Profil Katy Louise Saunders, Aktris Asal Inggris Istri Baru Song Joong Ki

Senin 30 Januari 2023, 16:45 WIB
Song Joong Ki Umumkan Telah Menikah dengan Katy Louise Saunders (Sumber : Istimewa)

Song Joong Ki Umumkan Telah Menikah dengan Katy Louise Saunders (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini, artis Korea Selatan Song Joong Ki menggegerkan dunia maya. Pasalnya mantan suami Song Hye Kyo tersebut memberikan pengumuman jika dirinya telah menikah dan sang istri saat ini tengah mengandung.

Diketahui istri Song Joong Ki yang baru ini bernama Katy Louise Saunders, yang merupakan seorang artis asal Inggris.

Dan berikut profil Katy Louise Saunders istri baru Song Joong Ki yang saat ini tengah menggegerkan dunia maya karena kabar pernikahan serta kehamilannya.

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

Biodata dan Profil Katy Louise Saunders

Katy Louise Saunders adalah aktris kelahiran London, Inggris, 21 Juli 1984. Saat ini usianya 38 tahun yang artinya ia lebih tua satu tahun dari Song Joong Ki yang lahir pada 1985.

Dilansir dari IMDb via Suara.com, Katy merupakan artis keturunan Inggris dan Kolombia yang lahir dan dibesarkan di London. Ketika memasuki usia remaja Katy pindah ke Milan, Italia untuk mengikuti ayahnya karena urusan pekerjaan.

Seorang Aktris

Katy Louise Saunders adalah aktris cantik asal Inggris. Katy sudah bermain kurang lebih dalam 23 judul film dan serial televisi. Katy terjun ke dunia perfilman sejak berusia 18 tahun saat membintangi film Italia.

Baca Juga: Song Joong Ki Umumkan Pernikahan Dan Kehamilan Istri Melalui Surat Kepada Fans

Film debutnya adalah A Journey Called Love yang tayang pada tahun 2002 silam. Sejak debut lewat film Italia tadi, Katy kemudian semakin rajin bermain dalam film dan serial televisi Italia, Amerika, juga Inggris.

Sebagian besar proyek aktingnya adalah film dan series Italia, tapi namanya juga dikenal sebagai aktris Hollywood berkat beberapa aktingnya di film hits salah satunya The Third Person.

Film dan Serial yang Dibintangi

Nama Katy Louise Saunders dikenal luar di industri perfilman Hollywood berkat perannya sebagai Gina dalam The Third Person (2013).

Dalam film itu Katy beradu akting dengan artis papan atas seperti Mila Kunis, Liam Neeson, James Franco, juga Olivia Wilde. Selain film, perannya dalam serial televisi Follow Your Dreams (2011) juga membuat namanya semakin dikenal.

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Katy Louise Saunders yaitu Virgin Territory (2003), Lizzie McGuire Movie (2003), Los Borgia (2006), Third Person (2013), The Scorpion King: Book of Souls (2018).

Akting terakhir Katy adalah lewat film Welcome Home yang rilis pada 2018 lalu. Lewat film itu Katy memerankan karakter bernama Alessandra. Ia beradu akting dengan Aaron Paul dan juga Emily Ratajkowski.

Prestasi

Sepanjang kiprahnya di panggung hiburan, Katy pernah mendapat penghargaan Best New Performer dalam ajang Student Jury Award berkat aktingnya dalam film Los Borgia pada 2006 silam.

Sebelum dikenal luas sebagai aktris Hollywood berkat The Third Person, film Los Borgia memang telah lebih dulu membuat namanya tenar.

Itulah profil Katy Louise Saunders istri baru Song Joong Ki yang saat ini sedang hamil. Selamat ya!

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi18 April 2024, 23:16 WIB

Pelajar dan Forkopimcam Cisolok Bersihkan Pantai Karang Hawu Pasca Libur Lebaran 2024

Usai cuti libur lebaran 2024, Forkopincam Cisolok bersama para pelajar SMP Cisolok melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/4/2024).
Forkopincam Cisolok bersama para pelajar SMP Cisolok melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/4/2024) | Foto : Ilyas Supendi
DPRD Kab. Sukabumi18 April 2024, 22:56 WIB

Anggota DPRD Beri Apresiasi Libur Lebaran 2024 di Sukabumi Nihil Korban Jiwa

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim gabungan atas keberhasilan mereka dalam meningkatkan keamanan di objek wisata selama libur Lebaran 2024.
Badri Suhendi, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Bola18 April 2024, 22:54 WIB

Hasil Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia Bungkam Australia 1-0

Gol Komang Teguh membawa Timnas Indonesia U-23 kalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024.
Komang Teguh cetak gol satu-satunya Timnas Indonesia U-23 atas Australia di Piala Asia U-23 2024 Qatar. (Sumber : PSSI)
Sukabumi Memilih18 April 2024, 21:56 WIB

Usai Daftar di Demokrat dan PDIP, Ayep Zaki Buka Opsi Maju Pilwalkot Sukabumi Lewat Koalisi Besar

Pengusaha sekaligus Pembina FKDB, Ayep Zaki resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota / wakil wali kota ke dua partai politik di Kota Sukabumi, yaitu Partai Demokrat dan PDI Perjuangan
H. Ayep Zaki resmi mendaftar ke Partai Demokrat dan PDIP untuk maju Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Syams
Sehat18 April 2024, 21:00 WIB

Cara Simpel Membuat Jus Mengkudu untuk Mengontrol Gula Darah, Ini Langkahnya

Jus mengkudu dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengontrol kadar gula darah.
Ilustrasi - Jus mengkudu dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengontrol kadar gula darah. (Sumber : YouTube/@Angela Kim).
Keuangan18 April 2024, 20:30 WIB

Pengunjung Membludak Namun PAD Wisata Belum Maksimal, Ini Respons Bapenda Sukabumi

Bapenda Kabupaten Sukabumi menyoroti soal ramainya wisatawan yang berkunjung di libur Lebaran 2024 namjn tak berbanding lurus dengan pendapatan asli daerah (PAD).
Para pengunjung sedang melakukan aktivitas libur lebaran di objek wisata pantai Karanghawu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Life18 April 2024, 20:00 WIB

10 Alternatif Kegiatan Menyenangkan Agar Tidak Stres Saat Menghadapi Masalah

Yuk Lakukan Alternatif Hal-hal Menyenangkan Berikut Agar Tidak Stres Saat Menghadapi Masalah Hidup.
Ilustrasi. Mendengarkan Musik. Alternatif Kegiatan Menyenangkan Agar Tidak Stres Saat Menghadapi Masalah (Sumber : pixabay.com/@Martine)
Sehat18 April 2024, 19:45 WIB

Pradibetes: 10 Makanan yang Harus Dihindari Agar Tidak Terjadi Lonjakan Gula Darah

Bagi Anda penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga asupan untuk menjaga kadar gula darah.
Ilustrasi Makanan Manis - Bagi Anda penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga asupan untuk menjaga kadar gula darah. (Sumber : YouTube/@Teri Raradini)
Bola18 April 2024, 19:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia, Gratis!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi18 April 2024, 19:20 WIB

Diduga Rem Blong, Truk AMDK Hantam Angkot di Cicurug Sukabumi

Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya depan Kantor Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, melibatkan Colt Diesel Isuzu dan Angkot, Kamis (18/04/24).
Kondisi Angkot trayek Cibadak-Cicurug usai ditabrak Truk AMDK di depan Kantor Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari