TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Fakta Menarik Ki Joko Bodo, Salah Satunya Hijrah Berkat Habib Abdurrahman Umar bin Yahya

Mantan paranormal Ki Joko Bodo meninggal dalam keadaan sudah hijrah dan sudah tinggalkan hal-hal yang negatif.

Penulis
Selasa 22 Nov 2022, 15:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Dunia hiburan tanah air tengah berduka dengan wafatnya mantan paranormal Ki Joko Bodo pada Selasa, (22/11/2022), sekitar pukul 09.57 WIB. 


Tidak diketahui persis penyebab Ki Joko meninggal dunia. Namun menurut salah satu buah hatinya, Ayda Prasasti mengaku beberapa bulan sebelum meninggal dia sempat tidak bisa berjalan karena sakit asam urat. Sang anak juga membantah bila ayahnya meninggal karena guna-guna.


Penasaran seperti apa sosok Ki Joko Bodo selama akhir hayatnya? Dilansir dari Suara.com, berikut faktanya yang telah dihimpun dari berbagai sumber.


1. Ki Joko Bodo mempunyai nama asli Agus Yulianto. Namanya dikenal sebagai seorang paranormal. Beberapa penerawangannya pun sempat menjadi acuan oleh warganet. Ilmu andalannya saat menjadi paranormal adalah Ilmu Gendam Putih. 


Kekuatannya dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ribuan jin diklaim dimanfaatkannya untuk menolong pasien dari proses naik pangkat dan jabatan, jodoh dengan suami kaya atau istri cantik.



Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x