Truk Sampah Kecelakaan di Lembur Sawah Sukabumi, Mobil Motor Hancur

Rabu 21 Februari 2024, 16:22 WIB
Truk sampah kecelakaan tabrak mobil dan motor di Lembur Sawah Sukabumi (Sumber: istimewa)

Truk sampah kecelakaan tabrak mobil dan motor di Lembur Sawah Sukabumi (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Sukabumi Bogor, pada Rabu (21/2/2024), siang. Kali ini truk sampah terlibat kecelakaan dengan banyak kendaraan di wilayah Lembursawah, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Sejumlah netizen melaporkan kecelakaan ini membuat kemacetan panjang jalan nasional Sukabumi Bogor dari kedua arah. Titik kecelakaan berada tepat di depan SDN Lembur Sawah, terlihat truk kuning pengangkut sampah milik Pemkab Sukabumi, terguling hingga membuat muatannya berserakan di jalan raya.
Di depannya ada sebuah minibus warna silver D 1750 VDF, dan sejumlah kendaraan roda dua yang masih berada di bawah truk sampah. Dalam rekaman video dari sejumlah netizen terlihat, penumpang dan pengendara berusaha dievakuasi oleh warga setempat dan pengendara yang melintas.

Terlihat juga upaya evakuasi pengendara motor yang terjepit di bawah truk sampah. Termasuk saat seorang pria berpakaian putih keluar dari truk sampah.

“Kayaknya tabrakan dari arah berlawanan ini, jalannya kan lurus,” ujar Fajar Ramadhiansyah kepada sukabumiupdate.com melalui aplikasi pesan media sosial.

Baca Juga: Kronologi, Identitas dan Kondisi Korban Tewas Kecelakaan Maut Brio Putih di Sekarwangi Sukabumi

Fajar saat itu tengah melintas lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB. “Kecelakaan mobil truk sampah nabrak mobil mengakibatkan mobil truk terguling,” jelasnya.

Belum diketahui kronologi dan jumlah korban luka atau jiwa dari kecelakaan ini. Beberapa jam sebelumnya, masih di jalan nasional Sukabumi Bogor, wilayah utara Kabupaten Sukabumi tepatnya di Sekarwangi Cibadak, honda brio putih diduga kecelakaan tunggal menabrak tembok milik warga, hingga penumpang dan pengemudinya tewas.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi17 April 2024, 00:24 WIB

Tol Bocimi Kembali Ditutup, Polisi Lakukan Hal Ini Atasi Padatnya Kendaraan di Jalan Arteri

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo mengatakan, dampak Tol Bocimi dari arah Cigombong hingga Exit Tol Parungkuda dalam perbaikan, diperkirakan akan meningkatkan volume kendaraan yang melintasi jalur arteri
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo usai penutupan Tol Bocimi seksi 2, di Pos Terpadu Parungkuda, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life16 April 2024, 21:46 WIB

Tingkatkan Kualitas Tidur, Ini 8 Cara yang Harus Kamu Lakukan

Tidur adalah kegiatan yang alami dan penting bagi kesehatan manusia. Ini adalah periode istirahat yang diperlukan oleh tubuh untuk memperbaiki dan memulihkan diri setelah beraktivitas sepanjang hari.
Ilustrasi tidur. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi16 April 2024, 21:36 WIB

Saber Pungli Gelar Kordinasi Pencegahan Praktik Pungli di Sukabumi

Pungutan liar (Pungli) masih menjadi masalah serius di beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi.
Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kabupaten Sukabumi, sedang melakukan rapat kordinasi | Foto : Ilyas Supendi
Kecantikan16 April 2024, 21:21 WIB

Cara Mudah Agar Kulit Bersinar dengan Alami, Ini yang Harus Dilakukan

Kulit yang bersinar dan sehat adalah impian setiap orang. Namun, dengan banyaknya produk perawatan kulit di pasaran, seringkali kita lupa bahwa alam menyediakan segala yang kita butuhkan untuk merawat kulit kita dengan baik.
Ilustrasi kulit wajah bersinar. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi Memilih16 April 2024, 21:20 WIB

Habib Mulki Resmi Daftar di PDI Perjuangan untuk Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Habib Mulki resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Bacalon Bupati / Wakil Bupati pada Pilkada 2024.
Habib Mulki, resmi mendaftar di PDIP untuk maju di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Ist
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

8 Manfaat Kacang Kedelai Bagi Kesehatan, Salah Satunya Turunkan Kolesterol

Kacang kedelai adalah jenis kacang-kacangan yang berasal dari tanaman kedelai (Glycine max), yang merupakan bagian dari keluarga kacang-kacangan (Fabaceae).
Ilustrasi kacang kedelai. (Sumber : Pixabay)
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

Mengatur Kadar Gula Darah! Alasan Mengapa Anda Harus Tidur Nyenyak di Malam Hari

Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi - Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : Freepik.com/@wavebreakmedia_micro).
Sukabumi Memilih16 April 2024, 20:49 WIB

Jadi Pendaftar Ketiga di Demokrat, Zaenul Siap Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Sukabumi, Zaenul, secara resmi mendaftar menjadi peserta dalam konstestasi Pilkada Sukabumi 2024 melalui Partai Demokrat, hari ini, Selasa (16/4/2024).
Zaenul resmi mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari Partai Demokrat, Selasa (16/4/2024) | Foto : Ist
Life16 April 2024, 20:31 WIB

9 Cara Agar Betah Saat Merantau, Ini yang Harus Dilakukan

Merantau adalah praktik tradisional di banyak budaya di mana seseorang meninggalkan tempat asalnya untuk tinggal sementara atau secara permanen di tempat yang jauh.
Ilustrasi merantau. (Sumber : pixabay/goesto)
Sehat16 April 2024, 20:30 WIB

Resep Seduhan Daun Alpukat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah.
Ilustrasi - Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah. (Sumber : Pixabay.com/@FoodieFactor/Istimewa).