Sopir Kehilangan Kendali, Kronologi Truk Tabrak 3 Warga di Cikukulu Sukabumi

Minggu 03 September 2023, 21:25 WIB
Sopir kehilangan kendali menyebabkan kecelakaan maut di Cikukulu Sukabumi | Foto : Captur video facebook

Sopir kehilangan kendali menyebabkan kecelakaan maut di Cikukulu Sukabumi | Foto : Captur video facebook

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi pada hari Minggu (02/09/2023), sekira pukul 17.00 WIB, di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung Cikukulu RT 18/05, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Dalam peristiwa ini, dua kendaraan yang terlibat yakni Sepeda Motor Honda PCX Nopol F 4607 UBV dan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol F 8553 SI.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal ketika Kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi F 8553 SI, yang dikemudikan oleh Sp (35 tahun) melaju dari Sukabumi Kota menuju Cibadak. Saat melintasi jalan lurus di lokasi kejadian, pengemudi diduga kehilangan konsentrasi, menyebabkan kendaraan tersebut oleng dan tergelincir ke sebelah kiri jalan.

Baca Juga: Jembatan Cicewol Diresmikan, BPBD Sukabumi Apresiasi Dukungan Masyarakat

Kemudian, sambung Fajar, saat yang sama, di bahu jalan, sebuah kendaraan sepeda motor Honda PCX dengan Nopol F 4607 UBV yang dikendarai oleh S (45 tahun), dengan penumpang M (41 tahun) dan MDS (5 tahun), tak dapat menghindari tabrakan karena jarak yang terlalu dekat.

"Akibat Kejadian, pengendara kendaraan sepeda motor Honda PCX meninggal dunia, karena mengalami cedera berat, termasuk, cidera kepala berat, patah kaki kanan, patah tangan kiri dan luka jejas di perut dan tangan," jelasnya.

Adapun penumpang kendaraan sepeda motor Honda PCX juga mengalami cedera ringan, termasuk luka terbuka di kaki, luka serut di wajah dan luka sayatan di tangan.

Baca Juga: 7 Bahasa Tubuh Tanda Orang Berbohong, Salah Satunya Perubahan Gaya Bicara!

"Mereka segera dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak dan RS Betha Medika untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan," kata Fajar.

Sementara itu, pengemudi kendaraan Mitsubishi Colt Diesel, (Sp) dalam kondisi fisik dan mental yang baik.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cikukulu, tepatnya di depan Kantor BJB Cabang Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (03/9/2023) sore.

Informasi dihimpun dari lokasi kejadian, kecelakaan melibatkan sebuah truk colt diesel dengan Nopol F 8553 SI yang bermuatan pasir batu dan satu sepeda motor jenis Honda PCX dengan Nopol F 4607 UBV.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar: Elang Jawa Siap Terkam Juku Eja

Dari rekaman CCTV yang didapatkan sukabumiupdate.com, kecelakaan bermula saat mobil truk colt diesel tiba-tiba oleng dan menabrak sepeda motor bersama penggunanya yang sedang duduk diatas motor tersebut, bersamanya juga anak kecil serta seorang perempuan.

Mobil truk yang melaju cukup kencang tersebut kemudian menabrak tiang listrik yang berdiri tidak jauh dari tempat korban.

Peristiwa tragis ini dikabarkan mengakibatkan pengguna motor tersebut meninggal dunia di tempat. Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka serius.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Game21 Juli 2024, 21:00 WIB

9 Cara Mencegah Anak Kecanduan Game Online, Manfaatkan Fitur Parental Controls

Jika kecanduan game sudah mengkhawatirkan, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan psikolog anak atau terapis.
Ilustrasi. Anak bermain gadget. |  Cara Mencegah Anak Kecanduan Game Online Foto: Pixabay
Sukabumi Memilih21 Juli 2024, 20:11 WIB

PKS Resmi Usung Iyos di Pilkada 2024, Ini Kata Mantan Bupati Sukabumi Sukmawijaya

Sukmawijaya blak-blakan soal alasan PKS akhirnya menyatakan dukungan kepada Iyos Somantri untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024.
Mantan Bupati Sukabumi yang juga Dewan Pakar DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Sukmawijaya. (Sumber : SU/Ibnu)
Life21 Juli 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Orang Malas di Malam Hari Ini Tak Boleh Dicontoh, Begini Solusinya!

Orang malas biasanya tidak membersihkan diri atau tempat tidur dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan gangguan kesehatan.
Ilustrasi. Menonton Film Hingga Larut Malam. Kebiasaan Orang Malas di Malam Hari yang Tidak Boleh Dicontoh (Sumber : Freepik)
Kecantikan21 Juli 2024, 19:00 WIB

11 Rutinitas Skincare di Malam Hari, Gak Cuma Cuci Muka Ya!

Rutinitas Skincare di Malam Hari Gak Cuma Cuci Muka.Pilih serum berdasarkan kebutuhan kulit, seperti serum anti-aging, serum pencerah, atau serum yang mengandung hyaluronic acid untuk hidrasi.
Ilustrasi. Memakai Skincare Malam. Perhatikan reaksi kulit terhadap produk baru dan hindari produk yang menyebabkan iritasi. | Sumber: Freepik.com (artursafronovvvv)
Life21 Juli 2024, 18:00 WIB

Doa Saat Susah Tidur di Malam Hari Menurut Anjuran Rasulullah SAW

Doa Saat Susah Tidur di Malam Hari Menurut Anjuran Rasulullah SAW. Dikisahkan, Zaid bin Tsabit suatu malam mengadu kepada Rasulullah SAW saat semalaman tidak bisa tidur.
Ilustrasi. Membaca Doa Saat Susah Tidur di Malam Hari Menurut Anjuran Rasulullah SAW (Sumber : Freepik/@freepik)
Internasional21 Juli 2024, 17:46 WIB

Kemlu Pastikan Tidak Ada WNI Korban Serangan Israel ke Pelabuhan Yaman

Kemlu RI memastikan tidak ada WNI yang menjadi korban dalam keganasan serangan Israel ke Pelabuhan Hudaidah, Yaman.
Asap dan api mengepul dari Pelabuhan Hodeidah usai serangan udara Israel di Yaman, 20 Juli 2024. Ledakan terjadi setelah pesawat tempur Israel menyerang pelabuhan tersebut. (Sumber Foto: Houthi Media Centre/Handout via REUTERS)
Inspirasi21 Juli 2024, 17:00 WIB

Sambut Hari Kemerdekaan, PLN Sukabumi Beri Bantuan Sembako dan Edukasi Ketenagalistrikan

Kegiatan PLN UP3 Sukabumi di Gunungguruh Sukabumi ini adalah bentuk nyata dari kepedulian PLN.
PLN UP3 Sukabumi melalui YBM saat memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Karangpara, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh. (Sumber : Istimewa)
Musik21 Juli 2024, 17:00 WIB

Lirik Inggris พี่ชอบหนูที่สุดเลย I Love You The Most Ponchet ft. VARINZ

Lirik Bahasa Inggris Lagu I Love You The Most Ponchet Feat.VARINZ yang viral yaitu "Cause you're the one that I like, I can't deny. Every night you're on my mind".
Official Lagu พี่ชอบหนูที่สุดเลย I Love You The Most Ponchet Feat.VARINZ. Foto: YouTube/PONCHET
Sukabumi21 Juli 2024, 16:51 WIB

PD Salimah Sukabumi Sosialisasikan UU Tindak Pidana Kekerasan Seksual

Berikut harapan dan tujuan PD Salimah Kabupaten Sukabumi sosialisasikan UU Tindak Pidana Kekerasan Seksual atau UU TPKS.
PD Salimah Kabupaten Sukabumi sosialisasikan UU TPKS, ini harapan dan tujuannya. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi21 Juli 2024, 16:21 WIB

Sambut Kemerdekaan RI ke-79, PLN Sukabumi Beri Listrik Gratis untuk Masyarakat

Sambut Kemerdekaan RI ke-79, PLN UP3 Sukabumi melalui ULP Cicurug beri Listrik Gratis untuk masyarakat agar merdeka dari kegelapan.
PLN UP3 Sukabumi melalui ULP Cicurug menyalurkan bantuan penyambungan listrik gratis di empat lokasi. (Sumber : Istimewa)