3 Link Live Streaming CCTV Lalu Lintas, Ada Sukabumi Utara-Palabuhanratu

Senin 17 April 2023, 14:00 WIB
Pantauan CCTV arus lalu lintas di kawasan Sukabumi Utara hingga daerah Palabuhanratu. | Link Live Streaming CCTV Lalu Lintas Jalan Tol (Sumber : Istimewa)

Pantauan CCTV arus lalu lintas di kawasan Sukabumi Utara hingga daerah Palabuhanratu. | Link Live Streaming CCTV Lalu Lintas Jalan Tol (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Link Live Streaming CCTV kondisi Lalu Lintas termasuk Jalan Tol menjadi salah satu fasilitas yang disediakan oleh pemerintah. Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com, ada tiga link CCTV online yang dapat diakses gratis oleh masyarakat.

Layanan CCTV online ini terbuka untuk umum sehingga dapat digunakan sebagai panduan Lalu Lintas. Bahkan saat ini, link CCTV online berikut bisa bermanfaat untuk para pemudik guna menghadapi Arus Mudik Lebaran 2023.

Link Live Streaming CCTV sebagaimana terlampir tentu memudahkan pengguna kendaraan untuk mengetahui kondisi arus Lalu Lintas terkini, sebab pantauan CCTV jalan tol online dapat diakses secara streaming dan realtime.

1. Link Live Streaming CCTV Jalan Tol dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT)

Link Live Streaming CCTV Jalan Tol, Pantauan Realtime Arus Mudik Lebaran 2023Link Live Streaming CCTV Jalan Tol, Pantauan Realtime Arus Mudik Lebaran 2023

*Informasi: Link Live Streaming CCTV ini diperoleh dari website resmi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) yang dikutip dari laman bpjt.pu.go.id.

 

2. Link Live Streaming CCTV Lalu Lintas Jalan Tol dari Departemen Perhubungan

Link Live Streaming CCTV Lalu Lintas dari Departemen Perhubungan (Sumber: rttmc.dephub.go.id)Link Live Streaming CCTV Lalu Lintas dari Departemen Perhubungan (Sumber: rttmc.dephub.go.id)

*Informasi: Link Live Streaming CCTV ini diperoleh dari website resmi Road Transport and Traffic Management Center (RTTMC) Departemen Perhubungan yang dikutip dari laman rttmc.dephub.go.id.

 

3. Link Live Streaming CCTV Lalu Lintas Jalur Palabuhanratu Sukabumi Utara

Pantauan arus lalu lintas di Kota Sukabumi melalui CCTV di 23 titik.Pantauan arus lalu lintas di Kota Sukabumi melalui CCTV di 23 titik.

Link Live Streaming CCTV 24 Jam, Pantauan Lalu Lintas Jalur Sukabumi Utara-Palabuhanratu: https://www.youtube.com/watch?v=dE-pbXYq-2o 

*Informasi: Link Live Streaming CCTV ini eksklusif bersumber dari Polres Sukabumi.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humas Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, total CCTV yang dipasang Seksi Teknologi dan Informatika (TIK) Polres Sukabumi sebanyak 38 titik dari mulai jalur Utara sampai kawasan wisata di Palabuhanratu dan pada 29 Polsek jajarannya.

Untuk persiapan operasi ketupat mendatang, rencananya akan ditambah pemasangan CCTV di exit Tol Bocimi di Parungkuda. 

Aah mengatakan bagi masyarakat yang akan ke Sukabumi bisa memanfaatkan hasil pantauan dari CCTV itu. Menurut Aah, dengan adanya pantauan CCTV tersebut memudahkan masyarakat untuk mengatur waktu perjalanan menuju Sukabumi serta terhindar dari kemacetan.

Sementara itu, Kasi TIK Polres Sukabumi Aipda Deni menerangkan keberadaan CCTV itu, sangat efektif dan efisien dalam memantau perkembangan arus lalulintas terutama pada saat Arus Mudik Lebaran tahun ini.

Ia menuturkan ini sesuai dengan program Kapolres Sukabumi AA DEDE, yang mana sangat memudahkan anggota dilapangan untuk mengetahui secara tepat dan cepat titik simpul kemacetan, sehingga segera diatasi.

Baca Juga: Selain Diisi Ranginang, Ini Alasan Kenapa Tak Ada Ayah di Kaleng Khong Guan

Seperti diketahui, CCTV dipasang di sejumlah titik untuk memantau kondisi Lalu Lintas guna mendukung kelancaran Arus Mudik Lebaran 2023. 

Catatan untuk Updaters yang mengalami error saat klik Link Live Streaming CCTV tersebut, disarankan untuk refresh kembali saat halaman error atau tidak ditemukan. Ini kemungkinan terjadi banyak yang mengakses link tersebut.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life24 Juli 2024, 07:30 WIB

Buat Diri Sendiri Bahagia, Ini 15 Ide Kegiatan Me Time untuk Self Reward

Pilih film atau serial yang sudah lama ingin kamu tonton sebagai self reward. Siapkan camilan favorit dan nikmati waktu di depan layar untuk membuat diri sendiri bahagia.
Ilustrasi. Membaca buku. Buat Diri Sendiri Bahagia, Contoh Ide Kegiatan Me Time untuk Self Reward (Sumber : Pixabay/Pexels)
Sehat24 Juli 2024, 07:00 WIB

Diet Sehat, Ini 7 Asupan Tinggi Kalsium yang Baik untuk Tulang Anak

Diet Asupan Tinggi Kalsium yang Baik untuk Tulang Anak. Pastikan anak mendapatkan kalsium dari berbagai sumber untuk menjaga keseimbangan nutrisi.
Ilustrasi. Asupan Tinggi Kalsium untuk Anak (Sumber : Pixabay/Miriam-Fotos)
Life24 Juli 2024, 06:30 WIB

16 Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Badan Sehat dan Bugar, Yuk Lakukan!

Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Badan Sehat dan Bugar. Konsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, termasuk buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak, dan lemak sehat.
Ilustrasi. Relaksasi agar Tubuh Sehat dan Bugar (Sumber : Pixabay/Irina)
Food & Travel24 Juli 2024, 06:00 WIB

Resep Membuat Rebusan Daun Pepaya, Simpel dan Kaya Manfaat Kesehatan!

Daun pepaya mengandung vitamin A, C, dan E yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Ilustrasi. Daun Pepaya yang Kaya Manfaat Kesehatan (Sumber : Pixabay/HartonoSubagio)
Science24 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Juli 2024, Langit Cenderung Berawan dan Cerah Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan dan berawan pada Rabu 24 Juli 2024.
Ilustrasi. Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Juli 2024, Langit Cenderung Berawan dan Cerah Berawan. | Foto: SU/Dede
Sukabumi23 Juli 2024, 22:49 WIB

Polisi Soal Kapal dan Dugaan Pencemaran di Laut Pantai Batu Panganten Sukabumi

Berikut kata Polisi terkait adanya dua kapal yang melintas di perairan Ciracap sehari sebelum air laut Pantai Batu Panganten Sukabumi diduga tercemar BBM Solar.
Kondisi air laut Pantai Batu Panganten Sukabumi yang diduga tercemar BBM Solar. (Sumber : Istimewa)
Nasional23 Juli 2024, 22:07 WIB

Antusias Ikut Jatim Media Summit 2024, Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri

Terhitung 36 jam jelang pelaksanaan puncak JMS 2024 pada Kamis pagi, 25 Juli, tercatat sudah lebih dari 100 calon peserta mendaftarkan diri.
Jatim Media Summit (JMS) 2024. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi23 Juli 2024, 21:01 WIB

Dinkes Sukabumi Siap Tindak Tegas Pelaku Pembuangan Limbah Medis di Parungkuda

Dinkes Kabupaten Sukabumi buka suara terkait temuan limbah medis berupa tabung sampel darah di jalanan Parungkuda.
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sukabumi Agus Sanusi. | Foto: SU/Asep Awaludin
Sehat23 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Keajaiban Telur Rebus: Tingkatkan Kesehatan dari Dalam ke Luar

Secara keseluruhan, telur rebus merupakan pilihan makanan yang aman, lezat, dan bergizi.
Ilustrasi. Secara keseluruhan, telur rebus merupakan pilihan makanan yang aman, lezat, dan bergizi.  (Sumber : Freepik/@timolina)
Bola23 Juli 2024, 20:00 WIB

Lawan Persis Solo Menjadi Penentu Persib Bandung ke Semifinal Piala Presiden 2024

Pada laga pamungkas, Persib akan menghadapi Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25 Juli 2024). Persib harus meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal.
Pada laga pamungkas, Persib akan menghadapi Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25 Juli 2024). Persib harus meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal. (Sumber : X@persib).