Tinggalkan Red Sparks, Megawati Hangestri Resmi Pindah ke Jakarta BIN di Proliga 2024

Selasa 02 April 2024, 09:10 WIB
Megawati Hangestri resmi tinggalkan Red Sparks dan bergabung dengan Jakarta BIN. (Sumber : Instagram/@bin_volleyballclub).

Megawati Hangestri resmi tinggalkan Red Sparks dan bergabung dengan Jakarta BIN. (Sumber : Instagram/@bin_volleyballclub).

SUKABUMIUPDATE.com - Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli nasional yang dijuluki "Megatron", resmi bergabung dengan klub Jakarta BIN untuk Proliga 2024. Kepindahannya diumumkan langsung oleh BIN Volleyball Club melalui akun Instagram mereka pada tanggal 1 April 2024.

“Perkenalkan Kebalikan dari BIN Jakarta untuk Proliga 2024, Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Nyoman Shaniawati,” tulis akun Instagram @bin_volleyballclub.

Dalam unggahan tersebut terpampang dengan jelas wajah Megawati Hangestri yang mengenakan jersey Jakarta BIN dengan nomor 8.

Sinyal kepergian Megawati meninggalkan Red Sparks terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, pevoli kelahiran Jember Jawa Timur itu menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-temannya di Red Sparks.

“Tidak bisa di jelaskan dengan kata, Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari saudari ku, Sampai bertemu lagi, Terimakasih,” tulis Megawati dalam salah satu unggahannya.

Dalam unggahannya tersebut Megawati membagikan kompilasi video dirinya bersama rekan-rekannya di Red Sparks.

Diketahui jika Jakarta BIN menjadi pelabuhan karir terbaru Megawati Hangestri, setelah sebelumnya tampil mengesankan bersama Red Sparks di V-League 2023/2024 atau Liga Voli Korea Selatan.

Megawati juga menjadi salah satu pemain kunci bagi tim Daejeon Red Sparks. Smash keras dan tajam Megawati menjadi senjata utama Red Sparks. Kemampuannya mematahkan pertahanan lawan dengan smash kerasnya telah diakui oleh banyak pihak, termasuk para pemain dan pelatih di V-League.

Pada pertandingan melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate pada 16 Desember 2023, smash keras Megawati mengenai wajah Lee Da-hyeon, pemain Suwon, dan membuatnya terjatuh ke lapangan.

Meskipun Megawati sudah bergabung dengan Jakarta BIN, namun sang pevoli masih akan membela Red Sparks ketika menghadapi Indonesia All Stars pada Sabtu 20 April 2024, dalam laga yang bertajuk Fun Volley Ball.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life14 April 2024, 21:00 WIB

Mampu Menerima Kritik, 10 Ciri Orang yang Kuat Mental Meski Sering Disakiti

Menjadi orang yang kuat mental bukanlah hal yang mudah, namun dapat dilatih dan dipelajari.
Ilustrasi. Menjadi orang yang kuat mental bukanlah hal yang mudah, namun dapat dilatih dan dipelajari. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Seleb14 April 2024, 20:45 WIB

Pulang Shooting di Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya

Model dan artis papan atas Luna Maya tertangkap kamera warga berkunjung ke Situ Gunung, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, hari ini Minggu (14/4/2024).
Pulang Shooting dari Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya | Foto : Ist
Life14 April 2024, 20:00 WIB

Menatapmu, 10 Bahasa Tubuh Wanita Pertanda dia Jatuh Cinta Padamu

Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu.
Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu. (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi14 April 2024, 19:53 WIB

Baru 4 Bulan, Dermaga Apung Muara Indah Cikaso Sukabumi Sudah Rusak-Terancam Terbawa Arus

Dermaga apung di Pantai Kesik Urug Muara Indah Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, menjadi sorotan warga
Kondisi Dermaga Apung Muara Cikaso Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud | Foto : Ragil Gilang
Gadget14 April 2024, 19:00 WIB

16 Rekomendasi HP Tecno Edisi April 2024 yang Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya.
Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G -  HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya. (Sumber : tecnomobile)
Gadget14 April 2024, 18:35 WIB

Terbuka untuk Umum, DPC PDIP Buka Pendaftaran Bacalon Walikota/Wakil Walikota Sukabumi

DPC PDIP Kota Sukabumi membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Pembukaan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Sukabumi untuk Pilkada 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life14 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini untuk Memohon Diampuni Dosa atas Kesalahan yang Telah Diperbuat

Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat.
Ilustrasi. Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat. | Foto: Unplash/Rachid Oucharia
Musik14 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Ingkar dari Tulus Viral di TikTok, “Aku Coba dengan yang Baru”

Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok.
Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok. (Sumber : Instagram/@tulusm).
Sukabumi14 April 2024, 16:31 WIB

Sigap, Puskesmas Ciracap Tangani Dua Laka Di Pantai Cibuaya Sukabumi

UPTD Puskesmas Ciracap Dinkes Kabupaten Sukabumi selama libur Lebaran 1445 H memberikan pelayanan kesehatan, baik melalui petugas yang piket di Puskesmas maupun pelayanan di lokasi wisata Pantai Cibuaya.
Tim medis Puskesmas Ciracap bersama tim pengamanan Pospam Pantai Cibuaya | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi14 April 2024, 16:19 WIB

Mabuk dan Ugal-ugalan, Pengemudi Pick Up Nyaris Tabrak Polisi di Parungkuda Sukabumi

Pengendara mobil bak terbuka (Pick Up) berinisial R (36 tahun) yang membawa penumpang nyaris menabrak anggota polisi di ruas Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor
Petugas Korps Brimob Polda Jabar, saat mengamankan pengemudi mobil pikap di sekitar Gerbang Tol Parungkuda | Foto : Capture video