Prediksi Leicester City vs Manchester City di Liga Inggris Nanti Malam

Sabtu 22 Februari 2020, 07:01 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Leicester City akan menjamu Manchester City pada pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (23/2/2020). Meski ini menjadi kesempatan memangkas jarak dengan Man City namun itu bukan pekerjaan mudah bagi Leicester.

Leicester yang berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris telah mengumpulkan 50 poin, saat ini terpaut empat poin di belakang Man City yang berada di posisi kedua.

Kemenangan di King Power Stadium akan membuat Leicester memangkas jaraknya menjadi satu poin. Namun hal itu bukanlah pekerjaan yang mudah bagi manajer Brendan Rodgers.

Pasalnya, Leicester gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya, setelah terakhir ditahan imbang Wolverhampton Wanderers tanpa gol.

Brendan Rodgers pun tentunya siap memaksimalkan kesempatan menghadapi Man City ini. Formasi 3-5-2 tampaknya siap dimainkan dengan mengandalkan duet Jamie Vardy dan Ayoze Perez

Namun, Leicester memiliki sedikit pilihan di barisan gelandang bertahan setelah Nampalys Mendy dan Wilfred Ndidi mengalami cedera dan Hamza Choudhury mendapatkan hukuman satu laga.

Sementara di kubu Manchester City, manajer Pep Guardiola pun mencoba melanjutkan hasil positif mereka setelah di laga terakhir menang 2-0 atas West Ham United.

Meski mereka baru saja dijatuhi sanksi larangan main di Eropa oleh UEFA, namun Man City tetap bertekad untuk bisa mencuri tiga poin di King Power Stadium.

Kemenangan juga akan menjadi modal yang bagus bagi Man City sebelum menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan depan.

Guardiola pun siap menurunkan para pemain terbaiknya dalam formasi 4-3-3. Trio Riyad Mahrez, Sergio Aguero dan Bernardo Silva tampaknya akan menjadi andalan di lini depan City.

Sementara David Silva masih diragukan tampil setelah mengalami benturan saat menghadapi West Ham. Sedangkan Leroy Sane telah melakukan latihan penuh dan berpeluang masuk skuat.

Duel Leicester City vs Manchester City dipastikan akan berlangsung menarik. Ini juga akan menjadi pertemuan ke-100 kedua tim ini di kompetisi Liga Inggris.

Prakiraan Susunan Pemain :

Leicester City (3-5-2): Schmeichel; Bennett, Soyuncu, Evans; Chilwell, Maddison, Ndidi, Tielemans, Pereira; Perez, Vardy.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Fernandinho, Walker; De Bruyne, Rodrigo, Gundogan; Bernardo Silva, Aguero, Mahrez.

5 Pertemuan Terakhir Leicester City vs Manchester City

22-12-2019 City 3-1 Leicester (EPL)

07-05-2019 City 1-0 Leicester (EPL)

26-12-2018 Leicester 2-1 City (EPL)

19-12-2018 Leicester 1-1 City (EFL Cup)

11-02-2018 City 5-1 Leicester (EPL).

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life03 Mei 2024, 09:30 WIB

Simpel Tapi Penting, Ini 7 Etika Ditraktir Orang yang Tidak Boleh Diremehkan

Terkadang seseorang lupa menggunakan etika yang baik saat ditraktir teman. Oleh karenanya penting diperhatikan apa saja yang harus diperhatikan saat ditraktir orang lain.
Ilustrasi. Etika saat ditraktir orang lain. Sumber foto : Pexels/Nicole Michalou
Cek Fakta03 Mei 2024, 09:08 WIB

Hoaks! Pfizer Minta Maaf Setelah Banyak yang Tewas karena Vaksin Covid-19

Pfizer memohon maaf atas satu twit dari pegawainya yang mempromosikan vaksin saat produk itu belum mendapat izin di Inggris.
(Foto Ilustrasi) Beredar informasi hoaks berisi narasi yang mengeklaim Pfizer memohon maaf terkait vaksin Covid-19 yang mereka buat dan edarkan. | Foto: Pixabay
Sehat03 Mei 2024, 09:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mangga yang Efektif untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Daun mangga dapat menjadi obat untuk menurunkan kadar gula darah tinggi.
Ilustrasi - Daun mangga dapat menjadi obat untuk menurunkan kadar gula darah tinggi. (Sumber : Pixabay.com/@ignartonosbg).
Sukabumi03 Mei 2024, 08:51 WIB

Ditinggal Nonton Timnas vs Irak, Gudang dan Rumah Kebakaran di Purabaya Sukabumi

Adi meninggalkan lokasi pembakaran untuk menonton timnas Indonesia U-23.
Kebakaran gudang dan rumah di Kampung Cigembong RT 34/03 Desa Purabaya, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam, 2 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Life03 Mei 2024, 08:30 WIB

6 Sikap Orang Tua yang Cepat atau Lambat Akan Merusak Mental Anak

Menjadi orang tua memang berat dan tidak mudah, terlebih dalam mendidik anak. Karena sekali salah sikap kepada anak, pengaruhnya bisa merusak mental.
Ilustrasi. Sikap orang tua yang merusak mental anak. Sumber foto : Pexels/Jonathan Borba
Bola03 Mei 2024, 08:21 WIB

Kalah dari Irak, Begini Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Irak menyamakan kedudukan melalui tandukan Zahid Taahsen pada menit ke-27.
Pemain timnas Indonesia U-23 saat bertemu Irak pada laga perebutan tempat ketiga terbaik Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Kamis, 2 Mei 2024. | Foto: PSSI
Sehat03 Mei 2024, 08:00 WIB

10 Camilan Sehat yang Direkomendasikan untuk Penderita Asam Urat

Berikut Daftar Camilan Sehat yang Direkomendasikan untuk Penderita Asam Urat. Aman Dikonsumsi!
Jeruk Lemon. Camilan Sehat yang Direkomendasikan untuk Penderita Asam Urat. (Sumber : Pexels/LisaFotios)
Life03 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Tips Membahagiakan Diri Sendiri Saat Pikiran Tidak Tenang

Jika Anda merasa terus-menerus tidak stabil secara emosional, penting untuk mencari dukungan dari profesional kesehatan mental agar menemukan kebahagiaan diri sendiri.
Ilustrasi. Tips Membahagiakan Diri Sendiri Saat Pikiran Tidak Tenang (Sumber : Pexels/PragyanBezbaruah)
Food & Travel03 Mei 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Jeruk Lemon untuk Menurunkan Kolesterol, 8 Langkah Simpel!

Begini Cara Membuat Air Jeruk Lemon untuk Menurunkan Kolesterol, Ternyata Langkah-langkahnya Simpel!
Ilustrasi. Cara Membuat Air Jeruk Peras untuk Menurunkan Kolesterol (Sumber : Pexels/ToniCuenca)
Science03 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 3 Mei 2024, Termasuk Sukabumi, Cianjur dan Bogor

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 2 Mei 2024 dimana cuaca berawan berpotensi terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 2 Mei 2024 dimana cuaca berawan berpotensi terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay