Cepetan Nabung di BPR Nusamba, Hadiah Mobil Innova Harmoni Plus Segera Diundi

Kamis 02 Februari 2023, 16:44 WIB
Kijang Innova silver hadiah tabungan harmoni plus di kantor bank BPR Nusamba Sukaraja, Jalan Raya Sukaraja No. 452 Blok Cigadog, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi (Sumber: sukabumiupdate/saddam)

Kijang Innova silver hadiah tabungan harmoni plus di kantor bank BPR Nusamba Sukaraja, Jalan Raya Sukaraja No. 452 Blok Cigadog, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi (Sumber: sukabumiupdate/saddam)

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Mobil Kijang Innova berwarna silver sebagai hadiah tabungan harmoni plus sudah terpajang di halaman kantor bank BPR Nusamba Sukaraja yang berlokasi di Jalan Raya Sukaraja No. 452 Blok Cigadog, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Bank BPR Nusamba Sukaraja kembali menggelar pengundian tabungan harmoni plus yang akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2023. Pengundian ini akan diselenggarakan di gedung Harsa, Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi.

Kepala Bidang Pemasaran Bank BPR Nusamba Sukaraja, Hadi Maryadi menjelaskan, hadiah undian tabungan harmoni plus ini tidak hanya mobil kijang Innova, melainkan ada beberapa hadiah lain bagi nasabah yang beruntung.

Baca Juga: Diduga Jadi Mobil Listrik Esemka, Ini Spesifikasi Lengkap Neta

“Salah satu program unggulan kita adalah Tabungan Harmoni Plus dengan hadiah utama satu unit Toyota Kijang Innova, hadiah pertama ada satu unit vario 125 CC, kedua ada 2 unit lemari es, ketiga ada 3 unit televisi, dan keempat 3 unit sepeda gunung.” Kata Hadi kepada SukabumiUpdate.com

Untuk mobil Innova, tidak hanya untuk nasabah BPR Nusamba Sukaraja Sukabumi saja, tetapi juga dari lima kantor pusat lainnya di Jawa Barat yaitu dari Purwakarta, Sumedang, Tasikmalaya, dan Indramayu. Dengan total nasabah yang ikut pengundian berjumlah 8.527 peserta termasuk 1.729 peserta berasal dari bank BPR Nusamba Sukaraja.

Kepala Pemasaran Hadi Maryadi Hadiah tidak hanya Innova tapi masih banyak lagi.Kepala Pemasaran Hadi Maryadi Hadiah tidak hanya Innova tapi masih banyak lagi.

Hadi mengatakan, bagi masyarakat yang ingin membuka tabungan di bank BPR Nusamba Sukaraja, persyaratannya cukup mudah yaitu hanya memerlukan fotokopi ktp dan setoran pertama sebesar Rp 100 ribu rupiah.

Baca Juga: Lembur Paniisan Tukangeun Selabintana, Spot di Sukabumi yang Cocok untuk Healing

“Masyarakat yang akan menjadi nasabah bank BPR Nusamba Sukaraja akan mendapatkan keuntungan berupa layanan program jemput bola, proses yang cepat, pelayanan yang ramah dan mudah, serta persyaratan yang simple.” Beber Hadi.

Bank BPR Nusamba Sukaraja juga memiliki produk lain yaitu Produk kredit : Kredit Pundi (Multi guna), KDI (Kredit Dana Haji), KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Kredit Reguler dan Properti. Untuk produk tabungannya ada produk Mitra Harmoni, Nusamba Plus (Tabungan berjangka), Tabunganku, dan Simpel. Lalu ada produk deposito : Deposito Nusamba, dan Deposito Super Plus. Terakhir ada layanan jasa keuangan / PPOB (Payment Point Online Bank).

Hadi berharap, bank BPR Nusamba Sukaraja bisa semakin tumbuh dan berkembang, dan mampu mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Jawa Barat khususnya Kota dan Kabupaten Sukabumi. (Advertorial)

Reporter: Saddam (Magang)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih25 April 2024, 22:18 WIB

PKB Gagas Poros Ketiga, Siapkan Figur untuk Lawan Asjap dan Iyos di Pilkada Sukabumi

ewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sukabumi saat ini tengah membuka penjaringan bakal calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan diusung dalam Pilkada 2024.
Logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) | Foto : Ist
Bola25 April 2024, 21:54 WIB

Kalahkan Borneo FC 2-1, Persib Segel Runner-up Regular Series Liga 1 2023/2024

Dua gol Persib Bandung atas Borneo FC disumbangkan David da Silva menit 20 dan Ciro Alves (70).
Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, (Sumber : PERSIB.co.id)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 21:39 WIB

Tiga Partai Bahas Draft Koalisi, Sepakat Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi?

Menjelang perhelatan Pilkada Sukabumi 2024, sejumlah elit partai tengah sibuk melakukan komunikasi dengan sesama partai untuk membangun koalisi.
Pertemuan Golkar PPP dan Gerindra membahas draf koalisi | Foto : Ist
Sukabumi25 April 2024, 21:19 WIB

Pemkot Sukabumi Beri Hadiah Untuk SKPD dengan Pendaftaran Pekerja Rentan Terbanyak

SKPD yang menerima hadiah dianggap telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendorong pendaftaran pekerja rentan ke dalam program jaminan sosial.
Pemberian hadiah bagi SKPD Pemkot Sukabumi dengan Pendaftaran Pekerja Rentan Terbanyak. (Sumber : Istimewa)
Bola25 April 2024, 21:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024, Klik Disini!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Life25 April 2024, 20:59 WIB

Dapat Tekanan dari Orang Tua Lain, Berikut 4 Penyebab Penerapan Pola Asuh Helikopter

Pola asuh helikopter berarti orang tua sepenuhnya menyetir anak mereka agar menjadi orang yang mereka inginkan karena beberapa penyebab.
Ilustrasi penyebab penerapan pola asuh helikopter. | Sumber Foto: Freepik/@freepik
DPRD Kab. Sukabumi25 April 2024, 20:29 WIB

DPRD Sukabumi Apresiasi Capaian Otonomi Daerah dan Harapan untuk Kemajuan Lebih Mandiri

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, menyampaikan apresiasi atas capaian otonomi daerah yang mandiri
Usep Wawan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Nasional25 April 2024, 20:03 WIB

Surya Paloh Deklarasikan NasDem Dukung Penuh Pemerintahan Prabowo-Gibran

Hal itu disampaikan Surya Paloh usai melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto, Kamis, 25 April 2024.
Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto saat menerima kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. (Sumber : IG Sufmi Dasco)
Sehat25 April 2024, 20:00 WIB

11 Kebiasaan Ini Bantu Jaga Gula Darah Anda Tetap Normal, Yuk Lakukan

Beberapa kebiasaan ini harus dimulai dari sekarang jiga ingin menjaga gula darah tetap normal.
Ilustrasi - Beberapa kebiasaan ini harus dimulai dari sekarang jiga ingin menjaga gula darah tetap normal.  (Sumber : Freepik/Lifestylememory)
Life25 April 2024, 19:46 WIB

Hindari 8 Aktivitas Berikut Agar Hubungan Orang Tua Dengan Anak Lebih Erat Harmonis

Ikuti tips berikut untuk memiliki hubungan yang lebih sehat dengan anak-anak Anda dalam jangka panjang.
Ilustrasi hubungan orang tua dengan anak | Foto : Sumber : Freepik/@tim kita