TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Berhadiah Motor, 92 Peserta Ikut Lomba Lori Race Bupati Sukabumi Cup

Lori Race Piala Bupati Sukabumi Cup II Tahun 2022 ini diikuti oleh 92 peserta dengan hadiah utama satu buah sepeda motor.

Sabtu 19 Nov 2022, 19:51 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami secara resmi membuka lomba Lori Race Sukabumi Piala Bupati Cup II Tahun 2022 di Jalan KH Damanhuri, Kampung Cimenteng, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/11/2022).

Kepala Desa Padaasih Aum Ruhyandi mengatakan perlombaan yang digelar Desa Padaasih ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional dan HUT Kabupaten Sukabumi ke-152 serta untuk menggali potensi dan mengangkat kembali olahraga tradisional.

Lori Race Piala Bupati Sukabumi Cup II Tahun 2022 ini diikuti oleh 92 peserta dengan hadiah utama satu buah sepeda motor.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga dengan dilaksanakannya Lori Race yang digelar di tempat tersebut. Apalagi, kegiatan ini bisa menjadi potensi dalam pemberdayaan ekonomi warga sekitar.

“Dengan kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dan juga ada penguatan pemberdayaan ekonomi di masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya kegiatan tahunan ini bisa dilaksanakan di tingkat kabupaten. “Di Palabuhanratu rutenya lebih ekstrem dan ruasnya lebih lebar," kata Marwan.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada seluruh peserta dan panitia untuk memperhatikan kesiapan dan keselamatan para peserta lomba. “Hati-hati jangan terpancing, pakai skill, utamakan safety riding,” ucapnya.

Bupati berharap pemenang lomba nanti dapat memanfaatkan hadiah tersebut untuk bisa menopang kebutuhan keluarga. “Manfaatkan kendaraannya dengan baik, sebagai sarana penunjang kebutuhan keluarga," kata dia.

Sumber: Website Pemkab Sukabumi

(Advertorial)


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x