New Ertiga Untuk Sugandi Nasabah Unit Baros, Pemenang Hadiah Simpedes BRI Sukabumi

Selasa 28 Juli 2020, 04:48 WIB

SUKABUMIUPDATE.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sukabumi kembali mengumumkan para nasabah beruntung pemenang hadiah undian Simpedes (Simpanan Pedesaan) periode II (1 September 2019 – 29 Februari 2020). Sugandi nasabah BRI unit Baros Sukabumi ketiban rezeki, mobil new ertiga type GA sebagai grandprize Pengundian Hadiah Simpedes (PHS) kali ini. 

PHS dengan sistem komputerisasi berlangsung pada Senin kemarin tanggal 27 Juli 2020 di Kantor Cabang BRI Sukabumi, dengan protokol kesehatan ketat. Jika PHS banyak tamu undangan, kali ini PHS berlangsung tertutup untuk umum, karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Acara ini hanya dihadiri panitia dan pejabat BRI Sukabumi bersama empat orang saksi pengundian. Saksi yang hadir antara lain perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi, notaris, Polres Sukabumi Kota, dan seorang saksi dari BRI Kanca Sukabumi yang diwakili Kepala Unit BRI Ciemas, Irfan Maulana. 

Protokol Kesehatan diterapkan ketat dalam acara ini mulai dari pintu masuk, dimana seluruh peserta yang hadir diharuskan menggunakan hand sanitizer, face shield dan sarung tangan. PHS periode II tahun 2020 ini disiarkan secara langsung virtual meeting di 26 kantor Unit BRI se Sukabumi, live streaming IG @brismitv maupun live youtube brismitv, termasuk akun medsos sukabumiupdate.com ikut mempublikasikan acara ini, (nonton ulang klik disini).

BACA JUGA: Cegah Corona, PSM Cisaat Sukabumi bersama BRI Bagikan 5850 Masker

Dari rilis yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto menegaskan faktor kesehatan paling utama dalam PHS kali ini. Ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung program pemerintah dalam menerapkan social distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 “Ditengah pandemi covid-19, BRI Kanca Sukabumi konsisten memberikan apresiasi seperti hadiah-hadiah untuk nasabah setia kami pada pelaksanaan undian PHS periode II (1 September 2019 – 29 Februari 2020) ini,” ujar Widiyatno Nur Adi Marmanto.

Ia juga membeberkan fakta menggemberikan bahwa kesadaran masyarakat untuk menabung ditengah pandemi covid-19 tetap tinggi. Minat arga Sukabumi untuk menabung di BRI, relatif tinggi, seperti nasabah tabungan Simpedes.

“Hingga Juli 2020 BRI Kanca Sukabumi mampu menghimpun dana kurang lebih Rp 850 miliar. Jumlah itu belum termasuk dari produk-produk lainnya yang ditawarkan. Itu membuktikan masyarakat Sukabumi perilaku menabungnya sangat tinggi,” tegas Widiyatno Nur Adi Marmanto.

BACA JUGA: Di Tengah Covid-19, BRI Optimistis Salurkan KUR sesuai Target Pemerintah

Di PHS periode II ini, 85 hadiah dengan total nilai Rp 228.400.000 dibagikan kepada 85 nasabah beruntung. Grandprize satu unit mobil Suzuki All New Ertiga Type GA yang  dimenangkan oleh Sugandi, diserahkan langsung oleh Widiyatno Nur Adi Marmanto kepada perwakilan pemenang. 

Selain grandprize mobil, ada juga hadiah utama berupa lima unit motor Yamaha New Fino Series, tujuh motor Yamaha Mio M3 CW, sembilan Samsung Led TV 43 inch, 18 lemari es Sharp, 19 mesin cuci Panasonic, dan 26 Sharp Led TV 32 inch. Untuk daftar lengkap para pemenang PHS BRI Sukabumi periode II silahkan klik disini!

Di kesempatan ini, BRI Sukabumi juga mengumumkan pemenang challenge ekspresi wajah di PHS II yang telah diposting sebelumnya oleh para peserta di instastory dengan hashtag #phsbrisukabumi2020. 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi04 Mei 2024, 23:13 WIB

Mau Diperbaiki? Jembatan Reyot Penghubung Waluran-Surade Sukabumi Ditinjau Staf Kemenlu

Jembatan gantung yang berada di aliran Sungai Cikarang, Kampung Cukangbayur, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, kondisinya sudah lapuk.
Pemdes Caringinnunggal Kecamatan Waluran. Staf Kemenlu, Relawan dan Pemdes saat meninjau Jembatan Gantung Sungai Cikarang | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi04 Mei 2024, 22:54 WIB

58 Persen Masyarakat Kabupaten Sukabumi Kurang Puas Atas Kinerja Marwan-Iyos

Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute, merilis hasil survei terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi dibawah kepemimpinan Bupati Marwan Hamami dan Wakil Bupati Iyos Somantri.
Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Sukabumi04 Mei 2024, 21:49 WIB

Niat Cari Kerja: Pelaku Tolak Sodomi hingga Duel Sebelum Bunuh Pria di Citepus Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, mengatakan bahwa pelaku berinisial A (20 tahun) awalnya mendatangi Ceceu ini dengan niat mencari kerja, sebelum akhirnya membunuh korban
Pelaku pembunuhan setelah ditangkap di Mapolsek Parungkuda Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi04 Mei 2024, 21:09 WIB

Pemkab Sukabumi Akan Relokasi Rumah yang Terdampak Longsor di Cibadak

Pemerintah Kabupaten Sukabumi berencana merelokasi warga terdampak longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/RW 11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang berdampak pada belasan rumah.
Foto udara lokasi longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Instagram/@kiekiesukabumi
Sehat04 Mei 2024, 21:00 WIB

8 Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari

Berikut Sederet Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari yang Bisa Dilakukan.
Ilustrasi - Pijat Ringan untuk Meringankan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi Memilih04 Mei 2024, 20:46 WIB

Survei Terbaru Elektabilitas 17 Calon Bupati Sukabumi: Tidak Ada Sosok yang Kuat

asil survei dirilis oleh Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute bekerjasama dengan Litbang Sukabumiupdate.com.
Ilustrasi pasangan calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari jalur perseorangan atau independen | Foto : Sukabumi Update
Life04 Mei 2024, 20:00 WIB

6 Dampak Buruk Terlalu Memanjakan Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua

Terlalu memanjakan anak rupanya memiliki dampak buruk bagi perkembangan anak jika sudah tumbuh dewasa. Ini yang perlu diperhatikan para orang tua.
Ilustrasi. Dampak buruk terlalu memanjakan anak. Sumber foto : Pexels/ Pavel Danilyuk
Sukabumi04 Mei 2024, 19:40 WIB

Sukabumi Dinilai Stagnan, Koalisi 5 Partai Cenderung Usung Figur Alternatif di Pilkada

ima partai politik yaitu, PKB, PKS, Demokrat, PAN dan PDIP secara resmi berkoalisi di Pikada Kabupaten Sukabumi 2024. Deklarasi koalisi digelar di salah satu kafe di Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi, Sabtu, (4/5/2024).
Deklarasi koalisi 5 partai, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PDIP | Foto : Asep Awaludin
Sehat04 Mei 2024, 19:00 WIB

5 Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Penderita Asam Urat Sebaiknya Mengetahui Apa Saja Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Guna Mencegah Serangannya Kambuh.
Ilustrasi. Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/OzielGomez)
Sukabumi04 Mei 2024, 18:57 WIB

Di Kubur Berdampingan, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta di Kebonpedes Sukabumi Dikenal Ramah

Dalam prosesi pemakaman, berlangsung haru serta diiringi isak tangis keluarga. Mengingat semasa hidup korban yang baik dan suka bersosialisasi dengan tetangga.
Suasana saat pemakaman jenazah suami istri korban tertabrak kereta di Kampung Gunung Kebonpedes Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin