TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Prediksi Brasil vs Korea Selatan, Susunan Pemain dan Head To Head

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 Selasa 6 November 2022, dini hari akan menampilkan duel sengit antara Brasil vs Korea Selatan.

Penulis
Senin 5 Des 2022, 19:30 WIB

Prediksi Brasil vs Korea Selatan. | Foto: Twitter/@theKFA/@CBF_Futebol

SUKABUMIUPDATE.com - Babak 16 besar Piala Dunia 2022 Selasa 6 November 2022, dini hari akan menampilkan duel sengit antara Brasil vs Korea Selatan. Pertandingan itu digelar di Stadium 974 pada pukul 02.00 WIB.

Laga nanti, Brasil bakal diperkuat striker andalannya Neymar yang baru saja sembuh dari cedera engkel saat mereka dikalahkan serbia di laga perdana Grup G Piala Dunia 2022, seperti melansir dari Suara.com.

Berita itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Brasil, Tite. Neymar sudah siap mengerahkan segala kemampuannya untuk membungkam tim Korea Selatan.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 16 Besar: Jepang vs Kroasia dan Brasil vs Korea Selatan

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Brasil, Tite. Ia menyatakan Neymar siap tempur menghadapi Korea Selatan yang diajang ini tampil penuh kejutan.

"Mengenai Neymar, dia akan berlatih sore ini dan bila dia baik-baik saja, dia akan bermain besok," kata Tite dilansir dari AFP.

Mendengar kabar tersebut, Paulo Bento sebagai pelatih Korea Selatan mengungkapkan jika ia tidak senang. Dirinya mengetahui kualitas Neymar yang selalu merepotkan pertahanan tim lawan.

"Kami munafik jika kami mengatakan kami lebih suka bermain melawan Neymar," kata Bento.

"Itu bohong, kami lebih suka dia tidak bermain, tetapi jujur saja saya selalu lebih suka pemain terbaik untuk bermain," tambahnya.

Sementara itu, Brasil juga tengah dipusing dengan sejumlah pemain yang masih cedera. Dua bek andalan mereka, Alex Sandro dan Danilo masih diragukan tampil akibat cedera.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x