Link Live Streaming Persik Kediri vs PSIS Semarang: Kedua Tim Usung Kebangkitan!

Jumat 25 Agustus 2023, 14:50 WIB
Link Live Streaming Persik Kediri vs PSIS Semarang: Kedua Tim Usung Kebangkitan!. (Sumber : YouTube/@ronron channel/istimewa.)

Link Live Streaming Persik Kediri vs PSIS Semarang: Kedua Tim Usung Kebangkitan!. (Sumber : YouTube/@ronron channel/istimewa.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persik Kediri vs PSIS Semarang berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Persik Kediri sore ini Jumat (25/8/2023), akan menyambut tamunya PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, mulai pukul 15.00 WIB.

Menatap laga ini, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengusung misi kebangkitan saat bersua PSIS Semarang.

Baca Juga: Doa Lamaran dalam Islam yang Dianjurkan Dibaca Oleh Calon Pengantin Wanita

“Pertandingan melawan PSIS Semarang akan sangat sulit, namun saya senang Flavio Silva yang harus absen di laga terakhir sudah bisa kembali bermain. Sementara Hamra Hehanusa kami masih menunggu perkembangan terakhirnya hingga besok untuk memasikan kesiapannya hingga 100 persen, tapi saya senang jika keduanya bisa kembali bermain,” ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide saat sesi prematch pressconference, Kamis (24/8), dikutip via persikfc.id

Menurut Marcelo, pertandingan melawan Mahesa Jenar tidak akan mudah, sebab dirinya telah memprediksi jalannya laga pasti berjalan sengit.

“Kita tahu ada 3 pemain PSIS Semarang yang harus absen karena akumulasi dan beberapa yang lain karena cedera serta panggilan timnas. Tapi semua bisa melihat jika mereka tetap tim kuat dan sulit untuk dikalahkan, kami harus memberikan yang terbaik, fokus selama 90 menit dan menunjukkan mentalitas tidak menyerah sepanjang 90 menit jika ingin meraih poin penuh nantinya,” tegasnya.

Baca Juga: 12 Tips Bahagia Meskipun Hidup Sendirian, Dijamin Tak Kesepian!

Dikubu PSIS Semarang, pelatih mereka Gilbert Agius menyebut jika melawan Persik Kediri akan menjadi tantangan tersendiri.

Terlebih, sore ini PSIS Semarang tidak akan diperkuat para pemain andalannya yakni Gali Freitas (akumulasi kartu), Adi Satryo dan Luthfi Kamal (hukuman kartu merah) serta Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz yang sedang berjuang bersama Timnas U-23 di Piala AFF U-23.

“Saya memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit. Persik merupakan tim yang kuat, sangat agresif dan saat di kandang mereka sangat bagus. Kami mempersiapkan tim untuk laga yang sulit ini,” ujar Agius pada sesi konferensi pers, dikutip via psis.co.id.

Baca Juga: 8 Sikap Agar Tetap Bahagia Meski Banyak yang Tidak Suka, Jangan Lemah!

Meskipun banyak para pemainnya yang absen, Agius menyebut ia telah mempersiapkan para pemain pengganti yang selama ini kurang mendapat menit bermain.

“Kita berikan kesempatan pada pemain yang belum bermain, salah satunya Rizky. Rizky main bagus saat melawan Dewa. Sekarang dia bisa bermain melawan Persik,” lanjut Agius.

Rizky Darmawan pun mengatakan jika ia dan rekan-rekannya siap berjuang meraih poin penuh di kandang Macan Putih.

Baca Juga: 30 Fakta Unik dan Menarik Dunia yang Jarang Diketahui, Bikin Takjub!

“Kita punya misi untuk bangkit agar tetap berada di papan atas,” cetus Rizky Darmawan.

Prakiraan Susunan Pemain Persik Kediri vs PSIS Semarang

Persik Kediri (XI)

Kartika Ajie, Adi Eko Jayanto, Anderson, Agil Munawar, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Rohit Chand, Renan Silva, Jefinho, Mochammad Supriadi, Flavio Silva.

Pelatih: Marcelo Rospide.

 

PSIS Semarang (XI): 

Rizky Darmawan, Bayu Fiqri, Lucao, Wahyu Prasetyo, Gio Numberi, Delvin Rumbino, Boubakary Diarra, Gian Zola, Septian David Maulana, Carlos Fortes, Taisei Marukawa.

Pelatih: Gilbert Aguis.

Prediksi Skor Akhir: Persik Kediri 1-2 PSIS Semarang

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1: H2H, Susunan Pemain dan Skor

Link Live Streaming Persik Kediri vs PSIS Semarang

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara  Persik Kediri vs PSIS Semarang, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13797-bri-liga-1?schedule_id=2877689

Demikian informasi mengenai link nonton Persik Kediri vs PSIS Semarang yang akan digelar hari ini Jumat (25/8/2023), di Stadion Brawijaya Kediri, mulai pukul 15.00 WIB.



AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel17 Juni 2024, 09:00 WIB

Idul Adha Bosen Daging? Kunjungi 10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Sukabumi Ini!

Sukabumi tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya, namun juga terkenal dengan wisata kulinernya. Berikut Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Sukabumi!
Ilustrasi. Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Sukabumi. Bakso biasanya disajikan dalam kuah kaldu sapi yang gurih, dan sering kali dilengkapi dengan mie, bihun, tauge, tahu, siomay, dan sayuran. (Sumber : Freepik/@jcomp)
Inspirasi16 Juni 2024, 09:00 WIB

Lowongan Kerja Staff IT Service Support di KAI Services, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi. Lowongan Kerja Staff IT Service Support di KAI Services, Minimal Lulusan SMA/SMK. (Sumber : Freepik)
Aplikasi16 Juni 2024, 08:00 WIB

30 Link Twibbon Idul Adha 2024, Cocok Untuk Dibagikan di Sosial Media

Twibbon Idul Adha 2024 ini bisa kamu bagikan di media sosial untuk merayakan Hari Raya Umat Muslim.
Ilustrasi - Twibbon Idul Adha 2024 ini bisa kamu bagikan di media sosial untuk merayakan Hari Raya Umat Muslim. (Sumber : twibbonize.com).
Musik16 Juni 2024, 07:57 WIB

Kepala Tanpa Otak, Dari Sukabumi AX6 Gebrak Dunia Metal Industrial Core

Kepala Tanpa Otak menjadi judul album sekaligus judul lagu pamungkas dari kelahiran kembali AX6.
AX6, Ali topen (vokalis) bersama Raka, Iskandar dan Heri. (Sumber : Istimewa)
Life16 Juni 2024, 07:00 WIB

50 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Tebarkan Semangat Kebersamaan

Ucapan Idul Adha dapat membantu kita berbagi kebahagiaan dengan orang lain dan menciptakan suasana yang meriah dan penuh sukacita.
Ilustrasi - Ucapan Idul Adha dapat membantu kita berbagi kebahagiaan dengan orang lain dan menciptakan suasana yang meriah dan penuh sukacita.(Sumber : Freepik)
Food & Travel16 Juni 2024, 06:30 WIB

4 Resep Makanan Lebaran yang Ramah Asam Urat: Opor, Sate hingga Kue Kering

Resep Makanan Lebaran yang Ramah Asam Urat ini menggunakan bahan-bahan yang rendah purin dan kaya nutrisi untuk membantu mengelola kadar asam urat dalam tubuh.
Ilustrasi. Ilustrasi. Sate. Resep Makanan Lebaran yang Ramah Asam Urat: Opor hingga Kue Kering (Sumber : Freepik/@jcomp)
Science16 Juni 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 16 Juni 2024, Pagi Hari Langit Cerah di Semua Wilayah

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah pada Minggu 16 Juni 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah pada Minggu 16 Juni 2024. (Sumber : Pixabay.com)
Nasional15 Juni 2024, 23:22 WIB

Harun Masiku Menyamar Jadi Guru dan Marbut Masjid di Luar Negeri

Berdasarkan informasi terbaru, Harun Masiku, buron kasus korupsi suap PAW Caleg DPR RI, diketahui menggunakan berbagai penyamaran untuk menghindari pengejaran hukum.
Harun Masiku, Buronan KPK | Foto : Ist
Sukabumi15 Juni 2024, 22:53 WIB

9 WNA China Terombang-ambing di Laut Sukabumi dan Sempat Ditangkap Tentara Australia

Sebanyak sembilan warga negara asing (WNA) asal China dan tiga WNI asal NTT berhasil diamankan di Polres Sukabumi. Setelah di tolong oleh nelayan Sukabumi karena kapal yang mereka tumpangi bermasalah
WNA asal China saat diperiksa di Satreskrim Polres Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi15 Juni 2024, 22:13 WIB

Maling Modus Ganjal ATM di Sukabumi Kepergok, Acungkan Pistol Ke Pengunjung Minimarket

Viral di media sosial, tiga pria misterius acungkan benda mirip pistol ke arah pengunjung tertangkap kamera cctv sebuah minimarket.
Aksi pria acungkan pistol ke pengunjung minimarket di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi | Foto : Capture video CCTV