TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Membanggakan, Inilah 6 Atlet Indonesia Tembus Semifinal Panjat Tebing Piala Dunia 2022

Administrator
Penulis
Senin 26 Sep 2022, 11:30 WIB
Membanggakan, Inilah 6 Atlet Indonesia Tembus Semifinal Panjat Tebing Piala Dunia 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Atlet panjat tebing Indonesia sukses menembus semifinal Piala Dunia Panjat Tebing yang turun di kategori lead yang di gelar di Kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu 24 September 2022. 

Kemudian pada kualifikasi yang diadakan hari Minggu, 25 September 2022, Hanya terdapat empat wakil dari sektor putra saja yang lolos.

photoAtlet Panjat Tebing Indonesia - (via: fpti.co.id)</span

Dilansir dari Tempo.co, Mereka adalah Ravianto Ramadhan, Raviandi Ramadhan, Musauwir dan Muhammad Rizky Syahrafli tembus peringkat 26 besar putra yang menjadi batas ke babak berikutnya.

Baca Juga :

Ravianto menjadi wakil Indonesia yang meraih hasil terbaik dengan menorehkan skor 33 di rute 1 dan 29+ di rute 2 dan membawanya menempati urutan ke-14. Sementara Raviandi di bawahnya dengan skor 30+ (rute 1) dan 30 (rute 2).

Musauwir dan Rizky masing-masing di posisi ke-23 dan ke-25 tabel kualifikasi lead putra. Musauwir mencatatkan skor 28 (rute 1) dan 27 (rute 2), sementara Rizky meraih 29 (rute 1) dan 24 (rute 2). Adapun posisi puncak menjadi milik dua atlet Jepang, Satone Yoshida dan Yoshiyuki Ogata, yang sama-sama meraih top dalam dua panjatan dalam kualifikasi lead putra.

Pada bagian putri, dari total 10 atlet Indonesia yang tampil, hanya dua yang berhasil melaju ke semifinal. Mereka adalah Widia Fujianti dan Lintang Cahyani Sukma. Indonesia pada nomor lead memang tidak mengincar target di Piala Dunia Panjat Tebing 2022.


Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini