TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Momen Unik Jokowi Dimarahi Siswa SMA, Ngaku Ponselnya Rusak Saat Kejar Rombongan

Dede Imran
Penulis
Rabu 28 Sep 2022, 17:45 WIB
Momen Unik Jokowi Dimarahi Siswa SMA, Ngaku Ponselnya Rusak Saat Kejar Rombongan

SUKABUMIUPDATE.com - Ada momen unik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Buton Selatan. Jokowi dimarahi oleh seorang siswa SMA di Buton Selatan bernama Sabrila.

Mengutip dari Tempo.co, penyebabnya, Sabrila kesal lantaran ponselnya rusak saat mengejar rombongan Jokowi yang berkunjung ke pulau tersebut.

Kekesalan Sabrila itu ditumpahkan saat berhasil mengejar rombongan dan bertemu Jokowi. Saat akan berfoto, Sabrila menyebut ponselnya rusak.

"HP-ku rusak gara-gara kejar Pak Jokowi," ujar Sabrila seperti dilihat dari YouTube Sekretariat Presiden, Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga :

Jokowi yang mendapat aduan itu lalu tertawa. Ia kemudian mengajak Sarbila berfoto bersama menggunakan kamera milik humas Istana. "Ini, kamu diwawancarai saja di sini, ya," kata Jokowi sambil menunjuk kameramen.

Tak puas dengan pernyataan itu, Sarbila kembali menumpahkan kekesalan karena ponselnya rusak kepada Jokowi.

"HP-ku rusak hanya karena kejar pak Jokowi yang sudah saya tunggu. Saya sampai di sekolah tapi Pak Jokowi lewat cepat saja. Handphoneku sudah rusak," ujar Sarbila sambil menangis.

photoSabrila saat membeli HP baru - (YouTube/Sekretariat Presiden)</span

Presiden ganti ponsel yang rusak

Jokowi bersama ajudannya kembali tertawa mendengar aduan itu. Ia kemudian meminta anak buahnya untuk mengganti ponsel milik Sarbila. "Tukar itu," kata Jokowi.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini