TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Konflik Selesai, PBSI Tegaskan Kevin Sanjaya dan Herry IP Sudah Berdamai

Administrator
Penulis
Jumat 30 Sep 2022, 20:30 WIB
Konflik Selesai, PBSI Tegaskan Kevin Sanjaya dan Herry IP Sudah Berdamai

SUKABUMIUPDATE.com - Lewat jumpa pers yang diselenggarakan pada Jumat (30/9/2022), ketua Umum PP PBSI, yaitu Agung Firman Sampurna menyatakan jika polemik yang terjadi antara Kevin Sanjaya dengan Herry Iman Pierngadi telah selesai.

Dikutip dari Tempo.co, "Tidak ada konflik antar pemain dengan pelatih," kata Agung. Menurut dia, persoalan yang terjadi antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP bukan persoalan yang besar dan lumrah terjadi. 

Ia memastikan hubungan keduanya kini sudah membaik dan kembali fokus menjalani latihan di Pelatnas Cipayung. "Masalah Kevin Sanjaya dengan Herry IP ini kecil. Bisa kami atasi. Selama 1-2 minggu ini sudah kami cermati dan beberapa hari lalu sudah diselesaikan," ujar Agung. 

Baca Juga :

Sebelumnya, polemik terjadi antara pemain ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pelatihnya, Herry Iman Pierngadi. Konflik yang disebut-sebut sudah berjalan cukup lama akhirnya muncul ke permukaan.

 Kevin dikabarkan sudah tidak dilatih oleh Herry IP sejak turnamen Indonesia Open 2022. Sementara tandem Kevin, Marcus Fernaldi Gideon, masih berlatih dengan Herry IP. 

Agung menjelaskan polemik yang terjadi antara Kevin dengan Herry IP merupakan hal biasa. Ia menilai persoalan bisa muncul karena tingginya intensitas turnamen yang diikuti oleh para pemain. 

Pasalnya, kata dia, selama pandemi Covid-19 berlangsung tidak banyak turnamen yang diikuti. Namun begitu pandemi berangsur-angsur menurun intensitas pertandingan kembali naik. 

"Pasti ada tensi, ada gesekan. Gesekan itu biasa. Kevin juga masih muda, sementara coach Herry IP sudah senior," kata Agung. 


Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini