan. (Sumber : Freepik/pikisuperstar)
Life08 Mei 2024, 09:34 WIB

12 Cara Mendidik Anak Agar Menjadi Orang Sukses, Bunda Yuk Latih Sikapnya!

Ingatlah bahwa kesuksesan anak tidak hanya diukur dari pencapaian materi, tetapi juga dari kebahagiaan, kesejahteraan, dan kontribusi positif mereka terhadap dunia.
Ilustrasi. Pola asuh orang tua. | 
 Cara Mendidik Anak Agar Menjadi Orang Sukses, Bunda Yuk Latih Sikapnya! Sumber Foto: Freepik/@freepik
Nasional08 Mei 2024, 09:11 WIB

Kementan Siapkan Skema Program Susu Gratis, Drh Slamet: Libatkan Petani dan Peternak

Program ini digagas Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Anggota Komisi IV DPR RI F-PKS drh Slamet. | Foto: Istimewa
Sukabumi08 Mei 2024, 09:00 WIB

Lindas Jalan Berlubang, Kronologi Pemotor Nmax Tewas di Sagaranten Sukabumi

FA dan YA terjatuh dari sepeda motor dan terlempar ke tumpukan kayu.
Polisi dan warga di lokasi kecelakaan di jalan provinsi ruas Sagaranten-Sukabumi, tepatnya di Kampung Pasirantanan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Selasa malam, 7 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Sehat08 Mei 2024, 09:00 WIB

5 Makanan yang Harus Dihindari Jika Anda Menderita Asam Lambung

Beberapa makanan sudah seharusnya dihindari bagi penderita asam lambung.
Ilustrasi Mie Setan pedas - Beberapa makanan sudah seharusnya dihindari bagi penderita asam lambung. | Foto : YouTube / Devina Hermawan
Sukabumi Memilih08 Mei 2024, 08:31 WIB

Serap Aspirasi dan Paparkan Visi Misi, Ayep Zaki Kembali Botram Bareng Warga Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyampaikan program-program unggulan yang akan dijalankannya jika terpilih nanti.
H. Ayep Zaki terus memperkuat hubungannya dengan masyarakat Kota Sukabumi melalui serangkaian kegiatan Botram. | Foto: Istimewa