bankbjb

Maling Motor Diamankan di Bojonggenteng Sukabumi, Ini Kata Polisi

Rabu 12 Jan 2022, 14:17 WIB
Maling Motor Diamankan di Bojonggenteng Sukabumi, Ini Kata Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor diamankan di Kampung Nagrak, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Selasa malam, 11 Januari 2022. Diamankannya maling ini pun sempat direkam warga dan tersebar di media sosial.

Wawan Gunawan selaku Ketua Gerakan Reformasi Islam atau GARIS Bojonggenteng mengatakan pria diduga maling ini diamankan masyarakat sekira pukul 19.00 WIB. Wawan menyebut ada dua terduga pelaku yang dipergoki warga, namun satu berhasil kabur membawa motor curiannya.

"Satu pelaku berhasil membawa sepeda motor yang dicurinya, sementara satu lagi tertangkap warga," kata Wawan, Rabu, 12 Januari 2022.

photoSepeda motor yang disebut ditemukan di rumah kontrakan terduga pelaku di Desa Gunung Endut, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Satu terduga pelaku yang diamankan mengaku mengontrak rumah di Desa Gunung Endut, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Dari kabar yang diterimanya, Wawan menyebut polisi menemukan tiga sepeda motor curian lain yang disimpan di rumah kontrakan tersebut oleh terduga pelaku.

"Kabarnya polisi menemukan tiga unit motor curian lain yang disimpan di rumah kontrakan itu. Jadi total barang buktinya empat, seperti video yang beredar," ujar dia.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Bojonggenteng Inspektur Polisi Dua Khusaeni mengatakan terduga pelaku dan barang buktinya sudah diserahkan ke Kepolisian Sektor Kalapanunggal. "Karena tempat kejadian perkaranya ada di wilkum Polsek Kalapanunggal," singkatnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini