Press Release : IDCloudhost Sudah Tidak Berafiliasi Bersama Dewabiz

Kamis 02 Mei 2019, 07:03 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Startup IDCloudHost (PT Cloud Hosting Indonesia) yang merupakan salah satu Web Hosting Provider & Cloud Infrastructure Company terbaik di Indonesia telah memutuskan untuk lepas akuisisi dari Dewabiz.

Saat ini IDCloudHost sendiri menyediakan berbagai layanan seperti domain, hosting, Server VPS, dan lainnya untuk kebutuhan Website dan Aplikasi pengguna, dan sudah ada lebih dari 60000 pengguna yang menggunakan berbagai layanan dari IDCloudHost sebagai salah satu Web Hosting Terbaik di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa Dewabiz merupakan salah satu strategi IDCloudHost untuk memfokuskan diri pada layanan Unlimited hosting dan Domain Murah yang akan membantu UKM mengembangkan bisnis online.

Seiring dengan berjalannya kerja sama ini juga sudah berjalan dengan sangat baik dan Dewabiz tumbuh dengan sangat cepat dengan growth yang sangat besar juga. Sehubungan dengan dengan masih banyaknya pengaduan layanan dewabiz ke management IDCloudHost, maka kerja sama sudah dilakukan beberapa dekade dan tidak dilanjutkan sehingga perlu kita informasikan bahwa saat ini IDcloudhost tidak mempunyai hubungan dengan Dewabiz sebagai satu Group atas IDCloudHost Group.

Oleh karena, perlu kami Informasikan juga terkait dengan adanya keputusan pelepasan Dewabiz dari IDCloudhost group, maka segala masalah dan komplain terkait layanan dari Dewabiz. Kini, sudah tidak menjadi tanggung jawab oleh IDCloudHost sepenuhnya. Hal ini  dikarenakan masih banyaknya pengaduan terkait layanan Dewabiz ke IDCloudhost yang saat ini sudah bukan tanggung jawab dari IDCloudhost.

Tentunya sebagai provider Indonesia, kita berharap ada kerja sama lain yang bisa dilakukan oleh IDCloudHost dan Provider lainnya guna memberikan impact yang besar untuk layanan Web Hosting yang berdampak besar dan positif bagi masyarakat Indonesia. 

Launching Produk Baru IDCloudHost Cloud Storage

IDCloudHost Cloud Storage (Drive) adalah merupakan layanan fasilitas penyimpanan file, dokumen, gambar, dan lainnya secara online atau menggunakan fasilitas cloud. Secara prinsip kerja, IDCloudHost sama dengan Google Drive tetap disini Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau, fitur- fitur dan keunggulan yang sama dengan kebutuhan penyimpanan dan berbagi file.

Di layanan ini Anda dapat membagikan dan berkolaborasi dokumen dengan mudah dan real time selain juga dapat menerima dan mengirim email yang terintegrasi, fitur pengelolaan kalender juga melakukan chat atau obrolan video tanpa takut adanya kebocoran data. IDCloudHost Cloud Storage (Drive) juga menyediakan kemananan yang menempatkan Teknologi Informasi dalam kendali penuh atas lokasi cloud hybrid atau pribadi. Pengguna juga bisa menggunakan whitelabel atau fasilitas sendiri untuk mengendalikan dan mengontrol Admin penuh tersendiri.

Dengan memakai layanan ini, pengguna juga dapat menggabungkan banyak platform yang mereka pakai dan miliki sebelumnya. Teknologi ini mampu menggabungkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan seerti Dropbox maupun Google Drive dengan tentunya keamanan, privasi dan kebutuhan dalam mengendalikan bisnis.

Selain Manfaat yang di dapat dari Cloud Storage. Anda dapat memesan Next Cloud ini di Layanan Pemesanan IDCloudHost.com/cloud-storage . Selain itu, Fitur Canggih Calls, Chat and Web Meetings juga dapat anda nikmati di layanan Next Cloud ini. Seperti di halaman Layanan Installasi NextCloud ini terdapat cara installasi untuk Mobile dan Windows atau Mac. Misalnya, anda ingin menginstall Aplikasi ini dalam smartphone anda, Next cloud ini juga bisa digunakan baik di Android maupun Ios Iphone.

Jika Anda tertarik dengan layanan ini, silakan kunjungi halaman : https://idcloudhost.com/cloud-storage/

Layanan Email Menggunakan Domain Sendiri

Apakah anda seorang pebisnis? Dalam mengembangkan sebuah bisnis diperlukan sebuah teknologi yang dapat menjadi privasi dalam perusahaan anda. Zimbra email menjadi solusi yang tepat buat anda.

Hanya dengan menggunakan Zimbra email, anda bisa terkoneksi dengan rekan kerja anda dan dapat membuat pekerjaan kantor anda sekaligus dengan menggunakan email yang profesional.

Zimbra Email memiliki banyak kemiripan dengan Gsuite, Namun dengan harga yang lebih murah dengan kualitas bagus dan lengkap. Jika anda ingin menggunakan Engine Zimbra Email & Collaboration anda dapat melihat harganya di Harga Zimbra Email IDCloudHost.

Jika Anda tertarik dengan layanan ini, silakan kunjungi halaman : https://idcloudhost.com/zimbra-mail/

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Keuangan07 Mei 2024, 09:30 WIB

7 Tantangan Orang Kaya Agar Tidak Jatuh Miskin, Jangan Lengah!

Dengan manajemen keuangan yang tepat, disiplin, dan perencanaan yang baik, orang kaya dapat memitigasi risiko dan menjaga kekayaan mereka dari kemungkinan jatuh miskin.
Ilustrasi. Orang kaya. Ada beberapa faktor yang bisa memengaruhi stabilitas keuangan seseorang meskipun memiliki kekayaan yang substansial. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Sehat07 Mei 2024, 09:00 WIB

6 Bahan Alami yang Efektif Mengatasi Sakit Lambung, Maag dan Gangguan Pencernaan

Anda dapat mengatasi asam lambung dan meningkatkan kualitas hidup Anda dengan mengonsumsi bahan-bahan alami.
Ilustrasi Teh Chamomil - Anda dapat mengatasi asam lambung dan meningkatkan kualitas hidup Anda dengan mengonsumsi bahan-bahan alami.  (Sumber : Freepik.com/@8photo)
Nasional07 Mei 2024, 08:54 WIB

Tak Masuk Akal, Drh Slamet Kritik Rencana Impor Beras Akibat Gelombang Panas

Slamet menyebut kondisi negara-negara pengimpor lebih parah ketimbang Indonesia.
Anggota Komisi IV DPR RI F-PKS drh Slamet mengkritik rencana impor beras yang diusulkan pemerintah pada tahun ini. | Foto: Istimewa
Sukabumi07 Mei 2024, 08:30 WIB

Kota Sukabumi dalam Musrenbangnas 2024, Sinkronisasi dan Koordinasi Pembangunan

Kusmana akan bersinergi dengan pemerintah pusat dalam melaksanakan program.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kanan) dan Kepala BAPPEDA Kota Sukabumi Asep Suhendrawan (kiri) hadir dalam Musrenbangnas 2024, Senin, 6 Mei 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sehat07 Mei 2024, 08:00 WIB

Tetap Hati-hati, Ini 7 Tantangan Hidup Sehat Bagi Penderita Asam Lambung

Stres dapat meningkatkan produksi asam lambung dalam tubuh, sehingga dapat memperburuk gejala asam lambung.
Ilustrasi - Sakit Perut. Tantangan Hidup Sehat Bagi Penderita Asam Lambung. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Life07 Mei 2024, 07:00 WIB

7 Ciri Anak Stres Karena Memiliki Masalah di Sekolah, Tingkahnya Beda!

Anak yang bermasalah di sekolah bisa kehilangan nafsu makan atau makan berlebihan sebagai respons terhadap stres, dan juga mungkin memiliki masalah tidur, seperti kesulitan tidur atau terbangun dalam tidur.
Ilustrasi. Ciri Anak Stres Karena Memiliki Masalah di Sekolah (Sumber : pixabay.com/@ธนาวุธเกตุชีพ)
Sehat07 Mei 2024, 06:00 WIB

5 Air Rebusan untuk Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Cara membuat air rebusan untuk mengobati asam lambung bisa dengan mencampurkan salah satu atau beberapa bahan alami berikut ke dalam air panas, biarkan meresap beberapa saat, kemudian saring dan minum air rebusan tersebut.
Ilustrasi. Jahe. Air Rebusan untuk Mengobati Asam Lambung Secara Alami (Sumber : Freepik)
Science07 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 7 Mei 2024, Sukabumi Cerah dari Pagi Hingga Malam

Prakiraan cuaca tanggal 7 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi
Ilustrasi. Prakiraan cuaca tanggal 7 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi. | Foto: Pixabay/yeskay1211
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)