TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Dela Dimana? Keluarga di Surade Sukabumi Menunggumu Pulang

Andri Somantri
Penulis
Kamis 3 Jun 2021, 14:30 WIB
Dela Dimana? Keluarga di Surade Sukabumi Menunggumu Pulang

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja bernama Dela Agustin warga Kampung Gotongroyong RT 03/01, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dinyatakan hilang oleh keluarganya. Gadis berusia 15 tahun yang berstatus pelajar kelas 3 SMP itu pergi sejak Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB dan hingga kini belum pulang.

Kakak Dela, Desi Apriyanti (20 tahun) menyatakan, awalnya Dela main di rumah tetangganya dan setelah itu ada yang melihatnya pergi sendirian ke arah bundaran Surade. "Sepertinya mau ketemu dengan temannya dan sampai hari ini belum pulang," ujar Desi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga :

Desi menyatakan, ketika itu Dela memakai baju corak belang-belang kemudian celana levis boyfriend warna biru kemudian pakai sandal.

Pihak keluarga tak bisa menghubungi Dela, sebab dia tidak bawa HP. Adapun pihak keluarga belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi. "Laporan ke pihak polisi belum. Bagi siapa saja yang melihat bisa hubungi keluarganya melalui nomor handphone 0858-6095-7109," terangnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini