Dewa United vs Arema FC di Liga 1: Preview, H2H Hingga Prediksi Skor

Minggu 02 Juli 2023, 12:30 WIB
Dewa United vs Arema FC di pekan pertama Liga 1 akan digelar Hari ini Minggu, 2 Juli 2023 Sore | Foto: Instagram/@dewaunitedfc

Dewa United vs Arema FC di pekan pertama Liga 1 akan digelar Hari ini Minggu, 2 Juli 2023 Sore | Foto: Instagram/@dewaunitedfc

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Dewa United vs Arema FC akan menjadi salah satu pertandingan di pekan pertama Liga 1 musim 2023/24. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu (2/7/2023), pukul 15.00 WIB.

Dewa United memiliki modal bagus di laga ini karena akan bermain di kandang sendiri. Meski begitu, Arema FC tidak bisa dianggap remeh karena bagaimanapun Singo Edan (julukan Arema) merupakan salah satu tim kuat di kompetisi ini.

Musim lalu sendiri Dewa United menempati posisi 17 klasemen akhir Liga 1 dengan raihan 33 poin dari 34 laga yang dijalani. Sementara itu, Arema FC finis di posisi 12 klasemen dengan 42 poin dari 34 laga yang dijalani.

Baca Juga: Nama 3 Pemain Ini Tak Didaftarkan Persib ke PT LIB, Indikasi Bakal Dilepas?

Melansir dari Suara.com, Dewa United mengincar hasil maksimal di pekan pembuka Liga 1 2023/2024 pelatih Jan Olde Riekerink siap menurunkan skuad terbaiknya, termasuk legiun asing.

Selain mempertahankan Majed Osman dan Risto Mitrevski, tim berjuluk Tangsel Warrior juga mendatangkan Sonny Stevens, Dimitris Kolovos, dan Alex Martins.

Sementara Arema FC juga telah mempersiapkan skuatnya dengan baik di laga pembuka BRI LIga 1 2023/2024 ini. Pelatih Arema FC Joko Susilo itu telah mendatangkan enam pemain asing.

Kedua tim diprediksi sama-sama menggunakan formasi 4-2-3-1. Dewa United diperkirakan mengandalkan penyerang anyar Alex Martins, didukung Majed Osman, Dimitris Kolovos dan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Masalah Keuangan Hingga Simic, Persija Jakarta Buka-bukaan Kondisinya Saat Ini

Sementara tim tamu. Arema FC, diperkirakan akan memainkan Gustavo Almeida di posisi penyerang. Sementara itu, tiga gelandang serang diisi oleh Charles Lokolingoy, Arkhan Fikri, dan Dendi Santoso.

Prakiraan Susunan Pemain :

Dewa United (4-2-3-1): Deden Natsir; Risto Mitrevski, Agung Mannan, Alta Ballah, Ady Setiawan; Ichsan Kurniawan, Asep Berlian; Egy Maulana Vikri, Dimitris Kolovos, Majed Osman; Alex Martins.
Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Arema FC (4-2-3-1): Teguh Amiruddin; Bagas Adi, Ichaka Diarra, Johan Alfarizi, Mikael Alfredo Tata; Charles Raphael, Evan Dimas Darmono; Charles Lokolingoy, Arkhan Fikri, Dendi Santoso; Gustavo Almeida.
Pelatih: Joko Susilo.

Baca Juga: Laga Liga 1 Persija Jakarta vs PSM Makassar Diundur Sehari

Head to head Dewa United vs Arema FC:

  • 10/03/23: Arema FC vs Dewa United 0-0
  • 07/12/22: Dewa United vs Arema FC 0-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Dewa United:

Baca Juga: Jelang Persib vs Madura United, Ini Komentar Duo Spanyol Milik Maung Bandung

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Arema FC:

  • 25/06/23: Arema FC vs RANS Nusantara 1-2
  • 09/06/23: Persikabo vs Arema FC 1-3
  • 14/04/23: Arema FC VS Bhayangkara Presisi 0-3
  • 11/04/23: Persebaya vs Arema FC 1-0
  • 07/04/23: Madura Utd vs Arema FC 1-1

Prediksi Skor Dewa United 1-1 Arema FC

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat14 Mei 2024, 19:00 WIB

Ada Tuna! Ini 5 Ikan Tinggi Purin yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Tuna adalah jenis ikan laut yang sering dikonsumsi dan memiliki jumlah purin yang sedang. Meskipun demikian, sebagian besar penderita asam urat masih dapat menikmati tuna dalam jumlah yang moderat.
Ilustrasi. Olahan Ikan Tuna. Contoh Ikan Tinggi Purin yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Instagram/@fatmadeden)
Inspirasi14 Mei 2024, 18:57 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Sosialisasikan Penilaian Key Perfomance Indicator Bagi Agen Perisai

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi menginformasikan sistem penilaian kinerja individu-individu agen Perisai.
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi menggelar sosialisasi terkait penilaian Key Performance Indicator (KPI) bagi para agen Perisai. (Sumber : Istimewa)
Sehat14 Mei 2024, 18:45 WIB

4 Tips Diet Untuk Turunkan Kolesterol Ini Ampuh Meminimalisir Penyakit Jantung

Cara menurunkan kolesterol yang tinggi bisa dilakukan dengan diet. Nantinya hasil dari berdiet ini akan meminimalisir penderita kolesterol dari penyakit jantung
tips diet ini agar kadar kolesterol tinggi bisa turun, dan meminimalisir resiko penyakit jantung. (Sumber : freepik.com/pikselmentah.com)
Bola14 Mei 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung di Leg 1 Semifinal Championship Series

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Leg 1 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs Persib Bandung berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Ilustrasi - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Leg 1 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs Persib Bandung berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : baliutd.com/Gus Mank).
Sukabumi14 Mei 2024, 18:29 WIB

Dugaan Sementara Motif Anak Bunuh Ibu Pakai Garpu Sawah di Kalibunder Sukabumi

Soal motif kasus Anak bunuh Ibu di Kalibunder Sukabumi, Polisi bantah isu soal pelaku minta dibelikan motor.
Kapolsek Kalibunder Iptu Taufick Hadian saat menunjukan barang bukti anak bunuh ibu pakai garpu sawah. (Sumber : Istimewa)
Sehat14 Mei 2024, 18:15 WIB

Kandungan Purin Sedang, Pilihan 15 Ikan Laut yang Aman Dikonsumsi Tapi Secukupnya

Ikan laut yang memiliki kandungan purin sedang aman dikonsumsi tapi harus secukupnya.
Ilustrasi - Ikan laut yang memiliki kandungan purin sedang aman dikonsumsi tapi harus secukupnya. (Sumber : Freepik.com/@Timolina).
Sukabumi14 Mei 2024, 18:06 WIB

Warga Keluhkan Jalan Ciangsana-Puncak Madura Cicantayan Rusak, Ini Kata PU Sukabumi

Jalan kabupaten ruas Ciangsana-Puncak Madura yang menjadi penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Cicantayan dan Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi kondisinya memprihatinkan.
Ruas jalan Ciangsana - Puncak Madura Cicatayan Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life14 Mei 2024, 18:00 WIB

Mau Rezeki Datang dari Segala Penjuru? Baca Doa Ini Insya Allah Mustajab

Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit.
Ilustrasi - Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit. (Sumber : pexels.com/@Muhammad Adil)
Jawa Barat14 Mei 2024, 17:41 WIB

Film Vina Viral, Apa Kata Polisi Soal 3 Pelaku Pembunuhan yang Buron

publik ramai-ramai bertanya bagaimana kelanjutan proses pengejaran terhadap 3 pelaku yang masih buron, bahkan salah satunya adalah otak pembunuhan.
Poster film Vina: Sebelum 7 Hari (Sumber: Dee Company )
DPRD Kab. Sukabumi14 Mei 2024, 17:38 WIB

DPRD Sukabumi Dukung Surat Edaran Pj Gubernur Jabar dan Disdik soal Study Tour

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Yusuf harap study tour sekolah harus memperhatikan asas kemanfaatan dan keamanan.
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Yusuf. | Foto: Istimewa