TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Tundukan Curacao 2-1 di FIFA Matchday Leg 2, Indonesia Dongkrak Ranking FIFA

Dede Imran
Penulis
Selasa 27 Sep 2022, 22:08 WIB
Tundukan Curacao 2-1 di FIFA Matchday Leg 2, Indonesia Dongkrak Ranking FIFA

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia kembali berhasil mengalahkan Curacao pada laga FIFA Matchday leg kedua di Stadion Pakansari Selasa (27/9/2022).

Pada laga leg kedua ini anak asuh Shin Tae-Yong berhasil menundukan Curacao dengan skor 2-1 setelah sebelumnya Tim Garuda (julukan Timnas Indonesia) juga mengalahkan Curacao 3-2 pada leg pertama di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Mengutip dari Tempo.co, Indonesia unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Dimas Drajad. Curacao menyamakan kedudukan 1-1 di awal babak kedua melalui Jeremy Antonisse. Skuad Garuda kembali unggul 2-1 lewat Dendy Sulistyawan.

Sebelum laga dimulai, hujan sempat mengguyur Stadion Pakansari. Kedua tim memainkan permainan terbuka dengan beberapa kali terlibat saling jual beli serangan.

Baca Juga :

Jalannya Pertandingan

Indonesia unggul cepat 1-0 saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol dicetak oleh Dimas Drajad dari dalam kotak penalti memanfaatkan bola rebound dari sepakan Witan Sulaeman dari luar kotak penalti.

Curacao mencoba menyerang dari sisi kanan pertahanan Indonesia. Namun sepakan dari Justin Ogenia masih melambung. 

Witan Sulaeman mencoba membangun serangan dari sisi kiri. Namun usahanya masih dapat dihentikan oleh barisan pertahanan dari Curacao.

Curacao memiliki peluang saat pertandingan memasuki menit 22. Namun sundulan dari Juninho Bacuna masih dapat ditangkap oleh kiper Indonesia, Syahrul Trisna.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini