Survei AMIN di Sukabumi, PKB: Diterima sebagai Berkah, Bangkit untuk Perubahan

Rabu 15 November 2023, 16:35 WIB
Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Hasim Adnan, konsolidasi pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 (Sumber: SU/Fit)

Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Hasim Adnan, konsolidasi pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 (Sumber: SU/Fit)

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi Hasim Adnan, bersyukur pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) mendapatkan nomor urut 1 untuk Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Selain 1 adalah nomor PKB sebagai kontestan Pemilu 2024, pasangan ini bagi warga Sukabumi adalah pemersatu, pembawa berkah untuk perubahan Indonesia lebih baik.

Ini disampaikan Hasim kepada sukabumiupdate.com, disela acara konsolidasi DPC PKB Kabupaten Sukabumi dengan para calon legislatif dan untuk pemenangan Pemilu dan Pilpres 2023 mendatang di Horison Hotel Sukabumi, Rabu (15/11/2023).

“Hasil survei internal kita (PKB) pada Oktober 2023 di Sukabumi, pasangan Amin terus menunjukkan tren kenaikan. Saat ini selisih masih tipis dengan kompetitor, kami punya waktu tiga bulan untuk membuat pasangan AMIN unggul di Sukabumi baik kota maupun kabupaten,” tegasnya.

Sosok Anies maupun Muhaimin lanjut Hasim, mudah diterima oleh warga Sukabumi karena track record keduanya sebagai figur solusi untuk permasalahan bangsa. “Khusus di Sukabumi pasangan AMIN tak hanya dipercaya akan membawa perubahan yang lebih baik untuk bangsa tapi juga bisa membangun sumber daya manusia sehingga wilayah ini dapat berkembang dengan baik dan cepat dimasa mendatang,” bebernya.

Hasim menyoroti masalah indeks pembangunan manusia di Kabupaten Sukabumi yang masih rendah. Ini menjadi persoalan bersama yang harus dipercepat perbaikan dan perubahannya oleh seluruh stakeholder.

“Tingkat pendidikan di Sukabumi khususnya kabupaten masih sangat rendah sehingga berdampak pada upaya pemerataan kesejahteraan yang lambat. Ini menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi Sukabumi dimasa mendatang. Ini menjadi salah satu fokus perjuangan PKB dan pasangan AMIN untuk Sukabumi,” sambung Hasim Adnan.

Konsolidasi caleg PKB di Kabupaten Sukabumi untuk pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024Konsolidasi caleg PKB di Kabupaten Sukabumi untuk pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024

Hasim yang saat ini adalah anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat menegaskan sektor pembangunan sumber daya manusia akan menjadi salah satu upaya partainya dalam memberikan kontribusi nyata bagi warga Sukabumi.

Baca Juga: PKB Kecam Semua Bentuk Serangan dan Kekejaman Atas Nama Agama

“Seluruh kader bersama caleg saat ini diberikan tugas untuk terus turun ke warga. Menyampaikan visi misi pasangan AMIN sebagai figur yang akan membawa perubahan Indonesia lebih baik di masa mendatang,” pungkasnya

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life20 Mei 2024, 19:00 WIB

8 Alasan Ilmu Tenang Itu Mahal dan Berharga, Apa Kamu Memilikinya?

Mengubah pola pikir dan kebiasaan yang telah terbentuk selama bertahun-tahun membutuhkan usaha yang besar. Ilmu tenang ini termasuk belajar untuk berpikir positif, mengatasi pikiran negatif, dan membangun rutinitas yang menenangkan.
Ilustrasi. Alasan Ilmu Tenang Itu Mahal dan Berharga, (Sumber : Pexels.com/WouterdeJong)
Sehat20 Mei 2024, 18:45 WIB

7 Buah dan Sayuran Kuning Ini Bisa Bantu Turunkan Kolesterol, Kaya Vitamin B12

Buah dan Sayuran yang berwarna kuning ternya bsia membantu menurunkan kolesterol tinggi. Karena kaya akan vitamin B12 yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh
Ilustrasi buah dan sayur kuning kaya akan vitamin B12 yang mampu turunkan kolesterol (Sumber : Freepik.com)
Arena20 Mei 2024, 18:31 WIB

Wabup Iyos Lepas 151 Kontingen Sukabumi di Popwilda Jabar 2024

Lepas 151 kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024, ini pesan Wabup Iyos Somantri.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat melepas kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sehat20 Mei 2024, 18:30 WIB

3 Ciri Kolesterol Tinggi yang Terlihat di Mata, Segera Periksa Jika Mengetahuinya

Seseorang yang menderita kolesterol tinggi bisa terlihat dari perubahan warna atau sesuatu di dalam matanya. Setelah mengetahui ciri tersebut alangkah baiknya segera menemui dokter untuk diperiksa lebih lanjut
Ilustrasi ciri kolesterol tinggi ini pada mata yang perlu diketahui dan segera diperiksa ke dokter (Sumber : Freepik/@wirestock)
Sehat20 Mei 2024, 18:15 WIB

5 Makanan Ini Ramah Untuk Diabetes, Bantu Kontrol Gula Darah Secara Alami

Bagi penderita diabetes pasti ketakutan untuk mengkonsumsi gula. Tapi tidak perlu khawatir, karena da beberapa makana yang ramah untuk diabetes dan bantu mengontrol gula darah secara alami
Ilustrasi makanan ramah untuk penderita diabetes bisa kontrol gula darah secara alami (Sumber : Freepik.com)
Life20 Mei 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa Selamat dalam Perjalanan, Amalkan Saat Hendak Pergi Keluar Rumah

Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas.
Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas. (Sumber : Freepik.com /@fanjianhua)
Sukabumi Memilih20 Mei 2024, 17:50 WIB

Poros Dwikora Usung Fikri Abdul Aziz Dampingi Asep Japar di Pilkada Sukabumi: Paket Komplit

Secara terang-terangan poros dwikora mengusung Fikri Abdul Azis di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, mereka berharap Fikri Abdul Aziz bisa bersanding menjadi wakil bupati mendampingi Asep Japar sebagai calon bupati.
Vega Sukma Yuda selaku juru bicara poros Dwikora saat diwawancarai awak media. Senin (20/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
DPRD Kab. Sukabumi20 Mei 2024, 17:49 WIB

Kaji Raperda Rencana Pembangunan Industri, DPRD Sukabumi Konsultasi ke Biro Hukum Pemprov Jabar

Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi kunjungan kerja ke Biro Hukum Pemprov Jabar. Konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri 2024-2044.
Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi saat konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri ke Biro Hukum Pemprov Jabar. (Sumber : Istimewa)
Sehat20 Mei 2024, 17:45 WIB

6 Manfaat Olahraga Teratur Bagi Penderita Diabetes, Mempengaruhi Insulin!

Olahraga memiliki peran penting bagi penderita diabetes, salah satunya bisa mempengaruhi insulin agar bisa bekerja dengan baik. Maka dari itu penting sekali bagi penderita diabetes untuk olahraga secara rutin
Bagi penderita diabetes, penting untuk mengetahui 6 manfaat olahraga untuk insulin lebih baik. (Sumber : Freepik/@benzoix)
Gadget20 Mei 2024, 17:30 WIB

Intip Spesifikasi dan Harga HP Tecno Camon 30 Series yang Segera Hadir di Indonesia

Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam.
Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam. (Sumber : tecno-mobile.com).