Bareng Owner Bekjon Dindin Solahudin, Wali Kota Sukabumi Meriahkan Jalan Sehat

Senin 11 September 2023, 14:41 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri jalan sehat anniversary Bekjon ke-13 dan Bekjon FC yang ketiga di lapang Kibitay, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Minggu, 10 September 2023. | Foto: Istimewa

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri jalan sehat anniversary Bekjon ke-13 dan Bekjon FC yang ketiga di lapang Kibitay, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Minggu, 10 September 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka anniversary Bebek Jontor (Bekjon) ke-13 tahun. Ini sekaligus memperingati hari ulang tahun Bekjon FC yang ketiga.

Kegiatan itu diketahui diselenggarakan di lapang sepak bola Kibitay, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Minggu, 10 September 2023. Ribuan warga terlihat sangat antusias mengikuti acara gerak jalan sehat tersebut.

Berlatar belakang kuliner, Bebek Jontor tahun ini memiliki resolusi terus memberikan layanan terbaik di Sukabumi. Usaha ini dipimpin Dindin Solahudin yang juga bacaleg DPRD Kota Sukabumi untuk Pemilu 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

.

Baca Juga: Fahmi Salurkan Donasi Udunan Online untuk Pengobatan Warga Sukabumi

Dindin maju menjadi bakal calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Baros, Cibeureum, Lembursitu (Bacile).

Adapun jalan sehat, kata Dindin, dipilihnya supaya masyarakat terbiasa hidup sehat, sesuai visi Kota Sukabumi yang sehat. Visi ini diwujudkan dengan membangun warga yang sehat, baik secara jasmani, rohani, maupun sehat secara sosial.

Anniversary Bekjon FC

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bebek Jontor dan Bekjon FC. Dia berharap ke depannya bidang usaha kuliner ini mampu berkontribusi lebih besar bagi pembangunan. (ADV)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih01 Maret 2024, 18:26 WIB

Pleno Rekapitulasi Suara Kabupaten Dimulai, KPU Sukabumi Targetkan 4 Hari Tuntas

Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten digelar di gedung Jajaway, dimulai dari Dapil 6.
Situasi rapat pleno  rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi01 Maret 2024, 18:05 WIB

Pengumuman Pemberhentian Pegawai BPR Sukabumi

BPR Sukabumi telah mengeluarkan surat pemberhentian kepada salah satu pegawainya bernama Agus, SE
Agus, SE | Foto : Dok. BPR Sukabumi
Life01 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Kamilin Setelah Sholat Tarawih Bacaan Arab, Latin dan Artinya

Berikut ini bacaan doa kamilin yang biasa dibacakan setelah selesai melaksanakan sholat tarawih
Ilustrasi - Berikut ini bacaan doa kamilin yang biasa dibacakan setelah selesai melaksanakan sholat tarawih | (Sumber : Freepik.com/wirestock)
Keuangan01 Maret 2024, 17:52 WIB

Berikan Pelayanan Prima, BPR Cikembar Sukabumi Ekspansi ke Pabrik hingga Kunjungi Nasabah

BPR Sukabumi cabang Cikembar terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah kerjanya.
Kepala Cabang BPR Sukabumi cabang Cikembar, Yudi Eka Sembada (kanan) dan Staf sedang melayani nasabah (kiri) | Foto : Ibnu Sanubari
Musik01 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Rumah - Salma Salsabil, “Tempat yang Kurindu Sejak Lama”

Lirik lagu "Rumah" menceritakan tentang kerinduan seorang anak terhadap kampung halamannya.
Lirik lagu "Rumah" menceritakan tentang kerinduan seorang anak terhadap kampung halamannya. (Sumber : YouTube/@Salma Salsabil).
Life01 Maret 2024, 16:30 WIB

Kapan Puasa Ramadan 2024 Dilaksanakan? Ini Perkiraan Waktunya

Berikut ini informasi kapan puasa 2024 dimulai berdasarkan kalender dari Kemenag RI dan Kalender dari Muhammadiyah
Ilustrasi - Berikut ini informasi kapan puasa 2024 dimulai berdasarkan kalender dari Kemenag RI dan Kalender dari Muhammadiyah | (Sumber : Freepik.com/@ Sketchepedia)
Film01 Maret 2024, 16:00 WIB

Kabar Gembira! Film Live Action Naruto Segera Digarap Oleh Lionsgate

Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas.
Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas. (Sumber : X/@Naruto_Anime_EN).
Food & Travel01 Maret 2024, 15:30 WIB

6 Tempat Wisata Kids Friendly di Sukabumi, Anak Langsung Gembira

Berikut ini tempat wisata kids friendly di Sukabumi yang bisa dijadikan pilihan ketika menghabiskan momen liburan di Sukabumi
Berikut ini tempat wisata kids friendly di Sukabumi yang bisa dijadikan pilihan ketika menghabiskan momen liburan di Sukabumi (Sumber : Istimewa)
Sukabumi01 Maret 2024, 15:28 WIB

Tekan Inflasi Jelang Ramadhan, Pemkab Sukabumi Akan Gencarkan Operasi Pasar Murah

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengikuti Rapat Koordinasi Dwimingguan Ke-24 Pengendalian Inflasi di Daerah Provinsi dan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat Secara Virtual di Sukabumi Command Center, Setda-Palabuhanratu.
Sekda Ade Suryaman saat mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi di Daerah Provinsi dan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat Secara Virtual di Sukabumi Command Center, Setda-Palabuhanratu. Kamis (29/2/2024) | Foto : Dokpim
Keuangan01 Maret 2024, 15:06 WIB

BPS: Beras Sumbang Inflasi Terbesar Februari, Hanya 1 Provinsi yang Harganya Turun

Beras mengalami inflasi 5,32 persen dengan andil terhadap IHK 0,21 persen.
(Foto Ilustrasi) BPS menyebut beras menyumbang inflasi terbesar pada Februari 2024. | Foto: Istimewa