TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Polisi Ungkap Kronologi KDRT yang Dialami Lesti Kejora, Dibanting di Kamar Mandi

Dede Imran
Penulis
Kamis 29 Sep 2022, 21:30 WIB
Polisi Ungkap Kronologi KDRT yang Dialami Lesti Kejora, Dibanting di Kamar Mandi

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora cukup mengejutkan publik, pasalnya pasangan tersebut dikenal selalu tampil romantis. Baru-baru ini polisi mengungkap kronologi dugaan KDRT yang dialami oleh artis asal Cianjur tersebut.

Mengutip dari Suara.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap kronologi peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar.

Semua berawal saat Rizky Billar ketahuan selingkuh dengan perempuan lain oleh Lesti Kejora. Billar naik pitam karena sang istri minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Baca Juga :

"Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantai," kata Zulpan kepada wartawan Kamis (29/9/2022).

Zulpan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/9/2022) pukul 02.30 WIB.

Kemarahan Rizky Billar pada Lesti Kejora tak berhenti di situ. Pada pukul 10.00 di hari yang sama, Lesti kembali alami kekerasan.

Kali ini, Lesti Kejora ditarik hingga dibanting oleh Billar di kamar mandi. Akibatnya, Lesti merasakan sakit yang luar biasa di beberapa bagian tubuhnya.

photoRizky Billar dan Lesti Kejora Foto: Instagram/@rizkybillar - (Istimewa)</span

"Sehingga tangan kanan, kiri,leher dan tubuhnya merasa sakit," kata Zulpan.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini