TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Wabup Sukabumi Lepas Kontingen Atlet untuk Peparda VI Jawa Barat

Peparda VI Jawa Barat 2022 dilaksanakan di Kabupaten Bekasi dengan jumlah kontingen Kabupaten Sukabumi sebanyak 25 orang untuk mengikuti enam lomba.

Sabtu 19 Nov 2022, 20:08 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri melepas kontingen atlet Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022 yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Wakil Bupati Sukabumi kepada ketua kontingen di Aula Pendopo Sukabumi, Sabtu (19/11/2022).

Peparda VI Jawa Barat 2022 dilaksanakan di Kabupaten Bekasi dengan jumlah kontingen Kabupaten Sukabumi sebanyak 25 orang yang akan mengikuti enam lomba yang dipertandingkan.

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyampaikan selamat kepada para atlet yang sudah terpilih dan masuk dalam kontingen Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Peparda VI Jawa Barat 2022.

"Dalam event ini yang penting untuk diperhatikan adalah kesiapannya, optimisme, dan tekad yang bulat harus tertanam pada setiap diri yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga dan mewujudkan atlet potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olahraga Kabupaten Sukabumi," katanya.

Lebih lanjut Wabup mengatakan atlet hasil Peparda VI Jawa Barat sangat diperhitungkan pada ajang Peparnas. Oleh karenanya, tidak menutup kemungkinan keberhasilan Jawa Barat dalam penyelenggaraan Peparda dapat dijadikan sebagai salah satu parameter prestasi menuju Paralimpiade.

"Untuk mewujudkan harapan tersebut atlet kontingen Kabupaten Sukabumi diharapkan dapat menorehkan prestasi yang jauh lebih baik dari empat tahun lalu sehingga Kabupaten Sukabumi mampu mewakili Jawa Barat di tingkat nasional untuk Peparnas dan di tingkat dunia dalam Paralimpiade," ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadisbudpora Kabupaten Sukabumi beserta jajarannya.

Sumber: Website Pemkab Sukabumi

(Advertorial)

#SHOWRELATEBERITA


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x